Cara Bikin Gebetan Lupa Sama Mantannya

Ada banyak cerita yang dialami cowok saat mendekati cewek yang dia suka, dan saya yakin kalau kamu juga punya cerita tersendiri saat PDKT.

Ditolak waktu nembak, di PHP sama cewek atau bahkan digantung dengan alasan yang tidak jelas adalah sedikit cerita dari masa-masa suram cowok. Cerita itu pastinya sangat membekas di pikiran kamu bukan? Bahkan mungkin kamu jadi sangat terpuruk karenanya, apalagi kalau kamu sudah berkorban banyak untuknya. Semua hal tersebut sebenarnya dikarenakan si dia tidak suka kamu. Ya itu jelas, tapi ada banyak alasan yang bikin gebetan kamu tidak suka, salah satunya karena dia belum bisa melupakan mantannya.

Cara Bikin Gebetan Lupa Sama Mantannya oleh SegiEmpatKamu pasti tahu kalau hampir semua cewek tidak bisa begitu saja melupakan mantannya, bahkan ada yang sampai bertahun-tahun masih ingat mantannya padahal dia sudah punya pacar. Nah, kamu yang lagi PDKT pasti tidak mau terhalang dengan bayangan mantannya bukan? Apalagi membuatnya sampai tidak bisa jatuh cinta sama kamu. Karena itu saya punya beberapa cara bikin gebetan lupa sama mantannya, yang mungkin bisa membantumu.

Cewek yang Baru Putus Butuh Perhatian Lebih

Galau dans akit hati apalagi kalau putusnya karena diselingkuhi. Itu adalah hal pasti yang terjadi pada si cewek. Luka seperti ini cukup sulit untuk dihilangkan bahkan cewek punya waktu lama untuk bisa menerima keadaan. Butuh nyali yang cukup dan usaha yang ekstra untuk bisa membuatnya lupa sama mantan dan jatuh cinta sama kamu. Tapi itu bukan hal yang tidak mungkin.

Untuk membuatnya suka sama kamu, kamu harus bisa memperlihatkan kalau kamu peduli sama dia. Jadi kamu harus lebih peka dari sebelumnya agar dia bisa merasa nyaman dengan kehadiran kamu. Kamu harus sering meluangkan waktumu untuknya, entah itu sekedar mengajaknya jalan-jalan, makan-makan atau apapun itu yang bisa membuatnya senang.

Jadi Sandaran Terbaiknya

Cewek yang menyimpan sakit hati sangat butuh “tempat untuk bersandar”. Nah, kamu bisa memanfaatkan ini agar dia bisa suka sama kamu. Saat dia sudah mulai terbuka kamu wajib jadi pendengar yang baik. Kebanyakan cowok yang gagal dalam kasus ini karena dia ikut menceritakan kisah hidupnya. Padahal dalam kondisi seperti ini bukan saat yang tepat untuk “pamer diri”. Cukup dengarkan semua keluh kesahnya dan perlahan berikan dorongan yang positif untuk dirinya.

Jadi Diri Kamu Sendiri

Satu kesalahan lainnya yang juga sering dilakukan cowok adalah dengan berusaha menjadi sosok mantannya. Kalau begini bagaimana dia bisa lupa? Bahkan bisa-bisa dia makin ngebet untuk balikan sama mantannya. Kamu harus jadi diri kamu sendiri dan jangan lakukan semua hal yang biasa dilakukan mantannya.

Jangan Buru-Buru

Dulu pernah ada seorang pria yang mengeluh kalau dia digantung sama gebetannya. Asal kamu tahu, dia juga PDKT sama cewek yang baru putus. Saya bilang sih wajar kalau dia menggantung hubungannya. Meski dia sudah banyak berkorban bahkan sampai rutin memberikan hadiah. Kenapa? Jawabannya Cuma satu karena dia masih ingat dengan mantannya. Tapi yang menariknya dia justru sudah mengatakan cinta setelah satu minggu PDKT. Bagaimana tidak “digantung” gebetannya saja baru putus seminggu.

Karena itu sebaiknya kamu tidak terlalu terburu-buru. Kalau dia sudah nyaman itu bukan berarti dia sudah suka. Kamu harus lebih bersabar untuk bisa membuatnya lupa sama mantannya.

Tahu Kapan Harus Berhenti

Sebenarnya tugas kamu disini hanyalah untuk membantunya, ya sambil mendorongnya supaya dia mau melupakan mantannya. Keputusan untuk melupakan atau tidak sebenarnya ada ditangannya. Kamu pasti tidak bisa memaksakan kalau dia tidak mau melupakan mantannya. Nah, disaat itu kamu harus besar hati untuk berpaling ke lain hati. Kamu juga harus tahu kapan kamu berhenti mengejarnya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...