Tips Bagi Anda yang Sedang Dimabuk Cinta

tips saat dimabuk cinta oleh Asmara SegiEmpatSaat sedang dimabuk cinta, biasanya seseorang akan menjadi lupa diri. Jatuh cinta membuat orang tersebut ingin selalu bertemu, mendengar suara atau bahkan selalu memberi perhatian. Meskipun hal-hal tersebut menyenangkan bagi Anda, tapi seringkali menunjukkan sikap berlebihan itu tidak baik. Memberikan perhatian yang berlebihan kepada kekasih tidak hanya akan mengganggu kehidupannya, tapi juga akan mengganggu kehidupan sosial Anda.

Untuk mencegah hal tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat dimabuk cinta:

  • Melakukan Kegiatan Bersamanya

Saat jatuh cinta, mungkin Anda selalu ingin bersamanya sehingga membuat Anda melupakan kegiatan Anda. Padahal bisa jadi dia juga menyukai kegiatan tersebut. Tentu akan sangat menyenangkan saat Anda melakukan kegiatan bersama orang yang Anda sayangi. Oleh karena itu, jika Anda memiliki sebuah kegiatan, cobalah untuk mengajaknya. Jika dia juga suka, tentu kegiatan tersebut akan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Selain itu, cara ini juga bisa membuat Anda memiliki quality time bersamanya tanpa harus mengorbankan kegiatan Anda.

  • Memberi Kabar Sewajarnya

Karena sedang jatuh cinta, mungkin Anda akan sering memberi kabar atau hanya ingin mendengar suaranya dengan sering menelepon, mengirimkan pesan singkat atau bahkan menandainya di jejaring sosial. Padahal hal ini hanya akan membuatnya terganggu dan juga membuang energi Anda dengan percuma. Akan lebih baik jika Anda memberinya kabar sesekali. Karena melakukan komunikasi secara berlebihan justru akan membuatnya merasa tidak nyaman atau justru menganggap Anda sebagai wanita posesif. Tentu ini akan menjadi masalah di kemudian hari, apalagi jika Anda belum jadian.

  • Tetap Memiliki Kehidupan Sosial

Saat sedang jatuh cinta, banyak orang yang hanya memiliki waktu dengan gebetannya dan melupakan kehidupannya bersama orang-orang di sekitarnya. Padahal tetap memiliki kehidupan sosial dan tidak terus menerus bersama kekasih justru bisa memberi banyak manfaat bagi hubungan Anda. Tetap melakukan aktivitas seperti biasanya dan hangout bersama teman-teman akan menghindarkan Anda dari obsesi pada kekasih serta membuat pikiran Anda semakin terbuka. Oleh karena itu, jangan lupakan aktivitas Anda sehari-hari dan kehidupan sosial Anda bersama keluarga, tetangga atau teman jika Anda telah memiliki kekasih.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...