" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ladies, ini Cara Mudah Agar Pacar Berkata Jujur

Cara Agar Pacar Berkata Jujur oleh SegiEmpatFaktanya tidak banyak orang bisa berkata jujur, selalu saja ada hal yang disembunyikan dengan berbagai alasan. Nah, ladies apakah hal tersebut terjadi pada pacar kamu? entah itu untuk menjaga perasaanmu atau memang untuk menyembunyikan hal yang buruk seperti perselingkuhannya.

Mendesak, marah atau bahkan mengancam akan meninggalkannya hanya agar pacar kamu berkata jujur sama sekali bukan cara yang baik untuk kamu lakukan. Bahkan cara seperti itu justru akan memicu pertengkaran. Lalu bagaimana cara agar pacar berkata jujur?

Jadilah Pacar Sekaligus Sahabat

Merasa dibohongi memang menyakitkan terlebih lagi dalam hubungan kejujuran adalah hal yang sangat penting. Hal tersebutlah yang kadang membuat banyak wanita seolah memaksa pacarnya untuk berkata jujur. Tapi sebenarnya kamu sendiri tidak bisa memastikan apakah dia berbohong atau memang sudah berkata jujur sama kamu, iya kan?

Ladies ketimbang emosi bahkan sampai menuduhnya yang tidak-tidak, dekati pacar kamu layaknya sahabat. Tenangkan diri kamu lalu tanyakan dengan santai, jangan keburu curiga dulu. Hal seperti ini akan membuat pacar kamu seolah berbicara dengan sahabatnya sehingga secara tidak langsung ia jadi mau berkata jujur sama kamu.

Kenali Lebih Dulu Gerak-Geriknya

Belum juga dijelaskan para pria justru langsung dituduh menyembunyikan sesuatu bahkan sampai hal yang tidak-tidak. Ladies, itulah salah satu hal yang sering dikeluhkan pria, sehingga bukannya berkata jujur sikap seperti itu justru membuatnya jadi malas.

Nah, agar dia mau berkata jujur sebaiknya lebih dulu perhatikan gerak-geriknya. Seseorang yang tidak berkata jujur pasti terlihat sedikit aneh. Entah itu seperti kurang nyaman, terlihat ragu atau bahkan berkeringat dingin. Jika ia seperti itu bisa saja ia memang sedang berbohong sama kamu. Tapi sebelum kamu marah sama dia sebaiknya cari tahu dulu apa yang ia sembunyikan, caranya? lakukan poin pertama di atas.

Berikan Pertanyaan yang Bisa Memancingnya Berkata Jujur

Cara seperti ini adalah cara yang paling ampuh untuk membuat seseorang berkata jujur. Jika memang pacar kamu sedang menyembunyikan sesuatu coba berikan pertanyaan pancingan. Misalnya dia tidak jujur kemana ia beberapa hari ini, coba kamu tanyakan bagaimana kabar keluarga, pekerjaan atau sahabatnya. Pertanyaan seperti ini secara halus bisa menyentuh hatinya dan lama kelamaan ia pun mau berkata jujur sama kamu.

Selamat mencoba ya ladies.

Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...