" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips untuk Segera Move On Setelah Anda Dikhianati Pasangan

tips move on setelah dikhianati oleh Asmara SegiEmpatSetelah Anda dikhianati atau diselingkuhi oleh pasangan, pasti Anda akan merasa sangat sedih. Hati Anda yang memang telah rapuh menjadi hancur berkeping-keping setelah mendapati bahwa orang yang selama ini Anda cintai ternyata tega melukai dan menyakiti hati Anda.

Namun hal itu tidak boleh membuat Anda terlarut dalam kesedihan. Ingatlah, hidup Anda terlalu berharga untuk dihancurkan oleh seseorang yang belum tentu akan membahagiakan Anda. Sedalam apapun luka yang Anda alami karena masalah tersebut, Anda tidak boleh terus terlarut di dalamnya.

Anda harus berusaha untuk segera move on dan mengembalikan kehidupan Anda. Ingatlah bahwa setiap orang berhak untuk hidup bahagia, termasuk Anda. Tahap pertama yang harus Anda lalui saat ingin melupakan kesedihan adalah dengan mencintai diri Anda sendiri. Setelah Anda mencintai diri sendiri, maka orang lainpun akan mencintai Anda.

Berikut ini adalah tips bagi Anda yang ingin segera move on setelah dikhianati pasangan:

  • Menenangkan Perasaan

Saat sedang patah hati, pikiran dan hati Anda pasti sangat kacau. Oleh karena itu, cobalah untuk menenangkan diri dan perasaan Anda dengan cara lebih rajin beribadah atau bermeditasi. Dengan begini, maka Anda akan menjadi lebih tenang.

  • Menyatu dengan Alam

Alam selalu menjadi sahabat terbaik untuk manusia, termasuk saat Anda mengalami patah hati. Jika Anda sedang liburan, cobalah untuk menjelajahi tempat yang akan membuat Anda kembali ke alam. Nikmati pemandangan yang ada disana. Cara itu akan membuat Anda melupakan kegundahan hati.

  • Memikirkan Perihal Cinta

Penuhilah hati dan pikiran Anda dengan cinta, baik cinta Anda kepada diri sendiri, kepada Sang Pencipta ataupun kepada orang di sekitar Anda. Dengan begini, maka cinta yang Anda harapkan akan datang dengan sendirinya.

  • Berikan Sugesti pada Diri Anda

Kesedihan akan membuat Anda serasa tidak mampu melakukan apapun. Oleh karena itu, sugestikan pada diri Anda bahwa Anda mampu move on dan melupakan masa lalu yang menyakitkan. Dengan begini, semangat Anda yang semula meredup akan kembali berkobar.

  • Menjalani Pola Hidup yang Sehat

Selain perasaan Anda, Anda juga harus mencintai tubuh Anda. Anda harus menjaga kesehatan agar bisa menjalani hidup dengan bahagia. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat serta rutin berolahraga.

Setelah mencintai diri sendiri, orang lainpun akan mencintai Anda. Dengan begini, Anda bisa segera melupakan masa lalu yang menyakitkan dan bersiap menyambut masa depan yang lebih bahagia.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...