Wanita Suka Dirayu Seperti ini

Kalimat “kamu cantik deh” atau “mata kamu indah ya” adalah dua kalimat yang paling sering diucapkan pria saat merayu wanita. Tapi jujurlah dengan diri sendiri, bukankah kalimat seperti itu sudah sangat basi?

Wanita Suka Dirayu Seperti ini oleh SegiEmpatKata-kata manis yang bahkan mungkin lebih manis dari Dian Sastro, sampai sekarang ini masih jadi senjata ampuh (setidaknya masih dianggap ampuh) oleh para pria saat merayu wanita yang sedang ia dekati. Kata-kata manis yang diucapkan para pria memang bisa membuat wanita tersipu malu, tapi faktanya merayu wanita itu tidak semudah Anda mengedipkan mata. Mau bukti? Sekarang coba saya tanya, apakah dengan Anda memuji dia cantik lantas dia langsung jatuh cinta atau bahkan bergeliat layaknya penari striptis? Tidak kan!

Nah, untuk Anda yang sekarang ini mungkin makin dipusingkan dengan hari valentine yang makin dekat, urusan merayu wanita itu harus Anda lakukan dengan tepat. Dalam artian, rayu dia disaat yang tepat dan dengan kata-kata yang tepat. Kenapa, karena wanita tidak suka dirayu dengan cara berlebihan. Tapi wanita suka dirayu seperti ini, seperti apa?

Wanita Suka Dirayu dengan Kelebihannya

Untuk masalah kepribadian, sebenarnya para wanita terbagi menjadi dua. Wanita yang percaya diri dan wanita yang tidak percaya diri. Namun pada dasarnya setiap wanita mencintai dirinya sendiri, hanya saja mereka hanya butuh untuk lebih diyakinkan. Nah, disinilah hal yang bisa Anda manfaatkan saat merayu wanita. Anda harus bisa memposisikan si dia sebagai wanita paling seksi secara fisik maupun hatinya, tapi bukan dengan kata-kata klasik yang sudah basi.

Wanita Suka Dirayu Seperti ini oleh SegiEmpatWanita Suka Dirayu dengan Penampilannya

Salah satu hal yang kadang jadi kekhawatiran para wanita adalah masalah penampilan. Karena itu saat si dia berpakaian menarik jangan ragu untuk memujinya. Wanita suka dipuji dalam hal berpakaian, karena hal tersebut dapat menghilangkan kekhawatirannya sekaligus menunjukkan kalau dia adalah wanita yang modis. Ya, wanita suka itu.

Wanita Suka Dirayu dengan Pujian yang Tulus

Pujian yang tulus adalah rayuan yang paling disukai wanita. Tapi tahukah Anda pujian yang tulus itu seperti apa? Paling sederhana mungkin Anda akan mengatakan kalau pujian yang tulus itu adalah pujian yang datang dari hati. Tapi pujian seperti itu pujian yang bagaimana? Pasti Anda bingung kan?

Bagi para pria kata tulus memang paling sering diartikan sebagai sebuah hal yang dilakukan dengan hati. Tapi bagi wanita hal yang bisa dikatakan tulus itu adalah hal yang sudah memenuhi beberapa kriteria. Seperti apa? tulus bagi wanita itu adalah tidak mengharapkan imbalan, tidak meremehkan, berkomitmen dan tidak agresif.

Intinya, wanita suka dirayu tanpa harus membalas pujian Anda, wanita suka dirayu dengan komitmen Anda bersamanya disaat apapun dan wanita tidak suka terlalu sering dirayu karena baginya itu adalah sikap agresif. Jadi kalau Anda tidak mau ditolak jangan terlalu sering merayunya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...