8 Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel, Cowok Wajib BACA!

Cowok ganteng, mapan dan berkharisma katanya sih tipe cowok yang dianti cowok-cowok lain. Wajar sih sebenarnya, gimana gak “dianti” hampir semua cewek disambet mereka, sementara cowok lain yang Cuma biasa-biasa aja hanya kebagian “sisanya”.

Kadang sih saya juga kepikiran, yang mungkin wakili jutaan cowok di luar sana. Pikirnya gini “kenapa ya cewek itu mau aja disakitin sama cowok padahal baikan juga aku, dia sih Cuma menang karena mapan aja tapi ya gantengan dia juga sih”. Kamu-kamu yang masih jomblo mungkin pada kepikiran kayak gitu kan?

Tapi sebelum kamu-kamu nyinyir gak jelas, apalagi sampai sibuk ngejelek-jelekin orang lain yang faktanya sama sekali gak kamu tahu aslinya, mending ngaca dulu deh sama diri kamu sendiri. Kalau kamu termasuk salah satu dari 8 tipe cowok berikut ini ya wajar kalau cewek-cewek nolak kamu. Nah, tanpa basa-basi lagi nih tipe cowok yang bikin cewek pada ilfeel.

Tipe Cowok yang “Hobi” Ngeluh di Sosmed

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatJangankan kamu, saya sendiri heran sob! Ada ya cowok yang hobinya udah kayak cewek. Sekali galau curhatnya bisa sampai berbulan-bulan. Mirisnya sampai posting foto nangis, biasanya sih ngarep supaya orang-orang jadi prihatin sama dia.

Nah, penting nih buat kamu-kamu. Emang kamu punya hak penuh dengan akun sosmed kamu. entah itu FB, twitter, IG atau lain sebagainya. Tapi ya setidaknya kamu tahu batas juga lah, sosmed itu bukan tempat yang bisa kamu jadikan ajang buat curhat. Apalagi kamu cowok sob! Ya memang mungkin bakal ada orang yang jadi ikut prihatin sama kondisi kamu. Tapi itu kalau sekali atau dua kali yaw ajar, kalau keseringan? Cewek –cewek pada enek sob! Nanti dikiranya kamu cowok yang lebay (padahal sih emang iya).

Tipe Cowok yang Hobi “Buru-Buru” Nembak

Ada juga nih tipe cowok yang baru PDKT 2 hari udah langsung main nembak aja. Biasanya sih karena 2 faktor, pertama karena udah kepalang suka dan kedua karena mengira kalau “buat dapetin cewek itu cowok harus cepat sebelum kesambet orang”.

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatSob! Mesti ingat yang namanya PDKT itu semua butuh proses. Emang sih kamu bisa naklukin cewek dalam sehari doang. Tapi normalnya yang namanya cewek itu mereka lebih suka kalau gak buru-buru. Umumnya supaya bisa ngenal kamu lagi dan kesannya sih supaya gak asal-asalan nerima cowok. Kalau dia udah ngerasa nyaman dia pasti bakal kasih kode kok. Jadi ya santai aja, keep calm tapi lebih peka juga sama kode yang dia kasih.

Tipe Cowok yang Baperan

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatKarena sudah jatuh cinta duluan waktu PDKT, cowok biasanya bukan Cuma buru-buru buat nembak gebetannya. Tapi paling sering itu si cowok jadi baperan. Biasanya sih seperti ini:

Jono: eh pinggiran panci kemana aja seharian?

Gebetannya: seharian ini gua sibuk,,, dasar badak buluan

Jono: yaelah biasa aja kali gak perlu pake fisik, mentang-mentang gua gede

Gebetannya: ???!!!!@#$%^&*@@#

Hayo ngaku siapa yang kayak gini? Saya sih heran juga padahal yang pertama mulai becanda si dia, eh yang malah kesinggung dia juga. Tipe cowok yang kayak gini nih, dimata cewek itu masuk tipe cowok yang ngebosenin plus ngeselin. Gimana gak, dianya baperan gitu.

Bisa juga seperti ini:

Jono: halo cantik lagi ngapain?

Gebetannya: eh Jono gak lagi ngapa-ngapain nih, lagi nyantai aja sama pacar gua…

Jono: hah? Kamu udah punya pacar, tapi kamu kemarin perhatiin aku kamu peduli sama aku, itu semua maksudnya apa??!!

