Tipe Orang yang Nyebelin saat Digebet

Pernah gak sih kamu sewaktu weekend ngerasa nyesek lantaran segitu kamu lagi nongkrong di kafe, mayoritas yang datang itu bareng ama pasangan. Sementara kamu? jangankan pasangan gebetan aja gak punya. Nongkrong ama temen pun kamu mesti nunggu berjam-jam dulu karena mereka pada sibuk ama pacarnya dulu. Kalau pun ada yang on time, datengnya malah ama pasangan hmm . . .

Iya deh tahu, kamu mah pasti bilangnya kagak. Ya bukan karena gak nyesek tapi emang udah ngerasa biasa aja lantaran udah terbiasa haha.

Nentuin target buat digebet bagi kamu-kamu para jomblo emang gak kayak sinetron FTV. Tapi malah kayak lagi ngupil, yang kadang dapet kadang malah makin dalem. Segitu dapet pun kadang masih kayak ada yang ngeganjel gitu. Apalagi kalau orang yang kamu gebet itu termasuk 4 tipe kayak gini . . .

Yang Bawaannya Posesif

Belum apa-apa kok udah posesif? Kok udah sok ngatur-ngatur? Kok . . .? kok . . .?

Posesif itu emang orang yang paling nyebelin deh kalau digebet. Ya gimana gak, kalau belum punya status apa-apa tapi udah diposesifin gitu. Gimana kalau nanti udah jadi pacar beneran? Bawaannya pasti bakal gak bebas, bakal sering bohong intinya gak asik lah.

Cuma ya tipe yang kayak gini sih sebenernya ngebantu banget kamu-kamu yang bawaannya kikuk kalau ketemu gebetan. Soalnya tipe yang kayak gini mah tanpa kamu tanya bakal nanya duluan, Cuma gitu deh pertanyaannya “lagi apa? sama siapa? Ngapain aja? emang harus? Kenapa? gimana? kapan? Siapa aja?” dan lain sebagainya. Ya kayak napi gitu deh yang tiap jam punya jadwal wajib lapor.

Yang Jual Mahal

Kalau saya pribadi sih tipe kayak gini bisa dibilang nyebelin bisa enggak sih, karena sebenernya tipe kayak gini punya tantangan tersendiri buat ditaklukin. Cuma ya emang sih selain usaha pantang nyerah orang yang kayak gini juga mesti dihadepin dengan sabar.

Yang perlu kamu inget sih, bedain antara jual mahal ama emang udah ditolak dari awal. Kalau doi responnya dingin dan gak antusias ya itu mah bukan jual mahal tapi mungkin ada temen kamu yang cakepan dari kamu hehe.

Yang Suka Nempel

Kebanyakan orang sih bakal ngira tipe kayak gini yang paling asik digebet. Ya emang sih lebih enak soalnya tipe kayak gini bawaannya emang selalu pengen diperhatiin, gak ribet dan gak susah buat dideketin.

Cuma kalau saya sih tipe kayak gini nyebelin juga, kenapa? karena nyatanya tipe kayak gini deket ama dia juga banyak bukan Cuma kamu aja. ya dengan kata lain peluang kamu dapetin dia gak seberapa, tapi gak usah khawatir sih toh sebenernya dia nganggep kamu itu spesial kok. Ya spesial dimanfaatkan gitu hehe.

Yang Banyak Maunya

Well ya ini udah bisa ditebak lah kayak gimana. Saya sih saranin kamu jangan gampang ketipu, soalnya tipe kayak gini hampir sama kayak tipe di atas. Yang kesan pertama emang luar biasa tapi lama kelamaan kamu bakal menderita. Menderita dari waktu, tenaga ampe isi dompet haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...