Gak Perlu Ribet dan Mahal! ini Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek “Kejang”

Dipikiran cowok-cowok jomblo itu yang ada “Cuma pengen dapat pacar” apalagi kalau status jomblonya di KTP udah karatan. Tapi sampai sekarang mereka justru tidak bisa menghilangkan pikiran kalau “yang cewek mau Cuma cewek tampan dan kaya”.

Sob! Kalau kamu termasuk cowok-cowok jomblo karatan, maaf-maaf saja nih ya tapi kalau emang cewek Cuma pengennya sama cowok ganteng dan kaya mending kamu siap-siap deh bakal jomblo selamanya. Tapi enggak kan, semua itu Cuma ada karena kamu terlalu takut buat ngerubah diri kamu. Yang cewek mau itu sederhana yaitu cowok yang gak malu-maluin kalau diajak ke kondangan. Ya kali aja kamu ke kondangannya kayak ……

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatWell gak perlu ribet sob! Kamu juga gak perlu olpas supaya jadi kayak aktor cantik Korea! Nih, cara berpenampilan sederhana yang bikin cewek kejang, tapi gak sampai kejang plus “basah” ya.

Cewek Paling Suka Lihat Cowok yang Rapih

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatKalau kamu pengen mempesona di depan cewek-cewek maka kamu wajib buat tampil keren. Tampil keren itu dimulai dari fashion style kamu. Baju kamu, celana kamu, sepatu dan aksesoris yang kamu gunakan. Pastikan semua itu saling menyatu, tapi kalau kamu tampil rapih bagi cewek itu udah cukup kok. Apalagi kalau pas kamu pake kemeja kamu menggulungnya.

Cewek Paling Suka Sama Cowok yang Wangi

Kalau kamu udah rapih maka kamu juga harus wangi, gampang kan? Ya sangat sederhana memang tapi jangan salah ini sudah terbukti. Coba deh kamu sendiri (maaf ya) bakal nyaman gak kalau kamu ngomongnya sama orang Afrika yang gak mandi seminggu?

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatJangankan ngmong kamu baru mendekat aja doi udah pingsan duluan.

Cewek Sukanya Sama Cowok yang Rambutnya Gak Ketinggalan Jaman

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatKalau pakaian, aroma tubuh kamu udah maksimal sekarang waktunya buat menata rambut. Rambut bagi cowok mungkin biasa-biasa aja, tapi jaman sekarang rambut itu udah jadi bagian dari style penampilan. Dengan style rambut yang pas dan sesuai dengan wajahmu, kamu bakal terlihat lebih menarik. Dimata cewek, cowok dengan rambut yang keren dan rapih terlihat lebih kece.

Cewek Terpesona sama Cowok yang Tangannya Kuat

Bagi cewek, cowok itu wajib punya tangan yang kuat. Kenapa? karena cowok wajib buat melindungi dan menjaganya. Tapi gak harus sampai berotot kayak The Rock juga sih, apalagi kalau terlalu kusam, terlalu lembut dan kotor.

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatPunya tangan kuat itu gak selalu harus kekar, intinya bisa melindungi dan menjaganya sekaligus bisa menggendongnya. Ya kali aja tiba-tiba dia minta di gendong. Huss jangan berpikiran kotor entar puasanya makruh sob!

Cewek Butuhnya Cowok yang Ramah Bukan Nyeremin

Cara Berpenampilan Sederhana yang Bikin Cewek Kejang oleh SegiEmpatKalau penampilan udah maksimal tapi ekspresi kamu masih datar-datar saja, gak ada senyum atau bahkan cenderung menyeramkan ya tetap aja gak ada cewek yang suka. Cewek suka sama cowok yang ramah bukan menyeramkan. Jadi kalau penampilan udah maksimal kamu juga harus banyak-banyak tersenyum. Asal jangan kebanyakan senyum-senyum sendiri ya entar dikirannya…..

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...