" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Biar Kamu Kamu Terhindar dari Kenangan Mantan

Kalau ditanya “hal apa yang paling sulit kamu lupakan?” pasti deh kamu-kamu bakal ngejawab mantan. Emang sih yang namanya mantan itu susah banget buat dilupain, apalagi kalau putusnya gak baik yang meski emosinya udah gak ketulungan tetep aja semua kenangan gak bakal dilupakan. Ya gak?

Well, semua orang sih berhak buat ngingat mantan dan sebenernya ya gak salah juga sih. Tapi karena yang namanya dunia itu terus berputar dan gak bakal nungguin kamu yang gak bisa move on, mending lakuin ini deh biar kamu gak lagi-lagi keinget ama kenangan mantan. Karena yang namanya kenangan itu jadi salah satu alasan kenapa kamu gak bisa move on. Nih caranya!

Yang Namanya Kenangan itu Cuma Ada di Angan Jadi Buat Apa Kamu Masih Menyimpan Foto Si Dia?

Diakui atau enggak foto itu selalu jadi hal pertama yang bakal ngebuat kamu jadi teringat ama mantan. Entah itu foto waktu si dia sendiri apalagi waktu barengan ama kamu.

Nah, itu tuh hal pertama yang mesti kamu hilangkan biar terhindar dari semua kenangan mantan. Dari yang di dompet, di wallpaper HP, di layar laptop/pc, lemari, meja belajar, dinding kamar, kaos sampai yang di kamar mandi pun mesti kamu buang!

Kenangan itu Kadang Diabadikan di Sosial Media Jadi Sebisa Mungkin Tahan Diri Buat Ngecek Sosial Media Apalagi Sosmed Si Dia

Ini nih satu fakta yang paling lucu, yang katanya pengen move on tapi nyatanya tetep stalking. Gimana mau move on kalau dikit-dikit stalking, kangen dikit stalking ya gak?

Jadi ya biar semua kenangan bisa dibuang mending tahan diri deh biar gak stalking. Di mute aja dulu sementara atau disembunyiin dari HP kamu, kalau emang PD sih ya udah mending unfollow sekalian.

Kenangan itu Emang Mesti Dihapus Termasuk Si Dia Dari Contact List Kamu

Hujan atau kesepian, kalau gak stalking sosmed biasanya sih kamu bakal tergoda buat ngehubungi si dia bener kan? entah alasan salah pencet atau Cuma pengen denger kabar pasti deh ujung-ujungnya bakal ngingatin kamu lagi ama kenangan kalian dulu. Jadi ya mending hapus aja dia dari kontakmu, entah itu kontak hp, sosmed dan segala instan massangger.

Yang Namanya Pacaran Emang Banyak Hal yang Bakal Jadi Kenangan Termasuk Jalanan Biar Kenangannya Hilang Mending Ganti Rute Baru Kali Aja Dapat Calon Potensial

Yang namanya pacaran mah emang kadang suka ada aja yang jadi kenangan, misalnya waktu kamu lagi lewat di satu jalan terus kehujanan yang bikin kamu jadi gandengan tangan terus rangkul-rangkulan biar saling menghangatkan. Pas putus hal kayak gitu pasti bakal jadi kenangan, apalagi kalau kehangatannya dibawa sampai ke kost-an.

Kalau kamu anaknya baperan, ini nih yang paling wajib kamu lakuin, pokoknya hindarin deh lewat jalan situ dan hal apapun yang bakal bikin kamu tiba-tiba jadi ingat kenangan kalian dulu.

Well, semua kenangan emang mesti dibuang bukan dikubur biar gak menghantui kamu hahaiii.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...