Cowok itu kalau lagi PDKT bawaannya pengen selalu nyapa gebetannya, Cuma karena gak tahu harus ngomong apa paling banter cowok Cuma bisa nyapa dengan pertanyaan paling klasik “lagi apa?”. Hal kayak gini sih sebenarnya wajar-wajar aja, Cuma kalau udah keseringan pasti gak wajar lah, yang ada cewek bakal ngomong “nih cowok ngebosenin amat sih?”.

Biar gak dianggep ngebosenin, emang sih cara paling ampuh itu stalking sosmednya. Ya paling enggak ada bahan obrolan dikit lah biar gak sering nanya lagi apa melulu. Cuma yang jadi masalah itu kalau ketahuan stalking, apalagi kalau doi ternyata udah punya pacar atau mungkin punya anak dan suami. Kamu-kamu pasti gak mau ngalamin kayak gitu kan? Apalagi kalau sampe pacarnya samperin kamu? malunya dobel!

Well, buat kamu-kamu nih yang pengen kepoin gebetanmu. Nih tips buat staling sosmed gebetan biar gak ketahuan.

Tips-Buat-Stalking-Sosmed-Gebetan-oleh-SegiEmpatPaling Simpel Sih Buat Akun Palsu dengan Nama Cewek

Cara yang paling simpel itu kamu buat akun palsu. Jaman sekarang mah hal kayak gini udah gak aneh lagi, liat aja orang-orang yang hobinya komentar negatif. Mereka itu semua gak ada yang pake akun pribadi, alasannya ya biar gampang komen apa aja tanpa harus dicyduk.

Cuma kalau kamu mau lakuin cara kayak gini, kamu harus elegan juga sob! jangan buat akun dengan foto kartun atau pake nama yang mirip. Saran saya sih mending buat akun dengan nama cewek, biasanya kan cewek juga bakal lebih gampang diterima. Tapi jangan salah gunain ya, pastikan juga kamu isi profilnya sesuai jangan nama udah cewek tapi di kolom jenis kelamin cowok.

Nebeng Stalking Lewat Akun Teman juga Boleh Tapi Hati-Hati Aja Entar Teman Kamu Ikutan Naksir

Cara stalking kayak gini juga lumayan ampuh buat stalking sosmed gebetan biar gak ketahuan. Kalau pun ketahuan paling teman kamu aja yang kena batunya hehe. Cuma kamu harus hati-hati juga sob! karena kemungkinan dia juga naksir itu bakal ada, ya tahu sendiri lah cowok kalau liat cewek itu kayak gimana. Apalagi yang sama-sama ngejomblo, paling aman sih nebeng stalking sama temen cewek.

Kalau Gak Mau Ribet Minta Bantuan Mbah Google

Hampir semua sosmed itu sekarang muncul di mesin pencarian google, bahkan paling gampang nih sob buat stalking itu lewat si mbah google ini. Kamu tinggal ketik namanya pasti bakal muncul deh, entah itu twitter, FB atau Instagram. Tapi biar gak ketahuan, pastikan semua akun kamu itu gak ter-log in. Jadi yang terbaca paling user yang gak jelas gitu.

Kalau Pake Akun Pribadi Jangan Keseringan Like atau Ikutan Komen

Kalau saya pribadi nih ya mending kamu gak usah sampe buat akun palsu atau ngeles kayak pengendara motor waktu liat ada razia. Mending pake akun pribadi aja, kalau ketahuan mah biarin aja, asal gak keseringan nge-like, komen apalagi sampe nge download foto orang.

Gak ribet-ribet amat kan sob? selamat berjuang deh.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY