Tipe Ngambeknya Pacar (Cewek) dan Cara Ngadepinnya

Pacaran itu adalah momen dimana dua sejoli yang saling cinta dan sayang jadi saling berbagi perhatian, kasih sayang, kepedulian dan kadang ranjang. Jadi ya gak bisa dibohongi kalau pacaran itu menyenangkan.

Cuma bukan berarti pacaran itu selamanya bakal bahagia, karena bakal ada momen di mana masalah menerpa. Dan salah satu momen yang mungkin paling sering kamu alamin itu adalah ngambek.

Well, itu mah udah jadi momen paling legend sih buat yang udah pacaran. Cuma kadang kalau ngambeknya itu suka gak kenal tempat, kadang bisa pas lagi di depan banyak orang tapi kadang juga ngambeknya bisa pas lagi chattingan.

Kalau ngambeknya pas lagi samaan, dalam artian lagi jalan bareng ya bakal gampang sih ketahuanya jadi gampang juga buat hadepinnya. Tapi masalahnya gimana kalau ngabeknya itu pas lagi chattingan. Susah tuh buat dihadepin soalnya kamu jadi gak tahu gimmicknya dia kayak gimana, tapi bahanya kalau kamu salah langkah si dia bisa malah tambah marah.

Nah, sebelum itu kejadian kamu-kamu yang cowok harus tahu deh tipe ngambeknya pacar dan cara ngadepinnya.

Marah tapi Pasrah

“Yaudah”

Itu kata yang nunjukin dia marah tapi pasrah, si dia kesal ama kamu dia juga marah karena kelakuan kamu. Tapi karena kamunya gak bisa dibilangin jadinya dia pasrah aja.

Cuma kalau doi ngambeknya kayak gini kamu gak boleh diemin sob! bisa-bisa makin runyam. Jangan ampe jadi masa bodo ama dia, mending langsung samperin terus ajak ngobrol. Kalau perlu sih rencana kamu buat mabar ditunda dulu dah.

Marah tapi Gak Pengen Kelihatan Marah

“Gakpapa”

Ini udah jelas sih kalau pacar kamu ngomong kayak gini itu berarti kebalikannya. Dia ada apa-apa alias dia marah Cuma dia gak pengen aja kelihatan marah. Entah karena gak mau dibilang enggak-enggak atau bisa juga karena udah males aja.

Kalau kayak gini mah kamu mesti ccepet baikin dia, ajakin dia ke tempat yang dia mau, kasih apa yang dia mau dan kamu mesti iklas hehe.

Marah dan Masa Bodo

“TERSERAH!”

Salah satu kalimat nyeremin, soalnya kata terserah itu bisa berarti dia nuntut kamu buat peka tapi bisa juga dia lagi marah.

Ngadepin situasi kayak gini mesti muter otak sob! sebaiknya sih kamu jangan sok lupa, inget lagi apa yang kamu omongin sebelumnya. Kalau emang kamu lagi minta ijin terus dia ngomong kayak gitu ya udah mending ditunda dulu, langsung samperin, bawain makanan dan kasih dia perhatian.

Marah  dan Gak Peduli

“oh”

Kalau marahnya kayak gini ini sih udah warning sob! ibaratnya ultramen lampu di dadanya udah berkedip-kedip tuh. Bedanya itu tandanya hubungan kamu bisa berada di ujung tanduk.

Kalau kamu ada disituasi kayak gini, mending langsung samperin dia dan pas kamu udah ketemu jangan coba-coba beradu argument ama dia. Soalnya kalau udah kayak gini mah bisa makin runyam kalau kamu bela diri. Mending pasrah aja, biar marahnya cepet reda.

Marahnya Paling Marah

Well, kalau yang kayak gini sih ya kamu gak bisa ngapa-ngapain vroh! Yang bisa kamu lakuin itu Cuma pasrah nerima keadaan. Masih bagus sih kalau Cuma diambekin karena masih ada peluang buat baikan. Tapi karena itu “masih bagus” berarti biasanya kamu bakal . . . yup “selamat!” kamu bakal diputusin.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...