Cara Membedakan Cowok yang Beneran Sibuk sama Cowok yang Lagi Selingkuh

Buat yang lagi pacaran pastinya selingkuh itu hal yang paling gak pengen dialamin. Udah jelas sih ya karena yang namanya cinta itu pasti gak pengen dikhianati. Tapi kalau kita ngomongin masalah cinta, selain pasang surut hubungan yang namanya perselingkuhan itu emang selalu ada. Saya sih percaya, meski cewek ngakunya percaya sama cowoknya tetep aja ada perasaan khawatir sampai curiga. Bener gak sih dia setia?

Salah satu hal yang paling sering kejadian itu pas cowok kegep jalan ama selingkuhan, padahal pas ditanya sama ceweknya ngaku sibuk. Benerkan ladies?

Emang sih gak selamanya kayak gitu, karena ada juga kok cowok yang ngaku sibuk karena emang beneran sibuk. Nah, biar kamu bisa ngebedain mana cowok yang emang beneran sibuk dengan cowok yang alasannya sibuk padahal lagi selingkuh, nih ladies bedanya cowok yang beneran sibuk sama cowok yang lagi selingkuh.

Meski Perhatiannya Tak Lagi Seintens Dulu Dia yang Beneran Sibuk Gak Bakal Ngebuat Kamu Kesepian Karena Sekali Dia Punya Waktu Dia Bakal Mencurahkan Semua Perhatiannya Ke Kamu

Dari yang sering saya alami, cewek yang emang udah bawaannya peka terhadap sesuatu pasti bakal curiga kalau perhatian dari dia yang dicinta tak lagi seintens dulu. Udah pasti sih namanya juga ada perubahan jelas terasa kan ladies.

Nah bedanya, cowok yang beneran sibuk itu gak bakal ngebuat kamu merasa kesepian. Emang sih dia kadang gak lagi ngasih ucapan selamat pagi atau bahkan nanyain kamu udah makan apa belum di jam makan siang. Bahkan biasanya sih kayak ada rasa-rasa cueknya gitu. Cuma hal tersebut gak bakal ngebuat kamu jadi kesepian kayak bangku taman yang udah karatan. Karena sekali dia punya waktu meski itu Cuma sebentar kamu selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang spesial dari dia.

Sedangkan dia yang ngakunya sibuk karena pekerjaan tapi nyatanya sibuk sama selingkuhan, bukan Cuma ngebuat kamu kesepian abis tapi disaat bersamanya kamu tak lagi merasakan kehangatan tatapan matanya yang membuat hatimu berbunga-bunga.

Dia yang Perlahan Menjauh Karena Pekerjaan Tentu Tak Akan Lupa Status Kalian Karena itu Kamu Gak Bakal Dibuat Khawatir Berlebihan Sesibuk Apapun Dia Pasti Bakal Ngasih Kabar

Jujur ya ladies, sebagai cowok yang kalian cinta tapi tak sempurna ini, ada kalanya karena kesibukan perhatian yang kamu curahkan ke kamu itu emang gak semanis dulu. Karena harus diakui perhatian untuk pekerjaan pun membuat kamu intens dengan stres tingkat kesurupan. Tapi meski begitu bukan berarti kami melupakan kamu yang ada di hati.

Nah bedanya cowok yang beneran sibuk karena pekerjaan gak bakal ngebuat kamu khawatir berlebihan, apalagi sampe ngebuat kamu nunggu kabar seharian. Karena sesibuk apapun cowok, dia yang emang beneran cinta dan serius sama kamu meski dia sibuk dia pasti tetep mikirin kamu. Karena itu dia bakal menyempatkan diri buat nanyain kabar atau minimal ngasih kabar ke kamu.

Sedangkan kalau cowok yang sibuknya Cuma dijadiin alesan malah sebaliknya. Gak Cuma ngebuat kamu khawatir aja, “kesibukannya” sama cewek lain bahkan ngebuat kamu udah kayak ngerasa pacaran sama setan yang gak bisa kamu tebak kehadirannya.

Udah tahu kan ladies? jadi cowokmu beneran sibuk atau sibukin anak gadis orang nih? udah sambit aja pake martil haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...