" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Berhenti Menjomblo (Untuk Cewek)

Berhenti Menjomblo oleh SegiEmpatSangat menarik melihat beberapa kenalan wanita saya mengeluhkan masalah ke-jombloan yang terus menghiasi hatinya. Mereka seolah tidak bisa menemukan cara untuk mendapatkan pacar dan berhenti menjomblo. Bahkan, dengan cukup emosional dan frustasi mereka memberitahukan seolah semua cara sudah mereka lakukan untuk menggaet seorang pria. Ladies, apakah kamu seperti itu? Sebenarnya tidak benar jika semua cara sudah kamu lakukan agar kamu bisa berhenti memasang status jomblo di media sosial kamu. Mau tahu caranya?

Jomblo sebenarnya bukan masalah selama kamu sendiri nyaman, bahagia dan tidak menyulitkan orang lain. Tapi bagaimana pun kamu tidak mau kan status tersebut tidak berubah bahkan selamanya. Tenang ladies, saya punya beberapa cara mudah yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu.

Perbanyak Pilihan

Stuk dengan satu orang, itulah kondisi yang banyak dialami banyak wanita. Nah, sesuai judul poin maka kamu harus berhenti untuk fokus dengan satu pilihan saja. Memang benar kamu tidak mau terlihat sebagai cewek “nakal” karena dekat dengan banyak pria. Tapi apa salahnya punya banyak gebetan? Lagi pula status mereka kan gebetan bukan pacar. Kebanyakan mereka yang stuk dengan satu orang itu karena mereka tidak berani untuk mencari pilihan lain, akibatnya sebelum mereka jadian dia sudah terjebak dengan perasaannya sendiri. Istilah koleksi, seleksi dan eksekusi bisa sangat membantumu untuk berhenti “kapan ku punya pacar?”.

Perbaiki Sikap Kamu

Ini juga yang menjadi penyebab banyak penolakan atau yang dialami beberapa wanita seperti gebetan menghilang tanpa jejak. Ladies langsung saja ya, jika kamu lagi dekat dengan seorang pria kamu tidak bisa selamanya mengeluh apalagi sampai bermain drama untuk mendapatkan perhatiannya atau mungkin rasa iba agar dia mau mengeluarkan isi dompetnya. Tidak mau kan dia menilai kamu cewek “matre” atau mungkin cewek yang (“ “). Tapi bukan berarti kamu harus menutupi sikap buruk kamu. Jika kamu ingin berhenti jadi jomblo, bersikaplah baik dan jadilah diri kamu sendiri. Jika kamu merasa sikap yang kamu lakukan buruk, maka berhenti melakukannya.

Jangan Terlalu Pemilih

Jika poin pertama di atas saya menyarankan agar kamu memperbanyak pilihan, maka disini saya menyarankan kamu untuk tidak terlalu pemilih. ini satu sama lain sebenarnya punya kaitan, untuk memperbanyak pilihan kamu tidak harus pilih-pilih pria mana yang pantas dekat sama kamu. Memang benar tidak ada salahnya untuk pilih-pilih, karena tentu kamu ingin pria yang terbaik untuk menjadi pendampingmu. Namun jika itu masih berstatus gebetan atau orang yang dekat sama kamu saya rasa tidak ada salahnya kamu mempersilahkan dia untuk menunjukkan nilai terbaik dalam dirinya. Ladies, ingat ya fisik itu bukan jaminan untuk kamu, bukan jaminan dia terbaik untuk kamu dan yang paling penting bukan jaminan jika dia bisa menjadi pendamping terbaik kamu. Fisik atau bahkan materi hanya akan memberikanmu kebahagiaan yang sesaat, jika dia menemukan yang jauh lebih dari kamu atau jika suatu saat kamu sudah mulai menua dia sangat mungkin “jajan diluar”.

Nah, yang terakhir adalah tingkatkan diri kamu sendiri. Ini jauh lebih efektif untuk membuat seorang pria mendekat dan jatuh cinta sama kamu, ketimbang kamu melakukan fenomena-fenomena bodoh demi mendapatkan pria yang menarik secara fisik atau pria yang menarik secara materi.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Menghadapi Kekasih yang Kerap Berbuat Kasar

Pertengkaran yang berujung perlakuan kasar yang kerap dilakukan oleh sang kekasih, tidak membuat pasangan mereka mengambil keputusan untuk mengkahiri jalinan cinta diantara kedua, melainkan...

Cara Membuat Puisi yang Romantis

Puisi adalah salah satu cara klasik namun sakti dalam menggombal seorang wanita. Gombal memang terkesan lebay. Tapi terkadang, ada bentuk-bentuk kelebay-an yang diperlukan dan...

Cara Klasik & Asyik Mendapatkan Pacar

Manusia dicpitakan berpasang-pasangan merupakan suatu ketentuan yang tidak dapat dihindari. Entah itu pasangan lawan jenis ataupun sebaliknya, pada intinya setiap manusia pastilah memiliki seorang...