Girls! Tahu gak sih cowok-cowok jomblo yang ngejar kamu itu udah banyak masalah. Jadi please! Jangan nambahin masalah mereka sewaktu ngejar kamu. Faktanya cowok  jomblo itu gak Cuma capek di ledekin aja karena statusnya, tapi yang namanya jomblo itu ya emang banyak masalah. Bayangin aja, disaat kamu sibuk musingin masa depan kamu mesti musingin juga ama selera kamu-kamu para cewek yang  gak jelas.

Yang katanya pengen cowok baik tapi dapat yang baik bukannya dipertahanin malah ditolak, bilangnya gak suka cowok yang ngerokok giliran dapat gak ngerokok tapi biasa aja ditinggalin juga. Tapi pas dapet cowok yang suka selingkuh, suka mainin cewek, ngerokok plus tukang mabok miras, obat-obatan sampai air perasan soptek, tapi cakep plus tajir ehh diperjuangin. Plus dengan kata-kaya “oh nanti kalau ama aku dia gak gitu kok” preet!!!

Udah deh, gak usah sibuk ngeles kalau emang malu ya gak usah ngaku cukup sadar diri aja. Pasti deh ada salah satu diantara kamu yang kayak gitu. Realistis aja deh girls! Kalau kamu gak mau jadi korban cowok-cowok modus yang kelihatannya tulus padahal ada maksud terselubung, nih harus tahu 4 tipe cowok yang layak kamu perjuangkan!

Yang Pinter Mencarikan Suasana

Realistis sih cowok tajir itu emang pesona (dompetnya) Cuma sadar diri deh, cowok tajir ya belum tentu mau ama kamu. Kalau yang tajir mah bawaannya pengen selalu nyari yang lebih dari kamu. Ketimbang kamu sampai ngelelang keperawananmu, mending kamu perjuangin tuh tipe cowok yang pinter mencairkan suasana. Dijamin deh kamu gak bakal pernah kesepian.

Yang Gak Suka Genit

Semua cewek termasuk kamu pasti dong pengen banget ama tipe cowok kayak gini, emang siapa ssih yang bisa nerima kalau cowoknya genitin cewek lain. Apalagi gak Cuma chattingan tapi sampai ngajak makan, nganterin pulang atau nginep bareng di wisma. Cuma uniknya ya ada aja yang tetep bilang “kalau sama aku gak bakal genit lagi deh” iya sih gak genit tapi sebelum jadian, pas jadian genitnya kambuh.

Yang Gak Ringan Tangan

Kalau ringan tangan buat ngasih duit jajan sih bagus tapi kalau ringan tangan yang tiap kali kamu bertengkar mata atau bibir kamu lebab karena kena gampar ya gak banget kan?

Yang Udah Gak Baperan sama Mantan

Tipe yang terakhir ya penting banget nih, ya siapa sih yang mau dibanding-bandingin ama mantan? apalagi kalau lagi pengen diperhatiin eh si dia sibuk ama mantannya.

Jadi kalau kamu nemu cowok yang asli udah gak baperan ama mantannya cowok itu wajib kamu perjuangin! Emang mau kamu Cuma dijadiin pelarian? Ehh bukannya cewek ya yang sering jadiin cowok sebagai pelarian? Ehh ups.

Nah, buat kamu-kamu para cowok yang ngerasa kalau tampangmu gak lulus sensor, coba deh jadi tipe orang kayak gitu. Cuma gak ngejamin sih bakal diterima, tergantung usaha dan perjuangan kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY