" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Mengenal Si Dia Adalah Pria yang Baik atau Tidak

Tips Mengenal Si Dia Adalah Pria yang Baik atau Tidak oleh SegiEmpat

Kekurangan tentu menjadi hal mutlak yang dimiliki setiap manusia didalam kehidupannya. Terlepas dari hal tersebut rasa cinta yang besar cenderung membuat Anda bingung dan tidak pandai menelisik apakah sosok pria yang kini dengan Anda adalah sosok pria baik dan tepat untuk menghiasi kehidupan Anda di keesokan harinya.

Menjalani kehidupan asmara dengan pria yang membahagiakan bersama pria yang tepat tentu menjadi keinginan Anda termasuk milyaran wanita lainnya. Oleh karena ini. penting bagi Anda untuk mengenali beberapa ciri dari pria yang tepat dan baik untuk hadir dalam kehidupan asmara Anda atau justru sebaliknya, si dia bukanlah pria yang dapat membuat Anda merasakan kebahagiaan dikemudian hari.

Ini dia beberapa tanda ataupun ciri dari sosok pria yang baik untuk hadir dalam kehidupan Anda, antara lain :

  • Selalu membuat Anda mendapatkan perlakuan spesial yang bersifat surprise darinya. Kejutan sederhana yang mampu membuat Anda merasakan kebahagiaan luar biasa dengan apa yang dia beri atau tunjukkan pada Anda
  • Selalu membuat Anda merasa tenang dan mampu untuk menghadapi dan menyelesaikan setiap masalah pribadi yang hadir dalam kehidupan Anda. Sikap manja dari Anda selalu ditanggapinya dengan dewasa dan dengan sabar ia pun membuat Anda belajar mengenal kedewasaan yang sesungguhnya
  • Meskipun Anda dan si dia masih dalam fase pendakatan, ia sudah mengutarakan pada Anda atas keinginan besarnya untuk mengenal Anda lebih jauh dan lebih dekat.
  • Memuji Anda disaat dirinya melihat wajah Anda yang baru bangun ataupun tanpa make up. Artinya ia mencintai Anda apa adanya dan membuat kekurangan yang Anda menjadi suatu kelebihaan yang membahagiakan baginya.
  • Si dia menunjukkan sikap yang gentle dengan mengutarakan kata maaf dan tidak lagi mengulangi hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman saat bersamanya.
  • Selalu melihat secara detail apa yang Anda tunjukkan kepadanya. Keinginan tahuannya yang besar dengan hal-hal yang berkaitan dengan Anda menjadi tanda bahwa ia ingin menjadikan Anda sebagai wanita tepat yang hadir dalam kehidupannya nanti.
  • Meskipun tidak mewah, ia dapat memberikan kejutan sederhana pada momen spesial dalam hidup Anda. Membuatkan lagu hingga membuat ciptaan benda dari tangannya sendiri menandakan bahwa Anda adalah orang yang sangat spesial baginya.
  • Saat si dia sedang marah, lantas ia pun mampu mengatasi sikap emosinya terlebih saat bersama Anda, kemudian ia pun lebih fokus pada solusi untuk memecahkan masalah yang ada.
  • Selalu menjaga pola hubungan Anda bersamanya meskipun Anda dan si dia berada ditengah kesibukan akan beban kerja. Menciptakan quality time menjadi suatu hal yang penting bagi dirinya bersama Anda.
  • Menegur dengan cara yang tepat atas sikap keliru yang Anda tunjukkan.
  • Membuat Anda selalu merasa yakin akan segala keraguan disaat Anda merasa khawatir dan tidak merasa percaya diri terhadap sesuatu hal yang henda Anda lakukan.
  • Menunjukkan sikap yang bertanggungjawab selama Anda bersamanya.
  • Membuat Anda selalu merasa aman dan nyaman saat tidak bersama.
  • Dan hal terakhir yakni banyak hal-hal sederhana yang telah Anda lalui dan membuat Anda merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelahnya.

Beberapa tanda di atas dapat membantu Anda lebih mengenal sosok pria yang baik saat ini sedang dekat ataupun telah menjalin hubungan asmara beesamanya Anda adalah sosok pria yang tepat untuk hadir dalam kehidupan Anda saat ini dan masa mendatang maka dialah pria tepat yang Anda cari dan inginkan. Namun, jika berbagai sikap yang hanya mendominasi rasa sedih dan luka saat bersamanya. Maka artinya si dia bukanlah sosok pria tepat yang Anda cari.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....