Semua cowok yang PDKT pengennya itu ya bisa jadian, karena udah pastilah gak ada yang pengen semua usaha, pengorbanan dan perjuangannya sia-sia.

Tapi yang namanya PDKT yang emang gak lepas dari yang namanya hidup, nyatanya sih ada juga yang udah usaha, berkorban dan berjuang tapi Cuma masuk angin.

Iya masuk angin yang badannya jadi gak enak karena dicuekin, yang merasa kedinginan karena gak ditanggepin, yang meriang karena udah ngasih perhatian tapi gak diperhatiin balik, yang gak nafsu makan karena usahanya gak ada tanggepan dan yang sakit kepala, lemah lesu sampai nyeri disekujur tubuh karena gebetan sukanya sama cowok lain bhahaha.

Well yang namanya PDKT sih emang suka kayak gitu, kalau gak jadian ya ujung-ujungnya penolakan. Cuma sebenernya kalau kamu-kamu pinter milih gebetan sih kamu gak perlu sampai ngerasain kayak masuk angin gitu.

Tapi bukannya pilih-pilih itu gak baik?

Ya emang sih itu gak baik, Cuma yang pilih-pilih itu juga relatif sob! kalau ujung-ujungnya udah nyiksa tapi ditolak juga ya ngapain kan? Makanya nih, kamu-kamu yang jomblo (yang percaya adanya jodoh tapi gak tahu kapan datangnya haha) harus tahu nih 8 tipe gebetan yang mending kamu hindarin! Ya selain “cowok-cowok plastik” sih haha.

Yang Materialistis

Tipe kayak gini ya udah pasti harus paling pertama ya karena faktanya tipe kayak gini mah bisanya Cuma nyiksa gak bisa apa-apa. Apalagi kalau masih gebetan udah minta ini itu, ya masih mending kalau yang matre Cuma dia tapi kalau semua keluarganya matre juga? Jangankan dompet atau tabungan, lemak-lemak kamu bakal keisep semua.

Lagian nih biasanya yang matre itu ya nyarinya yang tajir melintir, yang cakep aja dilewatin apalagi kamu yang biasa-biasa aja yang tampangmu gak lulus sensor hehe piss.

Yang Gak Peka

Bayangin deh sob! kamu udah rela jauh-jauh samperin dia buat ngajak makan bareng, udah nerobos hujan demi beliin dia soptek depan komplek, udah ngasih dia HP baru dari boleh nabung bertahun-tahun lalu, udah rutin bawain martabak bokap nyokapnya tapi giliran kamu ngasih kode ehh dianya gak nangkep. Makan hati kan? lagian nih ya yang namanya cewek itu gak ada yang gak peka, jadi kalau ada yang gak peka itu berarti dia gak suka kamu. Jadi ya buat apa diperjuangin? Mending hindarin kan?

Yang Kebanyakan Drama

Sebenernya sih yang namanya cewek emang susah kalau gak drama. Cuma se-drama-dramanya cewek tetep ada batas wajarnya sob! kalau dramanya udah kelewatan ya mending hindarin deh.

Bayangin deh, belum jadi pacar aja sekali kamu telat balas chat doi langsung marah-marah, ngambek gak jelas, pengen putus padahal penyebabnya Cuma karena pas chattingan kamu tiba-tiba kebelet boker tapi lupa bawa HP. Pikir sendiri deh, itu baru gebetan gimana kalau udah jadian, bisa-bisa kamu yang lagi sibuk menata masa depan ehh si dia mintanya diperhatikan.

Yang Kelewat Populer

Ngejomblo sih emang bebas mau ngapain, mau pulang malem, mau gak mandi seharian mau ngayal pacaran sama Syahrini yang kesepian mah bebas juga. Cuma ya kamu jangan kelewat juga ngayalnya dan kalau ngarep jangan yang muluk-muluk lah.

Kalau kamu dan gebetan kamu itu kayak upil ama jempol kaki sudahi aja sob! bukan apa-apa karena peluang kamu dijadiin kayak monyet sirkus itu tiga kali lipat lebih besar ketimbang jadi pacarnya. Ya secara dia yang populer kan yang pengennya ama yang populer juga, jadi ya kemungkinannya sih gak banget. Emang mana ada jempol kaki dipake buat nyari upil? Gak ada kan? ehh iya kan!? *nanya serius.

Yang Kelewat Banyak Aturan

Rada 50:50 sih sebenernya, tapi biar kamunya gak kebanyakan makan hati ya mending hindari sob! karena ya tahu sendiri lah cewek yang kebayakan aturan itu kayak gimana. Yang gak Cuma ngeselin, tukang perintah tapi juga rempong banget. Yang ada kamu malah jadi kacungnya, duh gak deh!

Yang Dideketin tapi Menjauh

Ada satu aturan tidak tertulis yang dari pengalaman nih ya sering banget dilupain cowok-cowok. Aturannya ya apalagi kalau bukan dijauhin gebetan.

Kalau gebetanmu udah menjauh ya udah sob! hindari aja. Kenapa? karena kalau doi udah menjauh itu bakal susah banget buat kamu dapetin. Soalnya nih ya kalau gebetan udah menjauh itu artinya dia gak suka kamu. Ya entah karena kamunya gak sesuai kriteria atau karena dia lagi dideketin ama cowok lain yang lebih oke ketimbang kamu. Cup cup cup sabar gak usah nangis gitu entar ingusnya masuk ke mulut haha.

Yang Tampangnya Jauh

Eits jangan salah sangka dulu sob! tipe kayak gini bukan pengen ngebuat kamu jadi kepedean ya, tapi maksudnya yang tampangnya jauh itu ya yang jauh di atas kamu (gak usah saya jelasin kan?).

Soalnya nih, tipe kayak gini sih ya emang gak banyak harapan sob! bukan pengen bikin kamu patah semangat atau bilang kamu jelek ya (ehh upss sorry keceplosan hehe). Tapi kalau kamu orangnya biasa aja mending hindarin deh sob! karena jarang bangat ada cewek yang cakepnya gak ketulungan mau ama cowok yang biasa aja. Kalaupun ada sih biasanya si cowok itu kalau bukan anak pejabat ya anak pengusaha tambang.  Emang bisa nyainginnya? Berat sob! kamu gak bakal kuat, apalagi kalau kamu tipenya pengen yang ekspres mending hindarin deh.

Yang Kelewat Tajir

Nah tipe yang ini gak Cuma mesti cowok tahu, yang cewek juga mesti tahu. Emang kalau punya gebetan yang kelewat tajir biasanya sih bakal ada tuh bayang-bayang surga dunia di masa depan. Tapi ya realistis aja deh! Karena yang kelewat tajir itu biasanya ya bakal nyari yang setara, entah itu setara tajirnya atau paling enggak level tampangnya jauh di atas kamu.

Nah kan rugi di kamunya sob! kalau udah ngelakuin semua sampai ngorbanin semua (khususnya cewek) tapi ujung-ujungnya nikah ama yang lain? Emang sih kadang ada juga yang beneran cinta, Cuma udah siap gak ama segala bentuk nyinyiran dari keluarganya? Mending di hindarin kan?

Well, itu aja dari saya sob! semoga cepet ketemu deh jodohnya biar nanti gak nyesek lagi kalau ditanya “calonmu mana?” pas lebaran. Cuma ya siap-siap aja ama pertanyaan lanjutan kayak “kapan ke pelaminan?” haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY