Tipe Pacar Seperti Apa Kamu?

Diakui atau enggak, kebanyakan orang itu sibuk menilai orang lain ketimbang diri sendiri. Entah itu soal negatif sampai hal-hal yang bersifat romansa seperti halnya tipe atau kriteria pacar ideal.

Udah bukan rahasia lagi deh kalau orang-orang biasanya bakal nyebutin berbagaimana kriteria yang jadi pacar idamannya. Dari fisik, sifat ampe materi pun dipertimbangkan, padahal ya dianya sendiri malah belum tentu bisa dijadiin pacar ideal. Kenapa rada nyesek ya? kayak ada rasa-rasa keselnya gitu? Ya emang sengaja digituin sob! biar kamu juga sadar diri lah.

Nah, sekarang deh saatnya buat kamu-kamu pada ngaca ama diri kamu sendiri. Tipe pacar seperti apa sih kamu itu? Pantes gak atau emang cocok gak ama kriteria yang kamu buat?

Yang Bawaannya Nemplok

Gimana sih perlakuan kamu ke pacar kamu? apakah tiap kali doi pengen jalan mesti laporan ke kamu? terus kalau kamu gak ngasih ijin dia wajib patuh gitu?

Kalau bener kayak gitu berarti kamu itu termasuk tipe pacar yang bawaannya nemplok. Ya emang sih di satu sisi itu ada rasa-rasa romantisnya, apalagi kalau udah dibumbui dengan alasan “ini demi kebaikan kamu”. Cuma yakin gak sih kalian itu pacaran? bukan hubungan antara sipir ama narapidana kan?

Yang Cuek

Tapi kalau kamu ngejawab “gak sih, saya mah kalau pacar pengen jalan atau pengen ngapain aja ya terserah dia, toh kita juga baru sebatas pacaran kan?”, berarti kamu termasuk tipe pacar yang cuek.

Biasanya sih tipe kayak gini jangankan soal ijin-ijinan perhatian aja jarang, kalau nelpon atau chattingan Cuma seadanya.

Tipe yang kayak gini sih ada bagusnya, karena emang sebagai pacar ya bukan berarti kita udah milikin hidupnya. Toh juga dari tahun 1945 kita udah merdeka kan? masa iya udah dijajah ama kehidupan mesti dikekang lagi ama pacar? Cuma ya gak selamanya kayak gitu sih, karena biasanya tipe yang kayak gini ujung-ujungjnya suka nyesal. Iya nyesal saat pacarnya direbut orang lain karena kurang kasih sayang dan perhatian.

Yang Matre

Sering gak sih kamu minta dibeliin sesuatu? Entah itu dengan cara blak-blakan atau pake kode-kodean? Terus seberapa mesranya kamu ama pacar kamu kalau lagi awal bulan?

Hayoo lho?! Coba jawab jujur deh, jangan bisanya pencitraan mulu dengan alasan kebutuhan. Kalau dari semua pertanyaan itu kamu jawab iya, ya berarti kamu 100% tipe pacar matre. Tapi jangan salah ya, 70% atau pun 60% itu tetep matre juga haha.

Yang Ngayal

Nah ini nih tipe pacar yang sebenernya paling banyak dialami ama orang-orang, alias banyak orang yang termasuk tipe pacar yang kayak gini. Yang sebenernya sih gak punya pacar, tapi tiap weekend bawaannya suka ngaku-ngaku punya pacar. Atau sebenernya sih udah punya pacar tapi tiap hari bawaannya selalu ngebayangin diri pacaran ama artis Korea. Hmm mungkin sebaiknya kamu cek kejiwaan kamu deh, karena kayaknya tingkat ke-halu-an kamu udah di atas batas normal hehe.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...