Cara Cowok Biar Kamu Ngehubungin Dia

Cowok dan modus ya itu udah dua hal yang emang udah gak bisa dipisahkan. Sebagai cowok sih saya sendiri juga kurang ngerti kenapa, tapi kadang sih emang enak modus-modusan haha. Ya mungkin sih cowok itu suka realistis yang “kalau dapet syukur kalau enggak ya gak papa”.

Termasuk disaat cowok pengennya si cewek (kamu) ngehubungin dia, ya entah itu alasannya buat ngetes perasaanmu ke dia, ngetes seberapa serius kamu atau ngetes kamu lagi dapet atau enggak (yak an kali aja bisa dapat jatah haha) .

Buat kamu-kamu yang cewek, nih cara cowok biar kamu ngehubungin dia.

Ngechat tapi Cuma Bilang “Hai” Aja

Sama kayak modus dan cowok, cewek dan kepo ini udah jadi satu bagian yang gak terpisahkan. Ini udah kebukti banget sih, gak Cuma soal barang-barang baru tapi juga soal gosip artis. Hayoo ngaku?

Hal itulah yang suka dimanfaatin cowok biar kamu jadi penasaran, biasanya sih kalau udah tukeran nomer WA atau line bakal dimulai. Yang ngechatnya ya Cuma sekedar bilang hai aja, sok-sok jual mahal gitu.

Yang uniknya nih suka ada tuh cowok yang nge-hai tapi pas dibales gak tahu ngomong apa, hmm gitu deh jomblo dibales dikit bawaannya kagetan udah terbiasa gak dibales haha.

Nanyain Hari Kamu

Yang namanya cewek dimata cowok itu emang ada banyak tipenya, dalam hal ini yaitu tipe cewek yang gak gampang terbuka ama cowok yang baru dia kenal. Cuma jujur deh kalau kamu lagi jomblo ditanyain “hai, gimana kabarmu hari ini?” pasti kamu seneng kan? Apalagi kalau itu emang dari cowok yang kamu suka, gak seneng aja sih biasanya bakal termotivasi buat cerita panjang lebar.

Missed Call Doang

Masih soal kepo nih, nyatanya kebiasaan satu ini emang gak terlepas dari yang namanya cewek. Apalagi udah tahu sendiri kan orang-orang Indonesia itu emang terkenal banget ama sifat keponya.

Makanya kami para cowok itu suka manfaatin ini biar kamu ngehubungin dia, yang nge-missed call biar kamu jadi penasaran, biar kamu jadi pengen tahu kenapa, ada apa, perlu apa dan lain sebagainya.

Ngasih Tebak-Tebakan

Bikin penasaran plus manfaatin keponya cewek, ya itu sih udah perpaduan yang paling sempurna buat cowok. Cuma kalau nge-missed call udah, bilang hai udah, nanyain kabar udah, biasanya sih bakal sok main tebak-tebakan gitu. Tujuannya ya biar kamu penasaran, terus ngebales chatnya kan itu sama aja kamu ngehubungin dia ya gak?

Well kalau kamu sendiri emang suka ya gak papa sih, jabanin aja namanya juga suka.

Nah buat kamu-kamu para cowok nih ya, hal yang mesti kamu tahu cara-cara kayak gitu udah basi banget sob! jadi ya udahlah cari cara yang lain aja. Misalnya kayak minjemin jaket, buku atau mungkin minjemin benih kamu. Huss! Maksudnya benih-benih cinta!

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...