Kalau Kamu Termasuk Tipe Cowok Kayak Gini Jangan Heran Kalau Gebetanmu Ngilang

Realita para cowok yang lagi PDKT itu sebenarnya kalau diperhatikan Cuma ada dua. Pertama cowok yang PDKTnya lama tapi bisa naklukin hati gebetannya dan yang kedua cowok yang PDKTnya lama tapi gak dapet-dapet cewek, bukannya diterima yang ada gebetannya malah ngilang kayak upil. Yangbikin gatel tapi pas waktu jari udah masuk malah ngilang.

Nah, kamu-kamu termasuk tipe yang mana nih? Kalau tipe pertama pastinya bagus kan? Cuma gimana kalau kamu termasuk tipe kedua? Hmm, nyeseknya ampun-ampunan kan? Apalagi kalau kamu udah sayang dan udah ngelakuin banyak buat dia, eh dianya malah ngilang tiba-tiba. Udah gitu giliran ketemu, doi udah gandengan mesra sama cowok lain.

Jujur sih sob, saya juga ngalamin kayak gitu. Jadi ya cukup tahulah gimana rasanya, nyeseknya itu udah kayak pengen ngeluarin toples kacang dari lubang hidung.

Well, sebelum kamu jadi cowok lebay yang dikit-dikit bikin status galau apalagi sampe ngapload foto nangis dengan caption #lagiingatdia, mending sekarang kamu belajar buat perbaiki diri. Hp aja kalau sering muncul jam pasir pasti minta diperbaiki kan? Masa kamu yang udah jomblo sekian lama gak mau? Nih sob! 6 tipe cowok yang bikin gebetannya kabur, kalau kamu termasuk ya berarti kamu harus berhenti ngelakuin kayak gitu.

Tipe-Cowok-yang-Bikin-Gebetannya-Ngilang-oleh-SegiEmpatPerhatian Emang Bikin Cewek Suka Tapi Kalau Perhatianmu Berlebihan Bikin Gebetanmu Pengen Muntah

Cewek mana yang gak suka kalau diperhatiin?Cuma kalau perhatiannya berlebihan cewek pasti langsung ilfeel lah, masih mending sih kalau dicuekin karena itu tandanya cewek masih berusaha sopan. Tapi kalau langsung main hapus kontak atau bahkan ngomong jujur ke kamu, itu nyakitin banget sob!

Kebanyakan cowok emang tahunya cewek itu suka diperhatikan, Cuma yang ada dipikiran cowok perhatian itu udah bikin cewek suka. Padahal nyatanya gak sob! Nah, kalau kamu termasuk tipe cowok kayak gini, yang dikit-dikit ngechat, dikit-dikit ngirim sms bahkan sampe telponin dia setiap saat mending kamu pacaran aja sama hp kamu. Bagi cewek cowok yang perhatiannya berlebih itu ngeribetin sob! selain itu ngeganggu juga, jadi ya cewek kalau udah keganggu pasti bakal ngilang.

Semakin Cewek Penasaran Cewek Emang Bisa Makin Tertarik Cuma Jangan Kayak Jailangkung Juga Sob!

Saya yakin kamu pasti pernah dengar kalau supaya cewek suka sama kamu, kamu harus membuat cewek penasaran. Karena semakin dia penasaran maka semakin dia merasa tertantang untuk dapetin kamu.

Hal seperti itu emang gak salah sob! karena semakin cewek penasaran maka cewek pun makin tertarik. Cuma kalau kamu bikin penasarannya kayak jailangkung, yang datang tak dijemput pulang minta dianterin, eh maksudnya gak dianter alias ngilang gitu aja nanti datang kalau lagi butuh. Itu juga bakal bikin gebetanmu ngilang. Soalnya kamu dikiranya gak serius sob! kalau kamu pengen dia penasaran kamu juga harus punya batas wajar.

Waktu Sama Gebetan Sopannya Minta Ampun Pas Sama Orang Lain Kelihatan Deh Bejatnya Kayak Baboon yang Udah 5 Musim Gak Kawin-Kawin

Nah, ini maksudnya supaya kamu jadi cowok apa adanya, bukan cowok yang sok ramah, sok baik, sok sopan dan sok tahu kalau di depan gebetanmu.

