" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Biar Gak Memicu Perang Gini Cara Ngadepin Cewek Lagi PMS

Jujur sih mungkin judulnya rada lebay, masa iya ngadepin cewek yang PMS bakal memicu perang? Tapi ya itu sih biasanya yang bakal ada dalam pikiran cewek sewaktu ngebaca. Tapi kita para cowok yang mesti ngadepin kamu yang lagi PMS emang kayak gitu.

Ya gimana gak was-was kalau “disenggol dikit bacok” kalau bacoknya pake pelukan sih doyan tapi yang ada dibacoknya pake omelan.

Nah, buat kamu-kamu yang cowok nih cara ngadepin cewek lagi PMS.

Bikin Mood Si Dia Bagus Sebelum Ketemuan

Saat cewek lagi PMS, hal yang paling sering kejadian itu adalah kamu bakal ada di posisi yang serba salah. Yang hal sekecil apapun bisa aja ngebikin si dia jadi naik darah.

Karena itu sebagai cowok kamu mesti pintar-pintar buat ngadepin dia. Paling bagus sih sebelum kamu ketemuan kamu itu harus jadi Ksatria Mario Tebuh yang gak Cuma ngasih dia hal-hal bijak tapi kamu juga bisa ngebuat dia semangat.

Salah satu cara yang paling gampang sih kamu ngirimin dia ice cream. Jadi sebelum ketemu misalnya buat ngejemput dia terus nganter dia pulang ya kamu orderin ice cream aja terus kirim pake go send.

Bikin Dirimu Semangat Sebelum Ketemuan

Selain “mempersiapkan” cewekmu, hal yang gak kalah penting juga diri kamu. Yup, kamu mesti mempersiapkan diri juga buat ketemuan. Soalnya kalau kamu gak mood terus ketemu dia yang lagi PMS ya itu mah bisa dipastikan bakal terjadi perang.

Lakuin apa aja biar mood kamu jadi enak, entah itu denger lagu, makan ice cream, minum energy drik kalau perlu nonton bok*p sambil c*li. Pokoknya apa aja deh yang bisa bikin mood kamu enak!

Jadi Yes Man!

Kadang dua cara di atas udah kamu lakukan bisa aja tiba-tiba berubah. Mungkin sih awalnya biasa aja gak ada gerak gerik yang bikin kamu jadi waspada. Tapi yang namanya PMS itu bisa bikin mood tiba-tiba berubah, jadi bisa aja awalnya dia nyantai tapi tiba-tiba “penyakitnya” balik lagi.

Kalau kamu emang ada di momen kayak gitu, ada baiknya kamu terima aja dan mengiyakan segalanya. Istilahnya jadi yes man gitu lah, Cuma kamu juga mesti jaga intonasi suara kamu ya jangan sampai intonasi itu malah memicu sebuah bom nuklir tepat di muka kamu.

Sabar Sabar Sabar dan Sabar

Dan yang terakhir ya banyakin sabar, kamu emang bisa aja protes tapi kamu tahu kan cari pacar itu gak gampang? Jadi ya kamu mestinya bersyukur deh, udah bagus punya pacar. Coba bandingkan ama jomblo-jomblo di luar sana yang kurang perhatian dan kurang kasih sayang, kasian tahu sob!

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...