" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Bikin Gebetanmu Nyaman Biar Dia Gampang Kamu Taklukkan

Mau diakui atau tidak, cowok itu istilahnya “pengen enaknya aja”. Gak mau ribet pengennya yang cepat dan pengennya yang gampang aja. Gak Cuma untuk urusan karir atau keuangan tapi juga untuk urusan asmara. Jujur deh, siapa yang pernah kepikiran

Sob! saya kasih tahu rahasianya ya. Sebenarnya naklukin cewek itu gak seribet dan sesulit yang kamu pikirkan, bahkan kamu pun gak perlu pake ajian-ajian pengasih, bulu perindu atau lain sebagainya. Ayolah jaman sekarang hal-hal magis kayak gitu udah seharusnya kamu tinggalkan, ya kecuali kamu emang kayak baboon sange yang gak pernah mandi sejak lahir.

Cara-Bikin-Gebetanmu-Nyaman-oleh-SegiEmpatYang namanya cewek itu sob! kalau dia udah nyaman sama kita, mau kamu kayak badut albino sekalipun dia bakal ngasih hatinya ke kamu. Sebaliknya, biar kamu seganteng Indra Bruggman kalau gia gak nyaman gak bakal juga dia jatuh ke pelukanmu.

Nah, buat kamu-kamu yang lagi PDKT nih cara bikin gebetanmu nyaman biar gampang kamu taklukkan.

Bikin Cewek Ngerasa Nyaman sama Kamu itu Gampang, Pengaruhi Alam Bawah Sadarnya!

Percaya atau tidak, cewek itu menggunakan 30 persen pikirannya dan 70 persen alam bawah sadarnya saat memilih. Ibaratnya aja nih ya kalau cewek lagi belanja. Cewek itu kadang suka beli sesuatu yang sebenarnya sama sekali gak penting. Paling sering kejadian itu sepatu, baju atau sejenisnya lah. Cewek bakal tetap beli walaupun di rumah lemarinya yang segede container penuh baju dan sepatu. Kita pasti mikirnya “ngapain beli di rumah masih banyak”, kalau cewek mah gak sob! yang ada cewek bakal ngomong “pengen ke party temen tapi gak punya baju”.

Nah sob! itu karena 70 persen alam bawah sadar cewek tentang “pengen beli” lebih dominan ketimbang 30 persen pikirannya yang ngomong “di rumah masih banyak baju kok”.

Jadi biar dia ngerasa nyaman sama kamu, kamu perlu ngebangun alam bawah sadarnya kalau kamu adalah cowok yang udah ngebuat dia nyaman. Disini kamu butuh dua hal untuk bikin dia ngerasa nyaman. Pertama kamu harus ngebuat dirimu sendiri nyaman, dan kedua kamu harus kasih kepercayaanmu ke dia.

Yang susah itu gimana caranya kamu ngebuat dirimu sendiri nyaman, paling simpel sih kamu emang harus ngilangin masalah grogi, nerveous atau bahkan tiba-tiba penyakit ayanmu muncul kalau lagi sama cewek. Tapi ya tahu sendiri lah gimana susahnya buat ngilangin itu. Intinya kalau kamu lagi deket sama cewek, jangan kebanyakan mikir sob! deketin aja sesuai maunya kamu, gak usah mikirin gimana kalau dia gak suka, gimana kalau ini dan bla bla bla bla….. santai aja gak usah kayak

Yang kedua kamu kasih kepercayaan, ini yang paling simpel sob. Ngasih kepercayaan itu bisa kamu lakuin kalau kamu lagi ngobrol. Ya ibaratnya kamu berbagi rahasia lah, kamu ceritain hal paling konyol kamu dulu atau yang paling memalukan.

Udah tahu kan? Semua itu kamu lakuin secara continue ya sob! biar alam bawah sadarnya makin kuat.

Cuma rasa nyamannya cewek itu juga bisa ngebuat kamu masuk ke friendzone. Buat bisa ngindarin hal yang kayak gitu, kamu harus ngejaga daya tariknya ke kamu. Intinya jangan bikin nyamannya dia Cuma sebatas teman. Banyak cara yang bisa kamu lakuin buat ngejaga daya tariknya ke kamu, tapi karena pembahasan itu termasuk cara yang paling rahasia di buku formula cinta. Ya pastilah saya gak bakal ngebocorin, kecuali yang udah punya buku formula cinta pasti tahu.

Well, selamat berjuang sob! gak papa kalau kamu butuh waktu lama, lebih bagus lama ketimbang gak usaha sama sekali.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...