4 Cara Berhenti Selingkuh dari Pasangan (untuk Cewek)

Berhenti Selingkuh dari Pasangan oleh SegiEmpatSelama ini, dalamf ase romantika kisah cinta pihak wanita selalu menjadi pihak yang merasa disakiti saat orang yang ia cintai justru berselingkuh di belakangnya. Tapi di kehidupan nyata tidak sedikit wanita yang juga berselingkuh dari pasangannya.

Perselingkuhan tentu akan menimbulkan masalah dalam hubungan asmara, bahkan di era sekarang ini tidak sedikit mereka yang bahkan telah menikah justru mengakhiri hubungannya akibat perselingkuhan. Rasa tidak puas dengan hubungan dan pembenaran yang mengatakan jika ia juga berhak mendapatkan kebahagiaan menjadi pemicu perselingkuhan. Nah, ladies sebelum kamu terjebak lebih dalam yang tentu akan menghancurkan hubungan kamu dengan pasangan sekarang saatnya untuk kamu berhenti selingkuh dari pasangan kamu.

Memutuskan Semua Komunikasi dengan Dia

Salah satu hal yang membuat banyak orang kembali selingkuh karena dorongan atau hasrat dari dalam dirinya. Nah, untuk mencegah hal ini kamu perlu untuk memutuskan semua komunikasi kamu dengan pasangan selingkuh kamu. Tekankan dalam diri kamu jika apa yang telah kamu lakukan di belakang pasangan kamu adalah tindakan yang salah.

Berhenti Mencari Hal Negatif dari Pasangan

Rasa tidak puas, merasa tidak dihargai, merasa tidak diperhatikan atau bahkan selalu melihat hal-hal negatif dari pasangan juga menjadi alasan yang sangat kuat untuk membuat seseorang berselingkuh dari pasangannya. Nah, sebelum kamu kembali terjebak dengan hal itu sebaiknya sekarang kamu lebih fokus tentang hal-hal positif dari pasangan kamu dan hal-hal yang telah ia lakukan demi hubungan kamu. Bagaimana pun pasti ia pernah melakukan hal-hal yang membuat kamu bahagia. Ingat tidak ada orang yang sempurna kan ladies.

Perbanyak Komunikasi

Komunikasi adalah salah satu kunci sukses dalam menjalin hubungan. Nah, ladies hal itu pula yang harus kamu lakukan. Perbanyaklah komunikasi dengan pasangan kamu, bicarakan apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu harapkan dalam hubungan kamu termasuk pula keluhan yang kamu rasakan selama ini.

Fokus pada Masa Depan Hubungan Kamu

Selingkuh bisa disebut sebagai selingan yang datang di waktu yang tepat saat seseorang kehilangan fokus. Nah, sekarang coba kamu fokus terhadap hubungan kamu dengan pasangan khususnya tentang masa depan kamu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...