Biar Gak Salah Pilih Nih Tips Memilih Pacar yang Sesuai Kepribadianmu

Kalau ngomong masalah tipe pacar sudah pasti setiap orang bakal nyebutin berbagai kriteria, mulai dari yang matanya gede, brewokan, tinggi sampe yang telinganya lancip plus bertaring. Buset itu tipe pacar atau manusia purba?

Emang sih setiap orang itu pasti punya tipe yang beda-beda, tapi apakah tipe yang kamu inginkan itu emang kayak manusia pruba bakal ngejamin kalau kamu dan dia bakal langgeng? apakah itu bakal bikin kamu bertahan sama dia? Gimana kalau dia yang kamu pikir cakep tapi ternyata kasar dan suka “main tangan” atau ternyata seorang pedofil yang lagi jadi DPO?

Kamu yang udah bosen ditanya “kapan punya pacar?” atau yang lebih parah lagi “kapan nikah?” pasti udah tahu kan kalau yang namanya milih pacar itu gak kayak milih ikan di pasar. Tapi yang namanya milih pacar itu gak Cuma harus sesuai dengan hati tapi juga sesuai dengan kepribadian kamu. Emang sih yang namanya pacaran itu kan urusan hati tapi kalau Cuma ngandelin hati aja yang ada kamu justru berisiko salah pilih kenapa? karena faktanya hati itu emang gampang banget untuk dimanipulasi, lagian yang namanya cinta itu kan gak Cuma sayang-sayangan aja tapi harus saling melengkapi.

Tips-Memilih-Pacar-yang-Sesuai-Kepribadianmu-oleh-SegiEmpatNah, buat kamu-kamu nih sob! biar gak salah pilih nih tips memilih pacar yang sesuai kepribadianmu.

Kalau Kamu Termasuk Tipikal Jutek yang Dikit-Dikit Ngomel Kayak Orang Kesurupan Dia yang Mandiri dan Tangguh Adalah Pasangan Terbaik Untukmu

Bukan hal mudah ngadepin tipikal yang tiap hari itu kayak orang kesurupan, yang ada orang lain malah bisa ikutan kesurupan karena gak tahan dengerin omelan kamu. Jadi kamu gak Cuma butuh pasangan yang penyabar tapi kamu butuh pacar yang emang tangguh dan gak sering ngerecokin kamu kayak bayi kehabisan susu. Dia yang mengerti sifatmu dan siap menerima semua risikonya adalah pacar terbaik untukmu, bahkan nih ya dia yang tangguh dan mandiri itu kalau penyakitmu lagi kumat yang ada dia bakal ngelakuin hal konyol biar kamu bisa tertawa.

Buat Kamu yang Kayak Putri Malu yang Disentuh Dikit Langsung Layu Dia yang Lumayan Bawel dan Perfeksionis Pantas untuk Kamu Perjuangkan

Tipikal orang-orang yang super pemalu itu kalau ngomong kayak nyamuk, bahkan bisa dibilang sih suara nyamuk aja lebih kedengeran ketimbang suaranya. Kamu yang tipikal kayak gini cenderung susah beradaptasi dengan lingkungan baru, kalau pun kamu bergaul yang ada kamu justru kebanyakan diam. Nah, dia yang cenderung bawel dan perfeksionis adalah tipe pacar yang harus kamu perjuangkan. Karena dia bakal ngimbangin kamu yang kebanyakan kayak patung hidup.

Kalau Kamu yang Gampang Bosan yang Kalau Udah Bete Bawaannya Pengen Makan Orang Dia yang Humoris Adalah Tambatan Hati yang Paling Ideal

Kamu yang termasuk tipikal kayak gini butuh pasangan yang bisa menghiburmu. Yang gak Cuma tahu kapan dia harus melucu dengan semua kekonyolannya tapi juga pembawaannya yang santai tanpa ada istilah jaim-jaiman. Kalau kamu udah nemu orang yang kayak gini jangan kamu sia-siakan sob!

Kalau Kamu Termasuk Tipikal Anak Keraton yang Manjanya Ampun-Ampunan Dia yang Dewasa dan Tegas Wajib Kamu Pertahankan

Gak selamanya sih anak Keraton itu manja, bahkan sebenarnya yang lebih manja itu bukan mereka yang berasal dari keluarga keraton. Tapi dia yang udah terbiasa mendapatkan semua yang dia mau, yang kalau gak dikasih langsung kesurupan plus bawaannya pengen diperhatikan dan diperlakukan semanis madu kw. Kamu yang punya kepribadian kayak gini butuh pacar yang lebih dewasa, yang emang selalu pengen ngemanjain pasangannya.

Nah, untuk Cewek-Cewek yang Sehari-Harinya Kayak Cowok tapi Bukan Transgender Dia yang Cenderung Feminin Adalah Pacar yang Pas Untuk Saling Melengkapi

Gak perlu dijelasin panjang lebar sih karena semua orang udah tahu gimana tipikal cewek tomboy itu, yang gak Cuma anti sama rok plus semua peralatan makeup tapi emang bawaannya cowok banget. Buat kamu yang tipikal kayak gini, cowok yang cenderung feminin, yang lebih kalem dan gak grasak-grusuk seperti kamu adalah tipe pacar yang pantas untuk kamu pertahankan. Kamu dan dia bakal saling melengkapi, Cuma yang emang beneran cowok ya bukan dia yang cowok tapi gemulainya kayak cewek. Itumah bukan cowok tapi banci.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...