" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Menghadapi Cewek yang Cerewetnya Lagi Kumat

Kalo soal cerewet emang sih udah gak ada satu makhluk pun yang bisa ngalahin yang namanya cewek. Yang bahkan bisa ngalahin suara burung kalo lagi kontes internasional, bayangin sendiri deh gimana kejadiannya haha.

Sebagai cowok kamu-kamu pasti udah biasa deh ngadepinnya, entah itu kalo lagi nge-gosipin sahabatnya yang diem-diem selingkuh atau lagi ceritain anak kucing tetangga sebelah yang lagi liburan ke Eropa. Cuma yang masalah itu kalau cerewetnya udah menjurus ke soal hubungan, bisa-bisa masalah 25 tahun silam disaat kamu dan dia masih dalam kandungan diungkit juga. Kamu pernah sob ngalamin hal yang kayak gitu? Gak enak banget kan?

Nah, biar hubunganmu gak serunyam anyaman batik bintang lima nih saya punya beberapa tips buat menghadapi cewek yang cerewetnya lagi kumat. Karena cewek kalo cerewetnya lagi kumat lebih nyeremin ketimbang cewek yang kesurupan abis kesambet setan haha.

Menghadapi-Cewek-yang-Cerewetnya-Lagi-Kumat-oleh-SegiEmpatCewek Bisa Makin Cerewet Kalau Kamu Gak Merhatiin Celotehannya jadi Biar Aman Dengarkan dengan Seksama Kalau Perlu Tatap Matanya

Jujur deh kamu-kamu pada kalau cewekmu lagi cerewet abis kayak kereta yang jalannya Cuma 5km perjam dengan panjang sekilo, apa yang bakal kamu lakuin? Boro-boro di denger yang ada kamu mungkin pura-pura gila yang bergumam kayak orang kesurupan.

Sob! hal kayak gitu sama sekali gak menolong, yang ada dia makin naik pitam. Jadi kalau emang cerewetnya lagi kumat mending kamu kasih dia perhatian. Dengarkan dan tatap matanya meski kamu kadang gak ngerti dengan ucapannya.

Cewek Kalau Cerewetnya Udah Menyambar Soal Perasaan Kamu Gak Boleh Membela Diri Karena Semakin Kamu Membela Diri Dia Makin Menjadi-Jadi

Apa sih yang bikin cewek jadi cerewetnya kayak orang kesambet? Jawabannya apalagi kalau bukan ngegep kamu komen di akun IG cewek lain. Sob! kamu emang gak maksud apa-apa toh sekedar komen aja, tapi mending jangan ngebela diri deh. Akui saja kalau kamu emang salah dan segera minta maaf sebelum dia kehilangan saraf.

Emang Kadang Ngegemesin Kalau Cerewetnya lagi Kumat Tapi Kamu Sering-Sering Menggodanya Dia juga Bakal Sering Cerewet Sob

Ini nih yang kadang juga dilakuin cowok, emang ada satu sisi cewek kalau lagi cerewet ini ngegemesin. Tapi mending jangan sampe kamu godain deh, pertama karena itu bisa ngebuat dia makin menjadi dan kedua karena kamu ngerasa lucu cewek bakal sering-sering kayak gitu biar ngedapetin perhatian situ.

Kalau Cerewetnya Gak Pengen Disalahkan Sampe Ngebuat Kamu Merasa Terpojokkan Jangan Dilawan Mending Diam dan Tinggalkan Tunggu Sampai Emosinya Reda Baru Dibicarakan

Istilah cewek selalu benar dan cowok selalu salah emang gak masuk akal. Cuma buat cewek-cewek itu bukan Cuma istilah tapi udah semacam prinsip yang gak boleh mereka hilangkan. Alasannya sih biar cowok gak seenaknya saja. Nah, kalau cerewetnya cewekmu sampe ngebuat kamu ngerasa terpojok entah itu karena gak mau ngalah atau karena mulai mengungkit masa lalu. Kalau kayak gini mending diam terus tinggalkan aja sob! tujuannya biar dia juga tahu kalau kamu gak senang dengan kelakuannya kayak gitu. Cuma dengan catatan kalau emang dia udah kelewatan ya.

Tapi Kalau Udah Gak Ada Cara Lain untuk Ngebuat Dia Diam dan Tenang Mungkin Saatnya Kamu yang Mengalah dengan Begitu Cerewetnya Bakal Menghilang Pelan tapi Pasti

Ada kalanya cara-cara di atas gak lantas ngebuat cewek jadi diam bahkan kadang ada yang makin menjadi-jadi. Kalau udah gini langkah terakhir yang bisa kamu lakuin adalah mengalah. Gak ada salahnya sob mengalah untuk menang, biarkan dia menyalahkanmu kalau dia udah puas dan mulai diam jelaskan dan tinggalkan pergi. Cewek kalau udah gak mau ngalah ya itu berarti dia emang gak siam membagi cinta.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....