Kenapa Banyak Wanita yang Menolak Kencan sama Kamu? Ini Jawabannya

Wanita Menolak Kencan oleh SegiEmpatDi fase PDKT kencan adalah fase yang tidak bisa terpisahkan, karena kencan sudah menjadi bagian penting sebelum masuk ke fase hubungan yang lebih serius. Tentunya saat PDKT kamu tidak bisa hanya berhubungan lewat ponsel, entah itu SMS, telepon atau chat di sosial media. Tapi mau tidak mau kamu harus bisa mengajak gebetan kamu berkencan. Karena saat kencan adalah saat bagi wanita untuk menumbuhkan rasa cinta.

Tapi tidak dipungkiri jika tidak sedikit diantara pria yang sampai sekarang masih bermasalah dalam hal kencan. Bukan hanya karena perasaan gugup tapi ajakan kencannya justru ditolak. Apakah kamu salah satu pria yang mengalaminya? Tidakkah kamu bertanya-tanya kenapa wanita selalu menolak kencan sama kamu? Nah, ini jawabannya!

Tidak Mengerti Sinyal Wanita

Kebanyakan pria sering salah melangkah saat pendekatan dengan wanita. Salah satu hal yang paling selalu menjebak adalah ia terlalu cepat jatuh cinta karena wanita yang sedang ia dekati cukup ramah padanya. Ayolah ramah bukan sinyal cinta, ramah bukan berarti doi tertarik sama kamu.

Terlihat Putus Asa

Putus asa adalah energi negatif yang sama sekali tidak membuat wanita tertarik. Hal tersebut pula yang membuat wanita menolak kencan sama kamu. Seperti apa sih sikap putus asa? Terus-terusan memuji wanita, terus-terusan membelikannya hadiah, terus-terusan “menjilat pantatnya”.

Terlalu Pemalu

Jika kamu bertanya kenapa rasa percaya diri penting, maka jawabannya jika kamu tidak percaya diri kamu tidak akan terlihat menarik. Jika kamu pemalu dan tidak berani menatap matanya maka wanita tidak akan pernah ingin kencan sama kamu.

Terlalu Percaya Diri

Wanita Menolak Kencan oleh SegiEmpatPercaya diri perlu tapi kamu juga tidak bisa terlalu percaya diri, karena hal ini juga akan membuat wanita menolak berhubungan sama kamu. Saya kasih tahu ya, wanita itu tidak ingin kencan dengan pria yang merasa lebih hebat dari dirinya karena wanita mencari pria yang bisa terhubung dengannya bukan lebih hebat dari dirinya.

Tidak Tahu Bagaimana Harus Terlihat Baik

Kamu mungkin bukan artis, kamu mungkin bukan seorang model tapi kamu juga penting untuk berpenampilan menarik. Tidak perlu melakukan banyak ritual karena pria memang tidak butuh itu, hal paling sederhana adalah kamu hanya perlu terlihat rapih dan baik.

Salah Bersikap

Dalam buku formula cinta memberikan saran dan sejumlah tips dan trik agar pria bisa memikat dan mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Sebenarnya hal tersebut sederhana yaitu sikap karena sikap merupakan salah satu poin paling menentukan untuk mempesona wanita, membuatnya terkesan, tertarik, terpikat dan jatuh cinta. Sayangnya banyak pria yang terlalu sensitif, terlalu cool, terlalu sering mencari persetujuan wanita saat ia sedang PDKT yang mana itu adalah sikap yang salah. Jangankan kencan, wanita pun akan menolak untuk kenalan sama kamu.

Nah, sekarang kamu tahu kan kenapa wanita selalu menolak saat kamu mengajaknya kencan? Jadikan itu sebagai perbaikan diri agar kamu tidak lagi mengalaminya. Tapi selain itu kamu tentu butuh tips dan trik lainnya karena PDKT itu bukan hanya kencan bukan? Tenang, semua hal yang kamu butuhkan sudah tertuang dengan jelas dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...