Banyak yang gak sadar nih, kalau lagi sama gebetannya dia udah manusia paling sopan sedunia, bahkan ada juga yang kayak (maaf ya sob!) hewan peliharaan. Yang diminta apapun sama gebetannya manggut-manggut aja yang penting dikasih makan cinta. Sob! kamu harus tahu, bagi cewek sikap seperti ini itu tandanya kamu bermuka dua. Apalagi kalau di depan dia kamu sopan, ramah dan alim banget tapi pas gak sama dia kamu hobinya pantengin video-video terbaru si legend of po**n Miyabu, atau itulah. Dan dimana-mana cewek paling anti sama cowok bermuka dua, gebetanmu pasti bakal kabur lah.

Cowok yang PD Emang Menarik Tapi Kalau Sampe Narsis Cewek Juga Bakal Risih

Masalah PD emang selalu jadi masalah klasik buat kebanyakan cowok. Emang dimata cewek itu, cowok yang bawaannya grogi bikin kesel, gimana gak kesel kalau ketemuan Cuma diem aja gak ngajak ngomong. Padahal cewek yang udah mau ketemuan itu juga ngarepin kamu bisa nyenengin dia.

Tapi kamu juga gak harus sampe ke-PD-an juga sob! apalagi sampe narsis abis yang udah kayak cewek-cewek sosialita yang duitnya gak tahu darimana tapi liburannya selalu mewah. Bagi cewek, cowok narsis yang over ke-PD-an itu sangat haus akan pujian dan yang pasti bikin cewek pada ilfeel.

Cowok yang Hobinya Ngomong “Terserah” Bagi Cewek itu Termasuk Cowok yang Gak Punya Masa Depan

Cewek jaman sekarang itu udah realistis banget sob kalau pilih cowok. Kalau kamu gak bisa ngasih kepastian tentang hubungan kedepan atau pun masa depan hubunganmu sama dia bakal seperti apa, cewek bakal ninggalin kamu.

Nah, jangan lantas kamu langsung mikir kalau cewek itu pada matre semua. Coba deh kamu ngaca diri, kalau selama ini kamu ngomongnya terserah mulu, terlalu santai atau bahkan terlalu cuek sama apapun cewek bakal kabur lah. Soalnya bagi cewek sifat kayak gitu itu tandanya kamu gak punya motivasi hidup dan gak punya gairah selain seks. Cewek itu bakal mikirnya jauh kedepan, bahkan sebelum kalian nikah dia udah mikirin gimana kehidupannya nanti kalau sama kamu. Nah, kalau kamu bawaannya kayak gitu yang ada cewek bakal mikirnya “nih cowok masih manja banget gak bisa jadi pendamping masa depan, dah ah tinggalin aja”.

Cowok yang Gak Grogian Emang Nyenengin tapi Gak Harus Kebanyakan Ngomong juga Apalagi Giliran Gebetannya Ngomong Malah Dicuekin

Cewek sukanya sama cowok yang gak kaku, yang gak grogi dan yang bisa jadi teman ngobrol yang nyenengin. Cuma itu bukan berarti kamu banyak omong sob! dikit-dikit kamu komentar, dikit-dikit kamu ngceh gak jelas, terus giliran dia yang ngomong kamu malah cuek kayak bebek hutan. Bagi cewek, cowok tipe seperti ini itu bikin ilfeel, karena dipikiran cowok kamu termasuk tipe cowok egosi yang Cuma pengen cerita apa yang kamu suka dan maunya Cuma didengerin aja gak mau dengerin dia.

Well, kamu termasuk tipe yang mana nih sob? gak perlu ngaku sih yang penting kalau kamu udah tahu, itu berarti kamu udah harus ngerubahnya. Jangan udah tahu tapi gak dirubah juga, itu sih bego namanya sob! istilahnya udah tahu itu tai kucing tapi masih dicium juga, muntah kan jadinya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...