Cara Bikin Gebetan Perhatian Lagi

PDKT itu kayak gimana sih? Yang sampe sekarang masih jomblo dan udah ditolak berulang-ulang mungkin bakal ngomong “PDKT itu bikin menderita, udah perhatian, udah nganterin kemana-mana, udah sering ngasih bunga tapi masih ujung-ujungnya dicuekin juga! Udah gitu pas bilang cinta katanya gak mau pacaran dulu tapi besoknya ketemu digandeng sama cowok lain!”. Biasanya nih kalau kejadiannya kayak gini, bakal ada yang guling-guling di tanah.

Well, memang sih dimana-mana PDKT itu gak selalu berakhir bahagia, yang pertama kenalan udah mulai muncul rasa-rasa asem mani gitu terus lanjut telponan, kencan terus dan waktu nembak langsung diterima. Cowok-cowok sih pasti ngarapnya seperti itu tapi nyatanya banyak juga yang udah PDKTnya berbulan-bulan tapi pas nembak ngomongnya maaf Anda belum beruntung. Sampe ada juga yang PDKTnya sekian lama terus tiba-tiba ketemuan eh sudah main jadian aja sama temen sendiri. Termasuk yang tiba-tiba cuek dari yang sebelumnya perhatian.

Cara-Bikin-Gebetan-Perhatian-Lagi-oleh-SegiEmpatNah, kamu ngalamin yang mana nih sob? apakah kamu termasuk cowok yang PDKT gebetan itu kayak abis di ruqiah? Yang tadinya perhatian tapi entah kenapa tiba-tiba langsung cuek kayak gak pernah kenal? Ya mungkin sih kamu emang setannya sob! haha becanda tegang amat kayak kanebo kering.

Emang sih waktu gebetan tiba-tiba menjauh itu serba salah banget iya kan? Soalnya ya pasti bingung aja kok dia gak lagi ngebalas chatmu? Kok dia gak lagi mau ngejawab teleponmu? Itu rasanya emang super duper bikin bingung. Kayak lagi nonton film streaming (pasti streamingnya bo**ep ya?) tapi tiba-tiba buffering melulu padahal kuota masih banyak.

Sebelum kamu bingung dan sebelum penyakit malas bacamu kambuh (ya maklum kan emang banyak yang malas baca pengennya langsung, dipikirnya cewek itu mainan timezone yang tinggal masukin koin langsung jalan) nih saya kasih cara bikin gebetan perhatian lagi.

Cewek Cuek itu Gak Selalu Berarti Nolak Kamu Jadi Jangan Keburu Patah Semangat Dulu

Nah ini nih penyakit kebanyakan cowok jomblo, yang selalu cepat mengambil kesimpulan. Saat cewek tiba-tiba berubah jadi cuek, kebanyakan cowok bakal ngartiin kalau itu tandanya dia pengen menjauh. Padahal sih gebetan menjauh itu gak selalu berarti nolak. Kalau cewek nolak kamu, itu sebenarnya udah doi lakuin sejak pertama kamu deketin dia.

Tapi ya emang sih tanda cewek gak suka itu emang susah banget buat ditahu, soalnya kebanyakan cowok udah suka duluan. Jadinya apapun yang cewek lakuin itu dimata cowok adalah perhatian, ya bisa jadi termasuk waktu di kasih roti isi tahi kebo

Nah sob! sebelum kamu mengambil kesimpulan kalau gebetanmu pengen menjauh, ya kamu harus buktiin dulu dia pengen menjauh atau enggak. Soalnya kayak gini sob! psikis cewek itu beda sama psikis cowok. Bisa dibilang kebalikan sob! misalnya waktu kamu nanya kamu pengen baju ini gak? cewek pasti bakal ngomongnya gak usah. Itu bukan berarti emang beneran gak usah karena gak suka atau karena masih punya banyak baju tapi itu bisa berarti “gak pake nanya beliin aja”.

Sama waktu dia yang tadinya perhatian terus tiba-tiba berubah jadi cuek. Cueknya dia itu gak selalu berarti “ih ngapain sih masih sering hubungin gua?! Jauh-jauh deh sono! Pengen muntah kalau deket kamu”. Gak sob! (kecuali kamu emang punya masalah bau badan) cueknya cewek itu bukan berarti dia marah sama kamu, dia cuek karena sebenarnya dia butuh perhatian kamu bukan Cuma dia yang ngasih perhatian melulu, gebetan cuek rasa sukanya itu menurun tapi sebenarnya dia pengen suka lagi sama kamu Cuma gak tahu harus gimana dan gebetan kamu cuek itu bisa karena dia lagi ngerasa gak menarik jadinya dia malu ketemu sama kamu (ini biasanya kalau dia lagi PMS sob).

