" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Cewek Biar Gak Ketahuan Selingkuh (Cowok Harus Tahu)

Pacaran gak Cuma butuh modal cinta, itu pasti udah sering kamu denger kan? tapi lucunya, sebagian orang menganggap kalau modal itu adalah uang atau materi. Padahal sih sebenarnya perjuangan, komitmen dan kesabaran itu juga modal. Termasuk tampang juga sib mblo haha.

Yang namanya pacaran pasti gak bakal Cuma sayang-sayangan aja, penat dan bosan pun bisa mendera hubungan. Nah, disitulah dibutuhkan yang namanya “selingan” eh maksudnya kesabaran, perjuangan dan komitmen. Cuma biasanya sih banyak yang lebih milih nyari selingan ketimbang ikut berjuang.

Ngomong-ngomong soal selingan alias selingkuh nih, orang-orang biasanya suka nuduh kalau cowok itu yang paling hobi selingkuh. Padahal mah gak juga sih, meski yang namanya cowok itu kasarnya “selangkangan” banget banyak kok yang setia. Sementara cewek-cewek yang dibilang lebih setia nyatanya gak sedikit yang selingkuh, bedanya sih emang Cuma cowok-cowok aja yang lebih sering kegep.

Well buat kamu para cowok nih saya pengen ngebongkar rahasia cewek kalau lagi selingkuh. Nih sob! cara cewek biar gak ketahuan selingkuh.

Cara-Cewek-Biar-Gak-Ketahuan-Selingkuh-oleh-SegiEmpatCowok Emang Paling Sering Bohong Tapi Kalau Soal Kualitas Cewek Lebih Jago Berbohong

Kalau dibandingkan dengan cewek udah pasti cowok itu jauh lebih sering berbohong. Cuma karena cewek itu super baper kalau udah urusan bohong berbohong cewek lebih jagi. Alasannya karena cewek itu tahu betul seluk beluk cowok, yang tinggal dikirimin selfie seksi bilangnya lagi di rumah langsung percaya padahal sebenarnya lagi jalan sama selingkuhan.

Cewek itu Super Peka Tahu Kapan Harus Jalan Bareng Selingkuhan Kapan Harus di Stop Dulu Biar Gak Ketahuan

Gak perlu diragukan lagi sih, cewek itu emang makhluk yang super peka. Yang bahkan mungkin saking pekanya nih kuntilanak yang lagi terbang di bandara bisa ketahuan padahal cewek lagi di rumahnya (lebay juga ya? hehe). Bisa dibilang sih cewek itu bener-bener manfaatin kelebihannya, biar gak ketahuan cewek bakal manfaatin kepekaannya. Paling sering sih kalau cewek ngeliat ada gelagat lain dari cowoknya, cewek bakal berusaha menghindar dari selingkuhan. Tapi kalau udah baikan sih biasanya kumat lagi haha.

Cewek itu Tekun dan Teliti jadi Kalo Urusan Menyiasati Cewek Emang Lebih Jago Bermain Hati

Kamu-kamu waktu kecil dulu pasti pada tahu kan cewek-cewek itu selalu rapih, tulisannya bagus gak pernah telat ngerjain PR sampe super teliti. Udah gede dengan semua pengalaman plus perasaan yang doi alami cewek itu jadi lebih jago untuk menyiasati. Ketekunannya cewek dan ketelitiannya bikin dia jago kapan harus jalan bareng kamu dan kapan dengan selingkuhan. Istilahnya sih cewek itu emang lebih terorganisir ketimbang cowok yang bawaannya pengen yang kilat mulu.

Karena Kepekaannya Cewek itu Makhluk yang Sangat Waspada jadi Cewek itu Susah Lupa Buat Bersiin Chat Historynya

Buat cewek kepekaannya itu berkah tersendiri yang gak Cuma ngebuat dia jago bersandiwara tapi juga ngebuat cewek lebih waspada. Karena tingkat waspadanya yang tinggi bak kucing waktu lahiran, cewek-cewek bakal nutupin semua hal yang berkaitan dengan selingkuhan sebelum ketemu cowok sendiri. Entah itu bajunya, parfumnya, chatnya bahkan sampe rambut ketek selingkuhannya bakal dihilangin. Karena itu cewek jarang kedapatan selingkuh, gak kayak cowok yang seringnya malah lupa.

Itu aja sih sob! kira-kira cewekmu yang mana nih?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....