Cara Agar Jodoh Cepat Datang

Tahun akan segera berganti, bahkan beberapa hari kedepan kita sudah memasuki tahun millennium yang baru. Pastinya di tahun baru kita memiliki target baru yang ingin dicapai, bukan hanya tentang karir tapi juga jodoh.

Dengan sebuah revolusi baru, pastinya jodoh juga harus menjadi target yang wajib untuk dicapai. Apalagi kalau usia Anda sekarang ini sudah lebih dari cukup untuk membangun sebuah rumah tangga. Nah, Anda yang memasang target itu saya punya beberapa cara yang bisa membantu Anda agar jodoh cepat datang. Apa saja? Berikut 5 cara agar jodoh cepat datang.

Cara Agar Jodoh Cepat Datang oleh SegiEmpatPunya Kriteria Wajar tapi Jangan Terlalu Tinggi

Apakah Anda menargetkan untuk mendapatkan jodoh tahun depan? Kalau ya, berarti Anda sekarang sudah mulai mencari-car daftar kriteria pria atau wanita yang akan jadi pasangan ideal Anda.

Sangat wajar kalau Anda punya kriteria tersendiri tentang jodoh Anda. Hanya saja Anda juga harus realistis. Karena faktanya Anda justru akan lebih sering bertemu dengan orang-orang yang tidak sesuai dengan kriteria Anda. Untuk itu agar jodoh Anda cepat datang pasang kriteria yang realistis bukan yang berlebihan.

Fokus pada Kualitas Diri Sendiri

Banyak yang tidak sadar kalau memasang kriteria terlalu tinggi justru membuatnya lupa akan diri sendiri. Analoginya seperti ini, apakah Anda bisa memanjat sebuah gedung tinggi sementara Anda sendiri tidak punya kesiapan untuk memanjatnya? Entah itu mental Anda ataupun perlengkapan Anda.

Jadi intinya, kalau Anda ingin jodoh cepat datang pastikan Anda memang sudah siap untuk itu, Anda sudah punya persiapan dan Anda memang sudah membangun kualitas diri untuk bertemu dengan jodoh Anda. Pastinya tidak adil kalau Anda menuntut terlalu banyak tapi Anda sendiri justru tidak memposisikan diri untuk mendapatkannya.

Perbanyak Kesempatan untuk Bertemu Orang Lain

Nah, salah satu kondisi yang nyata adalah saat Anda sendiri tidak punya kesempatan atau menyempatkan diri bertemu dengan calon jodoh.

Hal ini sebenarnya banyak terjadi di kalangan pekerja. Karirnya yang sukses justru tidak sejalan dengan jodohnya, dan kalau mau diteliti lebih dalam lagi hal tersebut terjadi karena ia sendiri tidak punya waktu untuk bertemu dengan orang lain. Jadi kalau Anda ingin jodoh cepat datang Anda tidak boleh hanya duduk diam dan menunggu. Sempatkan waktu Anda untuk mencarinya.

Biasakan Diri untuk Mencoba Petualangan Baru

Kebanyakan orang lebih suka dengan istilah main aman. Entah itu karena kesibukan atau memang karena tidak suka. Padahal sebenarnya ada banyak petualangan yang juga bisa membuat jodoh makin mendekat. Nah, untuk itu usahakan agar Anda tidak selalu mengatakan “tidak” untuk sesuatu yang baru.

Jadilah Fleksibel

Satu hal yang wajib Anda tanamkan untuk Anda yang sedang mencari jodoh adalah fleksibilitas. Maksudnya, saat Anda mencari jodoh tapi Anda justru bertemu dengan orang yang salah. Maka jangan jadikan hal tersebut sebagai penghambat Anda. jangan kurung diri dan hati Anda.

Nah, siap dengan revolusi di tahun yang baru?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...