Tipe Pria yang Tidak Mau Dikencani Wanita

Tipe Pria yang Tidak Mau Dikencani Wanita oleh SegiEmpatBeberapa pria yang gagal mendapatkan wanita pujaannya mungkin akan berpikir jika dia bukanlah tipe pria yang disuka sama wanita yang ia puja. Memang, tidak bisa dipungkiri jika, wanita punya kriteria tersendiri untuk pria yang akan menjadi pasangannya. Dalam hal ini bisa disebut sebagai tipe pria yang disuka dan tidak disuka sama wanita.

Nah, mungkin kebanyakan dari pria pun akan bertanya-tanya tipe seperti apa sih pria yang disukai wanita? jika ingin dijelaskan mungkin akan memakan banyak waktu. Namun saya sendiri lebih suka menyebut jika tipe pria yang disuka atau yang tidak disuka sama cewek bukanlah masalah selama pria tersebut tahu bagaimana caranya mereka bersikap untuk mendapatkan cinta seorang wanita.

Sudah sangat sering saya sebut jika sikap adalah hal yang utama untuk mendapatkan wanita. Bagaimana caranya bersikap? Itu semua bergantung bagaimana sikap kamu dalam setiap fase pendekatan kamu dengan gebetan. Nah, salah satu fase pendekatan yang penting adalah saat kamu berkencan sama dia. Bagaimana caranya bersikap saat kencan dengan wanita? untuk itu saya punya jawaban yang cukup singkat. Selama kamu tidak menjadi tipe pria yang tidak mau dikencani wanita maka itulah sikap terbaik kamu. Mau tahu tipe pria seperti apa yang tidak mau dikencani oleh wanita?

Pria yang Menghabiskan Hidup di Sosial Media

Sosial media adalah media yang membuat hidup menjadi lebih luas. Satu lagi, sosial media bisa membuat seseorang yang tadinya “kurang terkenal” menjadi “terkenal”. Kita bisa lihat sendiri, jika sosial media kini marak di kalangan masyarakat tanah air, ada banyak wanita dan pria yang masuk ke dalam sosial media.

Bagi wanita sosial media bisa disebut sebagai bagian dari hidupnya, tapi untuk urusan asmara wanita sebenarnya sangat tidak suka dengan pria yang melakukan hal yang sama seperti dia. Ya, wanita tidak akan berkencan dengan pria yang menghabiskan waktunya ber-sosial media. Istilahnya, dikit-dikit update status, dikit-dikit ganti foto profil, dikit-dikit galau bahkan dikit-dikit lihat smartphone.

Memang tidak salah untuk ber-sosial media, tapi sebagai pria kamu tidak boleh hidup di sosial media. Kamu dituntut untuk lebih paham tentang hidup di dunia nyata.

Pria yang Membeli Perhatian

Ini adalah salah satu fenomena yang paling sering kita jumpai, dimana seorang pria berusaha “menyogok” wanita demi mendapatkan perhatian. Memang benar ada beberapa wanita suka dengan hal itu, bahkan wanita tidak akan menolak jika kamu melakukan itu. Tapi membeli perhatian hanya akan membuatmu lebih buruk bahkan bisa dipastikan jika kamu tidak hanya ditolak saat mengajaknya kencan tapi kamu akan ditolak mentah-mentah.

Pria yang Tidak Percaya Diri

Ini menjadi jawaban kenapa percaya diri itu penting. Boys! Wanita tidak mau dikencani sama pria yang tidak punya rasa percaya diri pada dirinya sendiri. Kenapa? Selain bisa membuat kencannya rusak dan sangat tidak menyenangkan, pria yang grogi, pria yang selalu merasa buruk adalah tipe pria yang sama sekali tidak menarik. Untuk itulah salah satu formula rahasia dalam buku formula cinta memberikan tips ampuh untuk mendongkrak rasa percaya dirimu saat bersama wanita.

Boys! Percaya diri itu seksi dimata wanita, bahkan dengan rasa percaya diri kamu bisa menampilkan kualitas terbaik dari diri kamu yang bisa membuat wanita jatuh cinta.

Pria yang Memalsukan Diri

Hal ini juga menjadi salah satu perilaku pria hanya untuk mendapatkan kencan dengan wanita. Padahal sebenarnya pria yang memalsukan dirinya adalah tipe pria yang akan ditolak. Jangan berusaha untuk menjadi ornag lain jika itu bukan diri kamu yang sebenarnya. Misalnya, jangan berusaha berlagak menjadi seorang pengusaha muda jika kamu nyatanya hanya pekerja kantoran!

Kunci sukses kencan sama wanita itu sederhana, yang penting kamu bisa bersikap yang tepat saat kencan dengannya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...