Ini Caranya Bikin Gebetan Rindu “Setengah Mati”

Saat seorang pria mendekati wanita pujaan hati ada banyak kejadian yang sering kali ia alami. Bagaimana dengan kamu sendiri boys? Apakah kamu pernah mengalami gebetan kamu yang tiba-tiba hilang tanpa alasan yang bisa kamu ketahui?

Gebetan yang tiba-tiba menghilang adalah salah satu kondisi yang kadang terjadi saat PDKT, yang pastinya kamu bertanya-tanya kenapa bukan? Kenapa gebetan kamu seperti itu? Apakah dia tidak suka? Bisa ya bisa juga tidak. Pasalnya seperti ini boys, kamu tidak bisa menuduh atau menghakiminya dengan mengatakan dia tidak suka kamu karena kamu tidak tampan atau alasan lainnya. Kenapa? Tentu saja karena kamu sendiri sebenarnya gagal untuk membuatnya suka sama kamu.

Pasti sekarang kamu bertanya-tanya bagaimana caranya agar gebetan suka kamu bukan? Sederhana kamu harus bisa membuat si dia terus merindukan kamu. Bahkan kamu harus bikin gebetan rindu setengah mati sama kamu, caranya? saat kamu chatting seperti ini cara bikin gebetan rindu setengah mati.

Cara Bikin Gebetan Rindu oleh SegiEmpatBikin Status yang Memancing

Saya yakin kamu sendiri pasti tahu apa maksud dari “memancing”. Ya, kamu bisa melakukan itu untuk membuatnya penasaran atau seperti istilah anak muda sekarang kepoin kamu. Caranya? ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, yang paling penting jangan memancingnya dengan status yang miris apalagi galau hanya demi menarik perhatiannya. Cara tersebut justru akan bikin kamu tampak seperti pria frustasi.

Jadilah Lucu

Jadi pria humoris adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menarik cewek. Tapi untuk membuatnya merindukan kamu, kamu butuh cara yang lebih dari sekedar humoris. Caranya? lempar lelucon pribadi yang hanya kamu dan dia yang tahu. Misalnya dengan menggodanya tentang kejadian lucu saat kalian berdua kencan dan disaat yang sama saat si dia tertawa kamu bisa merayunya.

Kamu Sedang Ada Masalah? Atau Bingung Menentukan Pilihan? Minta Pendapatnya

Meminta pendapatnya saat kamu sedang dalam masalah atau saat kamu bingung memilih sesuatu merupakan cara yang akan membuatnya merasa kamu menghargai dan mendengarkannya. Ya, cara ini merupakan salah satu komunikasi yang wajib terjalin antara kamu dan dia, dengan begitu si dia pun tidak akan kehilangan ketertarikan sama kamu. Ya, si dia pasti akan merindukan kamu.

Perlihatkan Kamu Care sama Dia

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memperlihatkan kamu penduli dan perhatian sama dia. Tidak hanya sekedar bertanya kamu udah makan? Yang merupakan pertanyaan paling basi dan membosankan. Meminta maaf saat kamu salah berbicara, menanyakan keadaannya saat si dia sedang terlihat stres, sedih atau emosi juga bentuk perhatian kamu ke dia.

Bermain Sedikit Tarik Ulur? Kenapa Tidak

Trik tarik ulur adalah salah satu trik klasik yang sampai sekarang masih ampuh untuk membuat wanita rindu setengah mati. Bahkan si dia akan mencari-cari kamu kemanapun kamu “menghilang”. Hanya saja sebelum itu kamu harus pastikan si dia sudah punya sedikit rasa sama kamu, karena cara ini membutuhkan perasaan itu dan membuatnya makin besar. Saat kamu dan si dia sudah makin intens chat, SMS atau telponan dengan semua perhatian dan candaan kamu, disaat inilah kamu bisa melakukannya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...