Tipe Pria yang Diidolakan Kaum Wanita Masa Kini

Tipe Pria yang Diidolakan Kaum Wanita Masa Kini oleh SegiEmpat

Peradaban zaman yang semakin maju tentu membawa perubahan pola pikir baik oleh kaum pria ataupun kaum wanita. Kaum wanita masa kini didominasi oleh sikap yang terbuka, fleksibel dan berfokus pada pencapai besar dalam hidupnya di masa mendatang. Globalisasi dan modereniasi jelas menjadikan kaum wanita menjadi semakin cerdas dalam menentukan tujuan hidup mereka termasuk tipe pria yang seperti apa yang sepadan untuk menjadi kekasih ataupun pasangan hidupnya kelak. Sehingga jelas, pola pikir wanita masa kini sangatlah jauh berbeda dengan pola pikir kaum wanita dulu dalam menentukan arah kehidupan asmaranya.

Terjadinya perkembangan era yang semakin modern, tidak hanya menjadikan kaum wanita saja yang mengalami perubahan, melainkan kaum pria pun dimasa kini juga mengalami perubahan yang serupa layaknya kaum wanita. Sehingga kaum pria dan wanita masing-masing sudah cerdas dalam menentukan arah kehidupan asmara yang kelak dijalaninya. Dengan adanya perubahan pola pikir, wanita masa kini tentu memiliki kriteria dari sosok pria masa kini.

Oleh karena itu, terdapat beberapa tipe pria yang menjadi pria idola kaum wanita masa kini. Ingin tahu lebih jauh tipe pria yang dimaksud? Ini dia lima tipe pria yang menjadi idola kaum wanita masa kini dengan peradaban zaman yang semakin berkembang, antara lain :

1. Memperlakukan Wanita Dengan Adil

Sikap cerdas wanita pun terlihat dari kenginan dari rata-rata kaum wanita masa kini dimana mereka sangat mendambakan sosok pria yang mampu untuk berlaku adil terhadap pasangannya. Emansipasi wanita mungkin menjadi pilihan kaum wanita masa kini, namun bukan berarti secara keseluruhan wanita akan memiliki paham demikian. Kaum wanita masa kini tentu mengetahui bahwa emasipasi wanita menjadikan kedudukan mereka setara, namun wanita masa kini lebih mampu menyadari bahwa mereka akan merasa nyaman bersama pria yang mampu berlaku adil pada dirinya. Sehingga pria yang rentan melecehkan kaum wanita berarti tidak menjadi pilihan kaum wanita modern masa kini.

2. Memiliki Pemahaman Cinta Modern

Open minded menjadi arti keinginan wanita modern yang menginakan pria yang memiliki pemahaman yang modern dalam menjalani hubungan bersamanya kelak. Perkembangan yang semakin kesana akan berkembang membuat wanita modern mengidolakan sosok pria yang mampu memahami dan menghadapi zaman yang akan terus berkembang. Namun bukan berarti rasa cinta dengan cara yang sederhana menjadi hal yang terluapakan oleh pria masa kini. Mereka berpandangan gaya bercinta klasik masih penting untuk dilibatkan dalam pola hubungan asmara masa kini.

3. Kemampuan Untuk  Beradaptasi

Sikap luwes dan fleksibel merupakan bentuk sikap pria yang diidolakan kaum wanita masa kini. Pria yang menetapkan aturan yang berlebihan sama saja dengan kaum wanita, bahkan melebihi kaum wanita. Rumit bukanlah kondisi yang diharapkan wanita masa kini dari prianya nanti. Sehingga kaum pria yang mampu beradaptasi dengan baik dan luwes serta tidak kaku dalam memperlihatkan ketegasan pada wanitalah yang menjadi dambaan wanita masa zaman sekarang.

4. Memiliki Karir

Karier menjadi hal yang cukup penting bagi kebanyakan wanita masa kini. Peradaban membawa pola pikir mereka bahwa kehidupan yang akan terus berlansung harus dimanintance secara matang. Tidak dapat dimunafikkan bahwa materi dapat menunjang kebahagiaan wanita masa kini dalam mengharmoniskan hubungan asmara ataupun kehidupan rumahtangganya. Namun, bukan berarti mereka akan memanfaatkan, melainkan memiliki masa depan yang baik bersama kekasih ataupun pasangan menjadikan wanita masa kini menilai penting akan karier yang dimiliki oleh seorang pria.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...