Cara Berhenti Dari Sikap Ketergantungan pada Kekasih (Part.2)

Cara Berhenti Dari Sikap Ketergantungan pada Kekasih (Part.2) oleh SegiEmpat2. Menentukan Waktu Kencan
Mungkin hal yang mendasari sikap Anda sehingga selalu berkeinginan bersama sang kekasih yakni dikarenakan Anda merasa kurang percaya dan merasa tidak aman saat tidak bersamanya. Khawatir jika si dia pergi bersama wanita lain bukanlah suatu betuk sikap yang akan membawa hubungan asmara Anda menjadi seat dan berkualitas. Oleh karena itu, penting bagi Anda dan kekasih untuk menunjukkan sikap rasa saling percaya satu sama lain.
Selain itu, menjadwalkan kencan bersamanya dapat menjadi cara yang tepat untuk membangun rasa rasa rindu dan saling percaya satu sama lain. Sehingga dengan cara ini pun nantinya dapat membuat Anda selalu merasa mampu dan menjadi lebih mandiri meski tanpa harus melangkah tanpa bantuan sang kekasih.
3. TidakĀ Negetive Thingking
Berfikir negatif tentang kekasih saat sedang tidak bersamanya jelas hanya akan membuat Anda beresiko berkonflik dengannya. Seperti berfikir bahwa ia akan berselingkuh dengan wanita lain, melakukan segal hal yang tidak sehat bersama teman pergaulannya bukanlah menjadi sikap yang harus Anda yakini. Oleh karena itu, menghindari fikiran negatif sangatlah penting untuk membangun rasa saling percaya dan membawa kehidupan asmara Anda dan kekasih berjalan dengan sehat. Sehingga Anda pun cukup mengontrol keberadaan kekasih dengan cara menghubunginya disaat Anda dan si dia tidak bersama.
Menelfonnya 1 hngga 2 kali cukup untuk menjadi bentuk perhatian Anda pada si dia dan membuat Anda tidak terlihat sebagai sosok wanita yang protektif dimatanya. Jika pikiran negatif tetap muncul, maka Anda pun dapat melakukan berbagai aktifitas yang dapat mengalihkan pikiran negatif Anda saat tidak bersamanya. Dengan begitu resiko pertengkaran antara Anda dan kekasih pun dapat terhindarkan dan membawa kehidupan asmara Anda berjalan lancar dan sehat.
4. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Tentu Anda pun akan merasa lebih yakin atas segala aktifitas yang hendak Anda lakukan bersama ataupun tidak bersama kekasih saat Anda mampu selalu merasa percaya diri untuk melakukannya. Oleh karena itu, membangun rasa percaya diri juga dapat memberikan pengaruh positif tidak hanya dalam kehidupan pribadi Anda, melainkan pulan akan menjadi sikap positif dalam kehidupan asmara yang kini Anda jalani dengan sang kekasih. Disaat Anda sudah mampu membangun rasa percaya diri dengan baik maka yakinlah keberadaan kekasih yang tadinya membuat Anda tergantung padanya pun selalu dapat Anda hindari.
Keberadaan kekasih sebenarnya tidak lantas membuat segala aktifitas Anda menjadi terhambat. Melainkan memiliki keyakinan untuk melangkah akan membuat Anda semakin matang tanpa harus membuat Anda menjadi tergantung dengan kekasih. Oleh karena itu, membangun kehidupan asmara yang sehat dengan si dia tentu akan menjanjikan kehidupan asmara yang sehat dan berkualitas kedepannya.
Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...