Ingin Cepat Menikah Ladies? Jangan Bersikap dengan Cara Ini!

Ladies kamu pastinya punya harapan agar hubungan asmara kamu dengan si dia dapat berlanjut ke jenjang pernikahan bukan? Tapi bagaimana jika kamu sendiri sampai sekarang belum punya pasangan? Gak bosan ditanya pacar kamu mana? Gak sakit hati setiap kali kamu ditanya kapan nikah?

Menikah memang tidak mudah, sebagai wanita kamu pasti ingin mendapatkan pasangan yang terbaik untuk diri kamu. Tapi jika sampai sekarang kamu belum juga punya pasangan maka itu berarti ada yang salah dengan sikap kamu selama ini. Bahkan hal ini pula yang bisa bikin jodoh kamu datangnya makin lama.

Cara Agar Cepat Menikah oleh SegiEmpatNah, ladies kalau kamu ingin cepat punya pasangan dan menikah seperti para sahabat kamu sebaiknya sekarang kamu mulai introspeksi diri. Jangan bersikap seperti ini agar kamu cepat menikah.

Stop! Gagal Move On

Gagal move on adalah salah satu masalah klasik yang banyak terjadi pada wanita, dan kamu mungkin salah satunya. Bagaimana bisa kamu cepat punya pasangan dan cepat nikah kalau kamu sendiri masih gagal move on? Ayolah ladies, itu memang sulit tapi sadarlah jika kamu terus-terusan terjebak di masa lalu maka kamu akan makin sulit mendapatkan masa depan kamu. Kamu mau nikah bukan?

Jangan Terlalu Sering Kode-Kodean

Banyak wanita yang sebenarnya suka dengan seorang pria tapi pada kenyataannya ia justru tidak berani mengungkapnya. Bahkan yang ada ia justru main kode-kodean, jaim sampai jual mahal. Ladies sadar gak kamu kalau sikap kamu seperti itu justru bikin pria makin bingung? Yang ada bukan makin cinta doi justru bisa pindah ke hati yang lain.

Jangan Hanya Diam di Rumah

Ingin cepat menikah tapi setiap hari kerjanya Cuma dirumah. Memang tidak masalah jika kamu ingin jadi anak rumahan. Tapi harus kamu tahu salah satu cara agar cepat menikah adalah kamu harus mencari dan menemukan jodoh kamu. Belajarlah untuk keluar dari zona nyaman kamu karena nyatanya ada banyak kesenangan yang bisa kamu dapatkan diluar sana. Kamu tidak akan bertemu dengan pasangan terbaik jika kamu mencarinya dari rumah.

Jangan Terlalu Pemilih

Hayoo mengaku, siapa yang masih melakukan ini. Kamu mungkin sudah sering diajak kenalan dengan banyak pria bahkan beberapa sahabat kamu sempat memperkenalkan kamu dengan seorang pria. Tapi kamu langsung menolaknya hanya karena kamu melihatnya bukan tipe pria idaman kamu. Ladies, apakah kamu sudah mengenalnya? Bagaimana bisa toh kamu baru pertama kali dikenalkan. Tidak ada salahnya untuk mulai berkenalan, saling ngobrol bahkan berkencan karena mungkin saja di balik kesan pertama yang kamu dapatkan si dia menyimpan sebuah hal yang selama ini kamu cari.

Stop! Drama

Populernya film-film drama faktanya sekarang ini sudah membuat para wanita seolah ingin hidup di dalamnya. Ladies kamu tahu sendiri jika itu hanyalah film dengan kisah yang sengaja di set agar kamu bisa ikut merasakannya. Tapi bukan berarti kamu harus benar-benar hidup di dalamnya. Bersikaplah realistis ladies, stop! Halusinasi kamu hentikan semua sikap drama kamu!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...