Jangan Hanya Tampang, Ini Cara yang Wajib Kamu Lakukan saat Cari Jodoh

Makin bertambahnya usia adalah salah satu faktor yang sangat dikhawatirkan banyak wanita, apalagi kalau statusnya sampai sekarang masih single.

Ladies, kamu mungkin salah satu wanita yang sudah muak dengan semua pertanyaan “kapan nikah?” benar begitu? Sebagai wanita kamu pasti berharap agar kamu bisa secepatnya menemukan jodoh kamu. Tapia pa boleh dikata sampai sekarang jodoh kamu tak kunjung datang.

Ladies, sebenarnya mungkin saja jodoh yang kamu tunggu-tunggu selama ini bukan datang terlambat. Tapi cara yang kamu lakukan untuk mencari si dia jodoh kamu salah. Saya yakin jika ditanya kamu ingin jodoh yang seperti apa maka kamu akan mengungkapkan berbagai hal seperti tampangnya yang mirip aktor drama Korea.

Cara Cari Jodoh oleh SegiEmpatJika kamu masih melakukannya maka jangan heran kalau jodoh kamu sampai sekarang masih sulit kamu temukan. Ladies, cari jodoh itu bukan hanya tampang semata tapi kamu butuh cara yang lebih tepat agar tidak hanya tampangnya saja yang kamu miliki tapi juga hati dan perasaannya. Nah, ladies ini cara cari jodoh yang wajib kamu lakukan.

Cari Jodoh Jangan Terlalu Jauh

Apa yang kamu pikirkan mengenai jodoh? Tentunya kedekatan emosi bukan? Tapi apakah kedekatan tersebut dapat terbangun saat kamu dan si dia berjauhan?  Kedekatan secara fisik adalah salah satu hal penting dalam menjalin hubungan namun saat harus terpisahkan jarak hal tersebut tidak dapat terbangun dengan baik.

Nah, kalau kamu cari jodoh salah satu hal penting adalah jangan mencarinya terlalu jauh ladies. semakin jauh maka interaksi kamu pun makin sulit dengan begini apakah hati kamu dan dia bisa menyatu?

Jangan Jual Mahal

Jual mahal bukanlah sikap yang bermanfaat untuk kamu lakukan, apalagi sampai berlebihan. Jual mahal justru akan memperlihatkan jika kamu tidak menyukai seseorang, apakah dengan begini kamu jadi menarik di depannya? Tidak ladies.

Sukai Dia

Jodoh itu bukanlah sebuah takdir karena jika berbicara takdir maka setiap orang ditakdirkan berpasang-pasangan. Tapi jodoh itu dibangun dari sebuah hal yang sederhana yaitu rasa suka.

Kamu yang lagi cari jodoh jangan bersikap terlalu jual mahal, kamu memang tidak harus cinta dengan semua orang tapi setidaknya kamu bisa menumbuhkan rasa suka dengan orang lain. Rasa suka seperti baik hati, kehangatan, pengertian atau punya selera humor. Ladies jika kamu bertanya bagaimana caranya jadi daya tarik maka semua itu jawabannya. Jika kamu baik hati, pengertian, hangat dan suka bercanda maka semakin besar daya tarik kamu di depan lawan jenis.

Temukan Kesamaan

Kesamaan adalah hal yang akan mempersatukan kamu dengan si dia. Jadi salah satu cara yang penting kamu lakukan saat cari jodoh adalah temukan kesamaan kamu dan dia.

Nah, ladies buka mata dan hati kamu lebar-lebar biarkan seseorang masuk untuk tahu dia jodoh kamu atau bukan.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...