" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tipe Orang Dekat Pacarmu yang Mesti Kamu Deketin

Yang namanya pacaran itu bahagia banget, siapa coba yang gak bahagia kalau punya pacar? Karena punya pacar itu pasti bakal ada yang perhatiin, udah gitu perhatiannya juga gak kayak temen pasti deh rasanya bakal seneng-seneng kangen gimana gitu.

Yang gak seneng mah Cuma jomblo, ya gak senengnya karena ngeliatin orang pacaran, yang sebenernya pengen tapi gak mampu haha.

Cuma kamu-kamu mesti tahu nih sob! kalau yang namanya pacaran jangan Cuma ama si dia aja yang kamu pacarin, tapi kehidupannya juga mesti kamu pacarin termasuk orang-orang terdekatnya. Soalnya nih ya percaya atau enggak orang dekat pacar kamu itu bakal punya peran penting ama hubungan kalian. Kenapa?

Nah biar tahu lebih jelas dan alasannya kenapa, nih tipe orang dekat pacarmu yang mesti kamu deketin.

Temennya

Orang paling pertama ya temennya, kenapa? karena kalau ada masalah temen si dia bisa ngebantu kamu. Karena biasanya sih kalau lagi masalah gitu pacar kamu bakal lebih dengerin temen ketimbang kamu.

Atau bisa juga kamu kenalin temennya ke temen kamu yang kebetulan lagi jomblo, ya lumayan kan bisa double date gitu. Tapi dijadiin cadangan ya bisa juga sih, ya siapa tahu kan? soal hubungan mereka kedepannya mah entar aja deh dipikirin haha.

Mantannya

Mantan itu masa lalu, emang bener sih tapi kadang nih ya yang masa lalu aja bisa berperan buat masa depan kamu. Karena itu mantannya pacar kamu jangan di musuhin, tapi deketin juga. Soalnya kalau kamu udah kenal dan lumayan deket kan jadi gampang gitu buat mastiin pacar kamu gak berhubungan lagi ama mantannya.

Eh tapi bisa juga sih kamu jadiin cadangan, ya kali aja minat bhihihi.

Asisten Rumah Tangganya

Salah satu orang dekat yang paling wajib kamu deketin. Yup bener banget sob! asisten rumah tangganya (kalau misalnya ada), kenapa? karena dia bisa jadi mata-mata terselubung kamu, ya kali aja kamu dan dia atau dia dan orang rumahnya lagi ada masalah terus ngilang entah kemana, atau mungkin lagi ngambek ama kamu kan lumayan bisa jadi penghubungmu ama pacar kan?

Jadi jangan Cuma baikin saudaranya aja tapi asisten rumahtangganya juga mesti kamu baikin.

Satpam Kompleknya

Gak kalah penting juga nih sob! kenapa? alasannya sih hampir sama ama asisten rumahtangga, yang bisa jadi mata-mata rahasia kamu. Ya kali aja pas lagi gak sama kamu ada yang sering ngejemput dia.

Eh tapi tujuan sebenernya sih buat jadi alarm pertama buat kamu. Bisa aja kan pas pacarmu ngasih kode “rumah kosong”, terus pas kamu udah main bareng tiba-tiba orang rumahnya balik lagi, atau pulangnya lebih cepet ya gak?

Nyokapnya

Ya udah pastilah ini, demi sebuah restu hubungan di masa depan nyokap emang orang yang paling wajib buat dideketin. Ya siapa tahu anaknya gak dapet tapi bisa dapetin nyokapnya lumayan kan? haha awas otak M*LF mulai mikir macem-macem nih hahaii.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...