Tipe Cowok yang Gampang Dapetin Cewek

Seandainya disuruh pilih ngejomblo atau punya pacar, pastinya sih gak ada satupun cowok yang bakal milih jomblo. Se-gay apapun dia pasti pengen punya pacar juga, kecuali sih emang kelainannya udah parah abis yang saking kelainannya dia Cuma nafsu kalau ngeliat dirinya sendiri ahhhh amit-amit dah!

Cuma mirisnya sih cowok-cowok jomblo sekarang itu bukannya usaha buat naikin kualitas diri, yang ada Cuma sibuk nuding sana-sini. Dan korban yang paling sering itu adalah cowok yang kelihatannya gampang banget dapetin cewek. Biasanya kalau gak dituduh pake pelet pasti ada yang bilang kalau semua cewek matre, hayoo ngaku siapa yang sering gini?

Ayolah kamu gak bisa menyimpulkan sesuatu yang berasal dari rasa cemburumu. Cuma karena tuh cowok gak punya penampilan yang menarik plus gak kaya tapi gampang banget naklukin cewek itu gak berarti dia make pelet (mistis amat tuh otak sob?). Karena bisa jadi dia gampang dapetin cewek itu karena dia termasuk satu atau bahkan semua tipe cowok yang gampang dapetin cewek berikut ini.

Tipe-Cowok-yang-Gampang-Dapetin-Cewek-oleh-SegiEmpatTipe Cowok yang Jangankan Kucing Sesama Cowok Aja Dia Dihormati

Dalam pergaulanmu pasti kamu pernah deh ketemu ama tipe cowok kayak gini yang punya aura kepemimpinan yang besar dan berwibawa. Tipe cowok kayak gini sih biasanya emang gampang banget naklukin cewek karena aura kepemimpinannya itu gak bisa ditolak cewek. Tapi tentu saja kepemimpinannya itu ngasih bukti bukan malah sibuk nyela orang apalagi nyalahin orang apalagi nyalahin tiang listrik haha.

Tipe Cowok yang Gak Pusing dengan Urusan Orang Lain Tapi Lebih Fokus untuk Menggapai Impian Sendiri

Tipe cowok kayak gini adalah tipe cowok pekerja keras dan pantang menyerah. Cowok yang kayak gini udah pasti bakal bikin cewek kagum. Apalagi gak kayak cowok-cowok alay yang Cuma pengen numpang dikenal yang dikit-dikit nyinyir udah kayak hidupnya paling bener aja haha.

Tipe Cowok yang Gak Suka Membual Tapi Lebih Suka Ngomong Apa Adanya

Ada banyak alasan kenapa tipe cowok kayak gini gampang dapetin cewek. Pertama karena dia jujur, kedua karena dia tegas, ketiga karena dia gak jaim masih banyak deh pokoknya. Gak kayak cowok baik yang terlalu sibuk membual Cuma buat tuh cewek kagum. Ya istilah trennya sih pencitraan yang kalau ngomong tuh adem banget tapi aksi nol haha.

Tipe Cowok yang Gak Kehilangan Rasa Percaya Diri Meski Dia Punya Kekurangan

Kalau kamu termasuk cowok yang Cuma karena lubang idungmu gede sebelah sampe ngebuat kamu kayak putri malu berarti disitulah bedanya kamu dengan tipe cowok ini. Tipe cowok ini tahu kalau dia juga punya kekurangan, entah itu secara fisik, materi ataupun mistis tapi gak ngebuat dia jadi gak PD. Karena dia tahu semua manusia punya kekurangan dan asalkan mau usaha kekurangan itu bisa teratasi. Apalagi tipe cowok kayak gini dimata cewek itu termasuk tipe cowok yang jujur, santai dan humoris.

Tipe Cowok yang Punya Keahlian Menarik dan Bergua Bukannya Malah Sibuk Nyinyirin Hal yang Gak Guna

Dia bukan tipe cowok yang ahlinya Cuma cocokologi atau asal main klaim, tapi dia adalah tipe cowok yang gak harus pake cocokologi karena dia emang ahli. Urusan memikat cewek sih tipe cowok kayak gini emang susah disaingin sob! saya tanya deh menurut kamu lebih menarik mana “cewek yang bisa masak plus ngurus rumah ama cewek yang bisanya Cuma ngangkang aja?” jawab sendiri deh haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...