Cara Biar Bisa CLBK sama Mantan

Dimana-mana namanya menyatukan dua hati dengan segelimit perbedaannya itu bukan hal yang mudah, karena pasti bakal dibumbui dengan gesekan yang bisa memicu masalah. Disaat gesekan itu makin kuat dan mereka tak bisa menahannya ujung-ujungnya pasti bisa berakhir dengan perpisahan.

Cuma kadang nanti setelah berpisah bukannya move on dan nyari pacar baru, mereka malah saling rindu pasti ada yang kayak gitu kan? bahkan nih pasti ada yang pengen balikan lagi sama mantan, yang istilah bekennya itu CLBK sama mantan. Namanya juga cinta ya kadang karena masih belum bisa menerima segala kekurangan masing-masing akhirnya saling tuding. Yang ujung-ujungnya minta putus tapi setelah putus pengen balikan lagi.

Cara-CLBK-sama-Mantan-oleh-SegiEmpatGak ada salahnya sih sob! selama kamu emang masih punya rasa yang sama dan si dia pun belum ada yang punya. Cuma yang susahnya itu kadang luka yang sudah ada malah jadi alasan untuk si dia menolak, apalagi cewek sob! tahu sendiri lah makhluk selembut sutra yang gak pernah ngerasa bersalah itu kayak gimana? Tapi tenang sob! meski peluangmu buat CLBK sama mantan itu gak segede lubang upil sekalipun kamu masih punya kesempatan. Nah, saya kasih dah beberapa cara CLBK sama mantan.

Hubungan yang Sudah Putus itu Harus Kembali Disambung dengan Komunikasi tapi Jangan Berlebihan Cukup Awali Sebagai Teman Baik

Kebanyakan pasangan putus itu kayak lagi perang, yang akhirnya saling serang dan saling ngejelek-jelekin satu sama lain sampai akhirnya gak ada komunikasi sama sekali. Kalau kamu pengen CLBK sama si dia, kamu butuh usaha sob! lakukan segala modus untuk bisa memulai komunikasi. Tapi ya jangan pas pertama kamu chat langsung ngajak balikan, bisa-bisa kamu langsung dihapus dari pertemanan. Kata anak-anak kekinian sih selow aja dulu sob!

Biar Gak Dibilang Cari Perhatian Sering-Sering Deh Muncul di Depan Si Mantan

Biasanya sih mantan apalagi cewek kalau didekati lagi bakal langsung tahu sob kamu pengen balikan sama dia. Kalau tuh cewek masih cinta sih enak tapi kalau enggak bisa-bisa dia malah ilfeel karena kamu kelewat over cari perhatiannya. Biar gak kelihatan modusnya, jangan buru-buru sering-seringin dulu muncul di depan si mantan. Entah itu di sosmed atau mungkin di kantin kampus, yang penting tampilanmu harus beda dari yang sudah-sudah ya.

Biar Bisa CLBK sama Mantan Gak Cuma Butuh Perubahan Tapi Kamu Harus Ngasih Bukti Kalau Kamu Emang Layak Dibanggakan Biar Bisa Diperjuangkan

Menurut saya sih ini paling penting sob! kamu mutlak harus berubah. Kalau belum saya saranin kamu gak usah pikirin buat CLBK, karena si mantan gak suka dengan sifatmu yang dulu, jangan pikir karena udah lama gak ketemu perasaannya itu berubah, enggak sob! kalau pun kamu pikir udah berubah, jangan Cuma dimulut aja kasih bukti kamu emang layak untuk diperjuangkan!

Kalau Mantan Sulit Diajak Baikan Minta Bantuan Teman Bisa jadi Andalan

Waktu pacaran dulu pasti kamu tahu lah temen-temennya. Nah, kamu bisa manfaatin itu sob buat bisa CLBK sama si dia. Tapi bantuannya jangan langsung minta dicomblangin lagi, deketin dulu plus rajin tanya-tanyain tentang mantan. Plus kamu juga harus nunjukin kamu itu udah bukan yang dulu lagi yang ngebuat dia pengen putus sama kamu.

Kalau Sudah Mulai Dekat Gak Ada Salahnya Flashback ke Kenangan Kalian di Masa Lalu

CLBK sama mantan itu gak perlu buru-buru sob! kalau udah dekat juga jangan kayak kucing sange yang pengen betina! Santai aja yang penting kamu peka dengan momen-momen yang pas buat menumbuhkan rasa cintanya lagi. Kalau ada kesempatan ngobrol berdua langsung, kamu bisa ngomongin soal kelucuan dan momen-momen romantis dulu.

Biar bisa CLBK sama mantan itu butuh waktu emang, plus si mantan juga butuh tahu kamu udah berubah atau belum. Jadi banyakin sabar dan usaha ya sob! good luck.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...