Cara Bikin Cowok “Klepek-Klepek” saat Kencan Pertama

Saya yakin kamu-kamu tahu kalau kesan pertama merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan fase PDKT kamu. Jadi pastinya kamu yang lagi PDKT dengan seseorang harus bisa memberikan kesan pertama yang membuatnya terus tertarik sama kamu.

Tapi faktanya kebanyakan cewek justru lebih sering bersikap pasif di kencan pertama. Lebih banyak diam dan lebih memposisikan dirinya seperti “apa yang akan kamu lakukan supaya aku suka sama kamu?”. Padahal dalam hati cowok yang deketin dia sangat ia inginkan untuk bisa jadi pasangannya. Ya, meski tidak semua cewek setidaknya pandangan sebagian cowok seperti itu. Selanjutnya apa yang akan terjadi? Kamu pasti tahu, karena kamu lebih pasif, si cowok justru berpaling sama cewek lain. Sementara kamu hanya bisa menahan kecewa dan akhirnya menganggap semua cowok cuma PHP. Kalau sudah begini jangan salahkan nasib kamu ladies, tapi salahkan sikap kamu yang pasif itu.

Cara Bikin Cowok Klepek-Klepek saat Kencan Pertama oleh SegiEmpatNah, ketimbang cowok yang kamu suka diambil cewek lain mending kamu lakukan 4 cara bikin cowok klepek-klepek saat kencan pertama, berikut ini.

Membicarakan Hal yang Santai

Kencan pertama, kamu dan dia akan sama-sama gugupnya. Hal inilah yang paling sering menyebabkan kencan kedua tidak pernah bisa terwujud. Nah, untuk itu di kencan pertama sebaiknya kamu membicarakan hal-hal yang umum misalnya hobi. Intinya jangan membicarakan hal-hal yang bisa menyinggung, bicarakan hal yang ringan dan santai agar obrolan kamu dengan dia bisa sedikit nyambung.

Berbagi Makanan

Kalau kamu ingin membuat si dia klepek-klepek maka kamu harus membuatnya jadi geer. Nah, salah satu sikap yang bikin cowok kegeeran adalah membagi makanan kamu ke dia. Kamu tidak harus makan sepiring bersama di kencan pertama karena tentu itu berlebihan, tapi cukup tawarkan makanan kamu ke dia “kamu mau coba?”. Biasanya secara naluri cowok juga akan melakukan hal yang sama ke kamu. Nah, ingat jangan kamu tolak tawarannya. Saling berbagi makanan akan membuatnya merasa kalau kamu sudah merasa nyaman dengannya, hal itu akan membuatnya makin suka sama kamu.

Tatap Matanya Dalam-Dalam

Saya lebih suka mengatakan kalau di kencan pertama kamu harus bisa mengalahkan tatapan matanya. Kenapa? Karena saat kamu berhasil mengalahkannya maka 80 persen hatinya sudah milik kamu.

Nah, selama kamu berkencan sambil membicarakan topik yang santai tatap matanya dalam-dalam sambil melempar senyuman kamu ke dia. Begitu juga disaat ia mungkin ragu untuk menceritakan tentang kehidupannya. Saat dia bingung, jangan kamu potong pembicaraan tetap diam dan tunggu sampai ia mau membicarakannya tapi terus tatap matanya. Percaya atau tidak dia pada akhirnya akan mengungkapkan semuanya.

Ekspresikan Kegembiraan Kamu

Kira-kira kalau kamu bertemu orang baru dan dia sangat pasif apakah kamu akan tinggal terus bersamanya? Tidak kan, begitu pun cowok, kalau kamu pasif dia yang grogi akan lebih memilih pergi. Bukannya gak serius tapi kamu yang tampak tidak tertarik padanya. Jadi pastikan di kencan pertama kamu perlihatkan kalau kamu antusias bertemu dengannya, tebar kegembiraan kamu dan dia akan memberikan kamu cintanya tanpa ampun.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...