" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

No Drama! Ini Cara Biar Si Dia Gak Cuek Lagi Sama Kamu

Makluk visual yang kadang otaknya sering hijrah dari kepala ke selangkangan, cowok terkenal sebagai makhluk yang suka bersikap cuek. Yang gak Cuma ngebales chat seadanya, minta ditemenin sukanya banyak alasan padahal kamu Cuma pengen ketemuan aja.

Well, ladies emang sih namanya cowok itu kadang waktu ngejar-ngejar aja perhatiannya ampun-ampunan giliran udah jadian gak Cuma perhatiannya yang berkurang dia juga perlahan mulai cuek. Apalagi kalau kamu dan dia udah lama jadian. Hal kayak gini harus pintar-pintar kamu hadepin ladies, cueknya cowok itu emang gak selalu karena dia mulai kehilangan rasa tapi kalau kamu cuekin aja bisa-bisa dia nyari kesenangan lain.

Cara-Biar-Si-Dia-Gak-Cuek-Lagi-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpatCuma ketimbang kamu play drama yang malah sebenarnya bakal ngebuat cowokmu makin bete sama kamu, mending lakuin cara ini deh ladies. Nih cara biar si dia gak cuek lagi sama kamu.

Cowok Gak Ekspresif dengan Perasaannya Jadi Kalau Dia Tiba-Tiba jadi Cuek Coba Cari Tahu Alasannya

Ketimbang cewek yang ditanya dikit langsung curhat kemana-mana, cowok itu jauh lebih tertutup tentang apa yang dia rasa. Ya pengecualian sih buat mereka-mereka yang sampe nangis di sosmed. Tapi kebanyakan cowok emang lebih milih buat gak ngomongin apa yang dia rasakan.

Nah kalau kayak gini coba deh kamu telusuri penyebabnya. Tapi jangan keburu jadi mata-mata buat nyari tahu kehidupan dia, tapi mulailah dari diri kamu sendiri. Gimana sikapmu selama ini ke dia, apakah kamu terlalu ketergantungan sama dia atau apakah setiap kali kamu ngobrol kamu Cuma sibuk ceritain tentang diri kamu. Ini pasti bakal ngebuat cowok jadi bete ladies.

Cueknya Cowok itu Gak Bisa Dihadepin dengan Drama Ketimbang Nuntut Dia Mending Kamu Coba Pahami Apa yang Dia Rasa

Banyak cewek yang kadang tiba-tiba jadi jago akting kalau dicuekin ama cowoknya. Perlu kamu tahu, mendramatisir keadaan itu paling dianti ama cowok. Kenapa? karena sebenarnya ada banyak alasan yang ngebuat dia jadi cuek. Kalau kamu malah bermain drama yang ada cowok ngerasa risih.

Mending kamu cari tahu alasannya dan berusaha untuk memahami bagaimana perasaanya sekarang. Misalnya karena dia lagi stres karena kerjaan sebagai ceweknya kamu mendingan kasih dia semangat, karena emang yang namanya hidup itu gak selalu gampang dijalani.

Kalau Lagi Cuek Gak Usah Play Victim Diamkan Saja Sejenak Biar Kalian Tahu Sulitnya Terpisahkan

Cewek: kok kamu jadi cuek sih belakangan ini?

Cowok: hah cuek? Ahh enggak kok biasa aja

Cewek: iya deh aku yang salah, emang aku gak pernah baik selama jadi pacar *nangis

Banyak cewek yang gak Cuma mendramatisir tapi berusaha play victim biar cowoknya merasa bersalah dengan harapan gak cuek lagi. Nyatanya cara kayak gitu gak selamanya mempan, emang cowok gak bakal tahan kalau ceweknya nangis tapi kalau kamu terus-terusan kayak gitu yang ada cowokmu beneran bosan dan ninggalin kamu.

Diamkan sejenak kalau perlu sih waktu dia lagi cuek ya kamu jauhin dulu, lakuin apa yang kamu suka. Ini bermanfaat biar dia bisa menyelesaikan masalahnya dan kalian pun belajar gimana rasanya kalau harus terpisah.

Kalau Emang Cueknya Makin Susah Kamu Hadepin Jangan Ragu Buat Bertanya

Ya kalau dia cueknya udah bikin resah gak usah ragu buat bertanya. Ini lebih baik ketimbang kamu nebak-nebak apalagi main drama-dramaan. Yang penting kalau dia jelasin ke kamu, jangan Cuma ngerti kondisinya aja tapi berusaha buat berubah.

Kalau semua cara ini masih aja gak ngerubah, kamu bisa berpikir untuk menjalin hubungan dengan yang lain. Kenapa? karena cueknya dia mungkin emang tanda kalau dia udah mulai gak cinta.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....