Biar Dia Perhatian Lagi Coba Ketemu Langsung Sob!

Cewek itu kalau lagi di deketin cowok butuh pembuktian, cewek pengen tahu seberapa serius kamu, seberapa besar rasa sukamu dan sepeduli apa kamu sama dia. Tapi ini gak berlaku semua cewek ya, jangan salah artikan waktu dia ngomong “jangan deket-deket aku lagi” sebagai tantangan buat kamu untuk ngebuktiin ke dia. Ini beda sob! bedanya cewek yang punya rasa spesial sama kamu itu ngebiarin kamu dekat sama dia, istilahnya sih kamu dibiarkan PDKT-in dia. Kalau dia emang gak suka, jangankan deket-deket kamu, balas chat kamu aja beda sob!

Nah, dalam hal ini kan berarti dia punya rasa spesial sama kamu, kalau penasaran sih kamu bisa baca ‘Tanda Wanita Jatuh Cinta’ atau ‘Sinyal Cinta Wanita’. Kalau dia cuek bisa jadi dia emang butuh bukti kalau kamu serius sama dia, jadi saya saranin nih supaya kamu ketemu langsung sama dia sob buat ngobrol sama dia. Jangan Cuma lewat chat apalagi sampe minta dibantuin sama temannya, cara kayak gitu gak disuka cewek itu tandanya kamu gak gentle sob!

Kalau Udah Ketemu Lakuin Cara ini Biar Gebetan Perhatian Lagi

Emang sih kamu butuh banyak keberanian buat bikin gebetan perhatian lagi, kalau kamu Cuma kayak cowok cabe-cabean sih gak bakal bisa dan yang terpenting kamu juga PD. Kalau enggak cewek bakal ngeliat kamu Cuma modus aja.

Nah biar gebetanmu yang lagi cuek balik lagi perhatian sama kamu, intinya kamu harus memenuhi perasaan hatinya ke kamu. Yang mana? Coba deh baca lagi poin pertama di atas. Ada banyak kan sob? Jadinya kamu pasti pada bingung harus gimana kan?

Cara yang pertama biar dia bisa perhatian lagi sama kamu, jangan datang dengan perasaan bingung atau serba salah. Kamu santai aja anggap gak ada apa-apa, tujuannya supaya kamu bisa ngebuat dia ketawa. Kalau kamu datang kayak cowok yang sebulan gak makan kamu gak bakal bisa ngebuat joke sob!

Cara yang kedua, tanpa banyak ba-bi-bu-be-bo kamu kasih dia perhatianmu. Misalnya kamu tahu dia belum makan gak usah tanya lagi mau makan atau enggak langsung ajak aja, terus kalau udah mau masuk tempat makan bukain pintunya dan biarin dia yang masuk duluan. Intinya perlakukan dia dengan manis dan romantis.

Cara yang ketiga sekaligus keempat adalah dengan ngebuat dia tertarik lewat caramu memperlakukan dia layaknya cewek tercantik yang pernah kamu temuin di dunia sejak kamu lahir sampe sekarang. Kamu bisa mulai dengan tatapan matamu. Tapi bukan tatapan mata mesum ya, melainkan tatapan mata yang nunjukin kamu bener-bener suka sama dia, saya saranin sih kamu ngeluarin perasaanmu saat natapin matanya. Dia pasti bakal salah tingkah plus ngomong “ih kok natapnya kayak gitu? *sambil senyum-senyum plus pecicitan kayak kuntilanak”, gak usah peduliin pokoknya tatap matanya. Percaya sama saya, cara ini bakal ngebuat dia luluh sob!

Kalau udah gitu kamu tinggal ngasih dia perhatian lagi, kamu tunjukin kalau dia cewek yang super cantik dibanding cewek lain plus kamu perlakuin dia dengan spesial. Gebetanmu  bakal perhatian lagi sama kamu sob! Kalau udah gini, saya saranin jangan kelamaan PDKTnya langsung ngomong aja! gak usah peduliin yang lain dulu sebelum dia keburu lepas atau keburu digaet cowok lain.

Tapi Kalau Udah Ngelakuin Cara di Atas Lantas Gebetan Masih Cuek Juga ya Banyak-Banyak Sabar Aja Sob!

Kalau kamu udah ngelakuin itu tapi dia masih cuek juga, kamu yang sabar ya patah hatinya gak usah kelamaan sampe berbuat nekat. Cari gebetan yang lain sob! sebelum semua calon-calon gebetan diembat sama cowok lain!

Well selamat berjuang jomblo ehh ups hehe.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...