Tips Menghadapi Gosip Ketika Anda Menjalin Asmara Dengan Atasan

Menjalin suatu hubungan asmara bersama pria yang Anda kehendaki tentu bukan menjadi suatu hal yang tabu. Setiap orang berhak untuk menjalin hubungan asmara bersama seorang pria yang ia kehendaki. Namun, yang sering kali menjadi suatu masalah ketika Anda menjalin suatu hubungan dengan pria yang telah memiliki isti dan anak. Hal tersebut tentu saja dapat membuat diri Anda di mata orang lain sebagai wanita yang mengganggu rumah tangga orang lain. Namun, ketika Anda menjalin suatu hubungan dengan atas di tempat Anda bekerja, tentu saja tidak mejadi suatu persoalan selama atasan Anda memberikan respon pada Anda dan tentunya atasan Anda tersebut belum berkeluarga.

Ketika Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan rekan kerja Anda, hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan dan gosip disekitar lingkungan kerja Anda, terlebih ketika Anda mejalin suatu hubungan asmara dengan atasan tempat Anda bekerja. Tentu Anda akan mengahdapi berbagai gosip atas hubungan asmara Anda dengan si dia yang tentunya merupakan pemilik ataupun petinggi perusahaan tempat Anda bekerja.

Pada kondisi ini, tentu Anda akan merasakan banyaknya ‘suara angin’ yang beredar pada mereka yang memilki lingkungan kerja yang sama dengan Anda. Tentu saja, banyak pegawai ataupun karyawan kantor yang memberikan tanggapan baik berupa dukungan ataupun kritikan terhadap hubungan asmara Anda dengan atasan. Kondisi tersebut tentunya menggambarkan pro dan kontra dalam lingkup kantor Anda. Tentu hal tersebut membuat Anda menjadi bingung untuk menghadapi kondisi tersebut. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu langkah jitu dalam menaggapinya sehingga Anda dapat menyelesaikannya secara bijak dan sistematis dalam menyelsesaikannya.

Apabila Anda menjalin suatu hubungan asmara bersama atasan Anda dan kemudian Anda ingin mengakhiri segala kabar tentang Anda yang beredar di kantor, maka Donna Flagg yang merupakan penulis buku ‘Surviving Dreaded Conversations‘ itupun menyarankan agar Anda dapat bersikap terbuka terhadap hubungan asmara Anda dengan atasan Anda pada beberapa rekan kerja Anda di kantor. Tentunya dengan bersikap terbuka pada mereka yang Anda kehendaki, dapat membuat mereka tidak menjadi penasaran dengan kedekatan yang terjalin antara Anda dengan atasan Anda sehingga nantinya gosip yang beredar pun akan hilang dengan sendiri.

Ketika Anda telah menunjukkan sikap yang terbuka pada beberapa rekan kerja Anda terhadap hubungan asmara Anda besama pasangan, Anda tentunya tidak harus membeberkannya secara keseluruhan terhadap hubungan Anda. Cukup Anda terbuka pada rekan kerja Anda bahwa memang benar bahwa kedekatan Anda bersama atasan Anda dikarenakan Anda memang menjalin suatu hubungan istimewa dengannya. Persoalan internal Anda dengan pasangan Anda yang merupakan atasan Anda di kantor ataupun yang berbau konflik bersamanya tidak perlu Anda beberkan pada rekan kerja Anda tersebut, terlebih untuk dijadikan sebagai ajang curhat. Hal tersebut tentu dapat membuat kharisma pasangan Anda yang notabene adalah atasan mereka menjadi pudar. Tentu Anda tidak menghendaki hal demikian terhadap pasangan Anda tersebut.

Zoya Amirin selalu psikolog itu pun memberikan saran, ketika seorang wanita menjalin suatu hubungan asmara dengan atasannyadi kantor agar selalu bisa menghindari curhat dengan rekan kerjanya yang tentunya berada dalam lingkup kerja yang sama. “Kalau sama teman yang di kantor bisa jadi gosip dan rahasia itu sebenarnya nggak akan tersimpan baik kecuali sama kita sendiri,” ujar psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Hal lain yang tak kalah penting Anda hindari ketika Anda menjalin hubungan asmara dengan atasan Anda di kantor yaitu menghindari sikap mesra ketika berada di kantor. Hal ini tentu saja dapat semakin memupuk berkembangnya gosip miring terhadap kedekatan Anda dengan atasan Anda tersebut. Melakukan tatapan mesra ataupun melakukan launch bersama atasan, tentu dapat memicu gosip bahwa Anda istimewa di mata atasan Anda. “Jangan sampai percintaan di tempat kerja ini mempengaruhi produktivitas Anda atau atasan,” saran Flagg.

Seorang wanita yang menjalin suatu hubungan asmara dengan atasannya di kantor tentunya tidak harus menjadi khawatir dengan gosip yang beredar di kantor, oleh karena hal tersebut merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari dan tentunya Anda harus memahami bahwa hubungan asmara dengan pasangan Anda akan selalu menjadi bahan pembicaraan orang-orang yang berada di lingkup kerja Anda. “Yang penting mereka berdua tahu apa yang mereka jalanin. Kita bikin benar juga disalahin terus sama orang. Sebelum orang lain ngomongin, kita mesti tahu yang kita lakukan itu sudah sesuai jalur apa nggak? Mesti uji hubungan dan hati kita,” tutup Zoya yang merupakan presenter dari acara Sexophone tersebut.

@RitaManggulu
@RitaManggulu
Cewek sederhana dengan 3 hobi: menulis, masak dan main bareng Lil' Tomi. Semua tulisan ini adalah bukti bahwa keinginan tulus berbagi tidak dapat dipatahkan oleh keterbatasan jarak maupun waktu. XoXo

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...