" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gak Perlu Berlebihan! Nih 4 Cara Bikin Cowok Terpikat

Maraknya pelakor emang udah jelas ngebuktiin kalau cowok-cowok itu lebih mentingin soal fisik ketimbang pilihan hati. Apalagi kalau tuh cewek udah cantik, kulit putih plus tubuh sintal yang sampai peluru aja terpental.

Cuma kalau diperhatikan mirisnya itu gak sedikit cewek-cewek jaman sekarang yang malah pamer body Cuma untuk eksis plus ngebuat cowok terpikat. Kalau sekelas om-om senang sih yang sekali mancur terus ngasih duit emang bisa. Apalagi kalau tuh om-om emang loyal banget ngeluarin duit, tapi kalau sekelas cowok normal yang berotak logis gak melulu soal selangkangan, tipikal cewek kayak gitu mah Cuma jadi mainan.

Jadi buat kamu para cewek udah jelas ya, hobi selfi pamer body Cuma buat eksis apalagi pengen memikat cowok gak selalu berhasil! Ketimbang kamu kayak pejual daging lagi lelang dagangan nih 4 cara bikin cowok terpikat! Buktiin kalau kamu itu gak Cuma modal dada ama selangkangan aja!

Tipikal Cowok Jaman Sekarang itu Mulai Risih Ama Cewek yang Apa-Apa Minta Bantuan Tanpa Kamu Pamer Body Cowok Bakal Terpikat dengan Kemandirian Kamu

Buat cowok yang nyari pacarnya Cuma sekedar mengisi kekosongan atau sekedar teman chatting disaat bo**p andalan diblokir, emang soal fisik itu selalu jadi perhatian. Tapi kalau cowok udah niat nyari pasangan yang dilihat itu gak soal fisik lagi tapi gimana kamu bisa bertahan disaat dia gak ada didekatmu. Kalau kamu dikit-dikit masih suka minta bantuannya yang sampe Cuma beliin bakso tusuk depan kompleks kamu sampe kesurupan kalau gak dibeliin jangan kaget kalau cowokmu selingkuh!

Buat Cowok Cewek yang Akrab dengan Urusan Dapur Punya Daya Tarik Tersendiri Gak Cuma Akrab dengan Ranjang Aja!

Ada yang bilang kalau ngebuat cowok terpikat itu bisa dilakuin dari perut. Sebagai cowok sih saya setuju dengan hal itu karena emang buat cowok cewek yang akrab dengan urusan dapur itu menarik banget. Gak perlu jadi koki cukup bisa masak aja, asal jangan juga Cuma bisa masak air aja.

Cewek itu Harusnya Gak Cuma Modal Fisik Aja Karena Buat Cowok Cewek yang Otaknya Encer itu Ngebuktiin Dia Bakal jadi Pasangan yang Pas

Sekarang itu cewek-cewek cantik dengan modis udah makin banyak, kalau kamu Cuma ngandelin fisik aja apa bedanya kamu sama cewek lainnya? Nah, selain mandiri dan pintar masak kamu juga harus punya otak yang cerdas. Sama seperti kamu ladies, cowok cerdas itu menarik kan? ya cowok ngeliat cewek cerdas juga kayak gitu.

Bagi Cowok Udah Seharusnya Cewek itu Rapih dan Bersih Tapi Bukan Cuma Soal Tampilan Aja Keseharian Kamu juga Harus Rapih dan Bersih

Jujur deh, menurut pengamatan saya hal kayak gini itu mulai dilupain cewek. Yang ada dia malah sibuk mikirin tampilan aja tapi lupa dengan kebersihan sekitarnya. Saya sih punya temen kayak gitu, yang saking bersihnya nyebok aja pake air galon bermerk bro! tapi yang mirisnya kamar sampai meja kerjanya malah penuh dengan sampah! Bukan debu lagi tapi sampah!

Ngebuat cowok tertarik sama kamu itu gak ribet! Apalagi sampai ngabisin duit buat oplas ala-ala Korea, cukup dengan cara sederhana seperti di atas cowok-cowok pasti bakal suka. Ama satu lagi nih yang penting kamu beriman!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....