4 Cara Jitu Cepat Dapat Pacar

Cepat Dapat Pacar  oleh SegiEmpatHidup dengan status jomblo sebenarnya bukanlah sebuah hal yang mengkhawatirkan khususnya bagi pria. Namun tidak memiliki seorang kekasih alias pacar juga bukan kondisi yang membahagiakan karena bagaimanapun setiap manusia membutuhkan sosok seorang kekasih. Tapi menemukan pacar terkadang berubah menjadi sebuah hal yang sangat sulit, saat Anda mengalami hal tersebut tentunya Anda akan bertanya, kenapa Anda sulit mendapatkan pacar? Hal tersebut sebenarnya dapat di jawab oleh Anda sendiri, kenapa? Karena kesulitan Anda menemukan kekasih cenderung disebabkan oleh Anda sendiri.

Cepat mendapatkan kekasih pada umumnya memang bukanlah hal yang mudah, apalagi karakter dan kepribadian setiap orang juga berbeda-beda. Namun satu hal pasti yang menjadi penyebab Anda susah dapat pacar adalah kebingungan Anda untuk menentukan pilihan atau selera. Setiap orang memang memiliki selera masing-masing, namun hal tersebutlah yang akan menjadi kendala yang menyulitkan Anda mendapatkan kekasih, tapi Anda tidak usah khawatir karena agar Anda bisa cepat dapat pacar ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, antara lain:

Perluas Pergaulan

Apakah Anda termasuk orang yang penyendiri? Jika benar maka tak heran Anda akan semakin tenggelam dengan kesendirian Anda. Sebaiknya mulai sekarang Anda memperluas pergaulan, bertemu dengan orang-orang yang baru akan membantu Anda menemukan sosok wanita yang tepat dan tentunya membantu Anda cepat memiliki kekasih.

Membuka Diri

Langkah yang paling penting untuk Anda lakukan agar cepat punya kekasih adalah membuka diri Anda. Sifat Anda yang cenderung tertutup justru akan membuat orang lain menjauh dari Anda, bahkan mereka akan menilai Anda sebagai seseorang yang sombong. Hal inilah yang membuat Anda akan semakin tenggelam dengan status jomblo Anda. Sebaiknya jauhkan sifat tertutup Anda dan biarkan orang-orang lain memasuki kehidupan Anda, semakin cepat Anda membuka diri maka semakin cepat pula Anda memiliki kekasih.

Cari Perhatian

Jika Anda ingin cepat menemukan sosok kekasih idaman, maka Anda juga sebaiknya mulai mencari perhatian dari lawan jenis. Namun yang dimaksudkan disini dengan cara yang lebih elegan dan tidak kampungan seperti kebanyakan orang yang lebih memamerkan materi. Sebaiknya Anda lebih menonjolkan sisi pencapaian Anda. Tapi ingat jangan menjadi jumawa alias sombong dengan prestasi Anda. Mencari pacar tidak boleh sombong boys!

Materi

Tidak dapat dipungkiri materi menjadi kebutuhan hidup yang sangat penting. Materi umumnya adalah daya tarik yang sangat kuat untuk melepaskan diri dari status jomblo Anda, bahkan dengan sedikit memamerkan materi secara halus bukan tidak mungkin akan banyak lawan jenis mulai merapat ke hati Anda, dan tentunya Anda akan cepat menggandeng kekasih.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...