" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Cara Deketin Cewek Gaul yang Hobinya Di Sosmed

Antara sosmed dengan kehidupan cewek-cewek, jaman sekarang itu udah nyaris gak bisa dipisahin. Bahkan sosmed bisa dibilang lebih dekat ketimbang pacar sendiri. Nah, mulai deh kelihatan yang jomblo, biasanya sih kalau jomblo langsung senyum-senyum gak jelas gitu karena ngerasa “untung saya gak termasuk karena kan saya gak punya pacar”.

Cewek jaman sekarang emang hobinya di sosmed, dikit-dikit upload, dikit-dikit selfie, dikit-dikit nulis status galau sampai dikit-dikit buat video yang live. Padahal sih sebenernya yang di video-in tuh Cuma itu-itu aja. Di kafe, di rumah temen, lagi kejebak macet (udah tahu macet pake lewat situ segala) atau paling banter itu pas lagi di dapur, padahal cuma lagi ambil air minum aja. Mending bikin video di kamar mandi skalian maksudnya videoin kecoak yang lagi bunting.

4 Cara Deketin Cewek Gaul oleh SegiEmpatWell apapun itu, yang namanya cewek gaul emang mereka termasuk tipe cewek yang berbeda. Bukan Cuma hiperaktif di sosmed, mereka juga cenderung jarang di rumah, tapi gak sampai kata lagu bang Toyib sih. Nah, kamu lagi suka sama tipe cewek seperti ini? Mau tahu kan cara deketinnya kayak gimana? Nih 4 cara deketin cewek gaul.

Harus Peduli Soal Fashion

Dimana-mana yang namanya cewek gaul itu mereka pastinya peduli dengan masalah penampilan. Nah, kamu yang lagi pengen deketin cewek seperti ini tentu wajib peduli soal fashion. Intinya sih kamu jangan sampai tampil malu-maluin, tampil yang rapih dan enak dipandang. Mulai dari baju, rambut sampai aksesoris, tapi jangan sampai kayak badut juga sob!

Harus Tahu Tempat-Tempat Nongkrong yang lagi Hits

Namanya aja gaul sob! Pasti mereka bukan Cuma selalu up to date masalah fashion, mereka pasti juga suka dengan yang namanya nongkrong. Apalagi kalau tempatnya lagi nge hits banget. Tipe cewek gaul itu juga paling suka diajak nongkrong di tempat gaul jadi pastiin kamu punya banyak list tempat-tempat nongkrong yang asik. Intinya tempatnya menarik, punya photoboot, menunya disajikan dengan unik (biar bisa di foto) dan lagi banyak dibicarakan orang.

Harus Ikut Arus

Deketin tipe cewek seperti ini itu gak selalu gampang sob! Selain kamu harus tahu fashion plus tempat nongkrong yang gehol abiss, kamu juga harus bisa masuk ke lingkungan dan gaya hidupnya. Dalam artian kamu harus bisa ngimbangin gaya hidupnya dan gaya hidup teman-temannya. Kalau saya sih saranin Cuma satu, siap-siap ngeluarin banyak duit ya sob!

4 Cara Deketin Cewek Gaul oleh SegiEmpatJangan Baperan

Nah, ini juga penting kalau kamu mau deketin cewek gaul. Biasanya sih cewek gaul itu mereka atraktif, dalam artian dia gak malu lagi deket-deket sama kamu atau buat gandeng tangan kamu. Tapi itu belum tentu kalau dia suka sama kamu, dia deket sama kamu karena kamu emang udah bikin dia nyaman. Tapi ya nyaman belum tentu suka sob! Jadi jangan baperan dulu, kamu harus bisa bikin dia jatuh cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....