" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Aneh Saat Seseorang Jatuh Cinta

“Jatuh cinta berjuta rasanya” yang jomblo sih Cuma satu “kesepian”. Cinta begitu indah tapi cinta juga punya pengaruh yang sangat luar biasa, mau bukti? Coba perhatikan saat kamu jatuh cinta? Kamu pastinya merasa bahagia bukan? Bahkan mungkin sudah banyak hal gila yang kamu lakukan bersama si dia? Mulai dari melakukan kebiasaan aneh atau melakukan semua hal yang kamu takuti selama ini.

Cara Aneh saat Jatuh Cinta oleh SegiEmpatSaat seseorang jatuh cinta memang selalu ada cara aneh yang dilakukan untuk memperlihatkan rasa sayang dan cinta pada si dia. Mungkin cara-cara aneh di bawah ini pernah kamu lakukan. Seperti apa cara aneh saat jatuh cinta?

Jadi Ingin Tahu dan Selalu Tahu

Salah satu hal aneh yang dilakukan seseorang yang jatuh cinta adalah sikapnya yang berubah. Tidak sedikit seseorang yang sebelumnya cuek tapi saat jatuh cinta anehnya dia justru jadi ingin tahu sampai serba tahu apapun itu. Bahkan bukan hanya pada si dia tapi semua hal yang selama ini mungkin tidak pernah menarik baginya.

Malu? No Way!

Banyak orang yang terlihat pemberani tapi tiba-tiba malu saat jatuh cinta. Namun demi orang yang ia cintai rasa malunya langsung hilang dan keberaniannya meningkan 80 persen. Hal ini sebenarnya sudah sering terjadi, salah satunya saat pura-pura salah sambung hanya untuk berbicara atau bahkan hanya untuk mendengar suara orang yang ia suka.

Berbuat Apapun Demi Cinta

Bukan hanya berani malu tapi saat jatuh cinta semua orang akan melakukan cara apapun, bahkan seseorang yang sebelumnya sangat independent seseorang yang sebelumnya punya jiwa petualang pun bisa tiba-tiba jadi penurut jadi suka diam di rumah demi orang yang ia cintai. Cinta memang bisa membuat siapa saja berbuat apapun demi cinta.

Tiba-Tiba jadi Suka Kasih Hadiah

Seorang pria setidaknya pernah melakukan ini, kecuali dia sudah baca buku formula cinta. Alasan yang penting si dia bahagia pun menjadi alasan banyak pria untuk selalu memberikan hadiah atau kejutan manis untuk seseorang yang ia cintai bahkan meski itu harus terasa pahit apalagi di tanggal tua.

Tiba-Tiba Mengubah Diri jadi Lebih Menarik

Hal ini mungkin paling banyak dilakukan oleh seseorang yang jatuh cinta. Dia yang tadinya tidak suka dandan, tidak suka merawat tubuh atau cuek dengan penampilannya tiba-tiba berubah jadi perhatian. Jadi suka dandan, jadi sering beli baju baru bahkan jadi suka nge-gym untuk tampil menarik.

Semua cara aneh di atas pastinya wajar terjadi atau dilakukan oleh mereka yang lagi demam cinta. Hanya saja satu hal yang harus kamu ingat, jangan karena cinta kamu menyingkirkan akal sehat kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...