" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ladies, Kalau Kamu Cari Jodoh dengan Cara Ini Berarti Kamu Kurang PD

Cara Cari Jodoh yang Tunjukkan Kamu Tidak PD oleh SegiEmpatSekarang ini salah satu hal yang jadi pertanyaan paling menjengkelkan adalah saat ditanya “kamu kapan nikah?”. Bahkan pertanyaan ini mungkin bisa jadi pertanyaan yang langsung mengundang derai air mata jika mengingat usia yang sudah cukup matang.

Siapa sih yang tahan kalau sudah terlalu sering ditanya kapan nikah? Apalagi kalau saat ditanya kamu sendiri belum punya pasangan atau bahkan kamu baru saja putus dari seseorang yang kamu rasa jodoh kamu. Ibarat lagu “sakitnya tuh disini”. Kamu pernah mengalaminya ladies? Tenang dulu, kamu bukan satu-satunya wanita yang mengalami itu bahkan di luar sana banyak pria yang mungkin juga mengalaminya.

Di era serba modern yang sangat mengedepankan kemudahan seperti sekarang ini, sebenarnya sudah ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan jodoh kamu. Hal tersebut pun sudah banyak dilakukan oleh mereka yang juga sedang mencari jodohnya sama seperti kamu. Tapi tahukah kamu kalau cara yang kamu lakukan untuk cari jodoh sebenarnya menggambarkan bagaimana kepribadian kamu sebenarnya?

Sejumlah peneliti yang berasal dari University of North Texa menemukan fakta yang cukup mengherankan. Ternyata mencari jodoh melalui agensi biro jodoh seperti pada aplikasi tinder adalah cara cari jodoh yang tunjukkan kamu tidak PD.

Haal tersebut ditemukan dengan mensurvei lebih dari 1300 wanita dan juga pria dengan usia rata-rata antara 20 sampai 25 tahun untuk mengukur perasaan dan pendapat mereka tentang rasa percaya diri. Dalam survei tersebut tercatat jika mereka yang menggunakan jasa biro jodoh rata-rata mengalami masalah dengan kepercayaan dirinya. Dengan melakukan proses penyilangan dan juga memperhatikan penampilannya mereka yang tidak percaya diri umumnya kurang puas dengan penampilannya sendiri. Bahkan mereka juga cenderung malu dengan bentuk tubuhnya serta punya kepribadian yang memang pemalu.

Hanya saja, dari hasil penelitian tersebut bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan jasa atau aplikasi biro jodoh. Kamu tentu tetap bisa melakukannya karena dengan begitu kamu memiliki lebih banyak pilihan untuk menemukan orang yang benar-benar menjadi jodoh kamu. Hanya saja, (mungkin ini perlu kamu catat dan tanamkan dalam diri kamu) rasa percaya diri itu tetap penting dalam mencari jodoh. Satu lagi, jangan pernah menyerah dengan diri kamu sendiri, jika kamu merasa kurang puas dengan penampilan kamu, bentuk tubuh kamu atau pun kepribadian kamu maka kamu wajib untuk meningkatkan semua itu menjadi lebih baik.

Dengan begitu mencari jodoh bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk kamu, karena tentu saja penampilan yang menarik dan ditambah dengan kepribadian menarik pasti akan membuat kamu jadi orang yang paling diinginkan. Setelah itu kamu tidak memilih pada siapa cinta kamu akan kamu berikan.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...