Tipe Film yang Sebaiknya Gak Kamu Pilih saat First Date

First date alias kencan pertama, tahu gak kamu kencan pertama itu kayak gimana? jangankan tahu ngalaminnya aja kayaknya sih gak pernah bener gak mblo? Nyesek ya? kasian banget sih nasib kamu?

Kalau kamu pikir artikel ini Cuma buat ngeledekin kamu, kamu salah sob! karena artikel ini buat ngebantu kamu. Ya emang sih hal kayak di atas itu bakal bikin kamu nyesek tapi kita mah emang sengaja, tapi bukan untuk ngeledekin melainkan biar kamu itu jadi semangat lagi. Masa sih kamu mau digituin terus ya gak?

Jadi mending kamu hilangin dulu deh rasa pedih yang kamu alamin, sekarang waktunya buat kamu keluar dari semua rasa kesepianmu bergaul dan cari gebetan baru!

Nah, disaat kamu udah dapet gebetan nih dan kamu udah ngerencanain buat first date, kamu mesti inget ini sob! jangan ajakin dia nonton 4 tipe film kayak gini saat first date.

Kenapa mesti film sih?

Ya biasanya sih kalau first date kebanyakan kamu mah bisanya Cuma nonton, emang kamu punya rencana lain saat first date? Kagak kan? nah makanya! Mesti tahu nih 4 tipe film yang sebaiknya gak kamu pilih saat first date.

Film Horror

Kalau kamu pikir film horror adalah film yang pas buat first date biar bisa modus-modusan maka kamu salah sob! emang sih film kayak gini paling pas buat modus, yang kalau udah ketakutan bisa dimanfaatkan.

Tapi biar first date kamu aman mending gak usah deh, bukan apa-apa sob! kali aja gebetan kamu baca artikel ini terus sadar kalau kamu ngajakin dia nonton Cuma buat modus. Bisa-bisa mah kencan pertama kalian bakal jadi yang terakhir ya kan?

Film Komedi

Kalau gak bisa film horror ya udah film komedi aja, pasti diantara kamu ada yang berpikir kayak gini kan?

Tipe film ini juga mesti kamu hindarin sob! kenapa? karena efeknya bisa mempengaruhi kelangsungan hubungan kamu. Emang sih pas banget kalau bisa ketawa bareng, tapi kemungkinan besar nih kamu bisa jadi kelihatan garing. Kenapa? karena saat kamu mencoba ngejoke terus candaan kamu gak lucu kan garing jadinya?

Film Romantis

Dua tipe di atas gak boleh, akhirnya kamu pilih film romantis kalau perlu pemerannya yang matanya cipit, kulitnya putih, badannya six pack dan muka dari plastique.

Film kayak gini mending hindarin juga sob! kenapa? kamu pasti heran kan? emang tipe film kayak gini bisalah sedikit mempengaruhi perasaannya. Tapi coba deh pikir, bukannya hal kayak gini yang makin bikin dia gak realistis ama kenyataan? Apalagi kan film kayak gini selalu pemerannya cakep abis, lha kalau kamu biasa-biasa aja atau bahkan di bawah standar makin hilang deh kesempatan kamu buat jadian, ya gak?

Film Erotis

Well, udah kebangetan banget sih kalau kamu ngajakinnya nonton film kayak gini. Gimana mau dapet pacar kalau dikit-dikit pikirin selangkangan, dasar jomblo mesum!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...