Gebetannya: (dalam hati) perhatian gak selamanya suka kali Jon

Tipe Cowok yang Hobi Ngambek

Jono: Haii cantik

Semenit kemudian

Jono: hey lagi ngapain? Sibuk ya?

15 menit kemudian

Jono: kok gak dibales sih? Gak suka kalau aku hubungin kamu?

Sejam kemudian

Jono: ok deh aku gak bakal hubungin kamu lagi, makasih buat semuanya

Dua jam kemudian

Jono: oh ya sorry gua Cuma pengen ngasih tahu, hadiah yang udah gua kasiin sama lo balikin besok ya!!

Tipe cowok seperti ini biasanya beda-beda tipis ama tipe cowok baperan. Soalnya sama-sama gampang kesinggung plus gampang ngambek. Dibecandain dikit langsung ngambek, ditinggal tidur atau emang karena lagi sibuk langsung ngambek, ya mana ada cewek yang bakal suka.

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatTipe Cowok yang Hobinya “Terserah Kamu Aja Deh”

Jono: haloo

Gebetannya: Hey Jon, entar malem jadi kan? Tapi kita mau kemana nih?

Jono: iya jadi kok, terserah kamu aja deh

Gebetannya: (dalam hati) buset deh nih cowok, dia yang ngajakin ujung-ujungnya gua juga yang nentuin, gak kreatif banget sih

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatSaya berani taruhan kalau di luar sana ada banyak tipe cowok yang seperti ini. Sob!  Suka sama satu cewek yang belum tentu juga suka kamu itu wajar-wajar saja, tapi kalau itu sampe bikin kamu jadi dimabuk cinta mending pikir-pikir lagi deh. Bukan apa-apa sob! Kamu bakal ditolak cewek kalau kamu tahunya Cuma terserah. Cewek itu semandiri apapun dia, dia lebih suka kalau kamu sebagai cowok bisa memimpinnya, membimbingnya dan mengarahkan dia. Kalau tahunya Cuma terserah kamu bakal dikira “kamu itu cowok atau cewek sih!?”.

Tipe Cowok yang Dikasih Perhatian Dikit Langsung “Wah Dia juga Suka Aku”

Ada juga nih cowok yang Cuma:

Jono: Haloo, eh besok aku kayaknya gak bisa ngampus deh

Gebetannya: oh kamu kenapa Jon?

Jono: lagi gak enak badan nih

Gebetannya: oh ya udah nanti aku absenin, kamu istirahat deh Jon get well soon ya

Jono: iya makasih, tapi kamu besok ngampusnya sama siapa? Yang nganterin siapa? Kalau pulang langsung pulang ya

Gebetannya: ???!@#$%^&*!@

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatPlease! Cewek udah dari sononya itu care sama semua orang, jangan karena kamu ngerasa di perhatiin kamu udah pikir dia suka sama kamu. Apalagi sampe sok ngautr-ngatur dia, sob! Saya kasih tahu ya, cewek itu paling anti sama cowok yang suka ngatur. Belum juga jadi pacarnya, gimana kalau udah pacaran? Lagian masih bagus kalau dia gak bales, tapi kalau dibalesnya “ya terserah aku dong, yang jemput kan ada pacar aku”.

Tipe Cowok yang “Sorry Aku Gak Bisa Nerima Kamu” Langsung Marah

Yang namanya PDKT itu pasti bakal ada yang namanya diterima atau ditolak. Kalau diterima sih pasti rasanya bahagia kan, tapi kalau ditolak? Nah disini nih biasanya cewek-cewek bakal langsung ilfeel terus bilang “untung banget aku gak suka sama dia, kalau aku suka terus pacaran, gimana nantinya kalau kita pas bertengkar terus dia langsung….”.

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatDitolak itu emang gak enak banget sob! Sumpah saya juga pernah ngerasainnya, bahkan dulu saya seperti “dimainin gitu”. Apalagi kan yang namanya cowok pasti bakal berjuang mati-matian buat dapetin cewek yang dia suka. Karena udah “mati-matian” rasa sakitnya juga mati-matian.

Tapi satu hal yang harus kamu ingat, cinta ditolak itu bukan hal aneh. Emang rasanya sakit tapi kamu mesti realistis juga sob! Kalau dia gak suka kamu ya kamu gak bisa maksa lah. Apalagi sampai main kasar, terus udah kamu kasarin tapi kamu masih mau lanjut berjuang. Itu sih bukan namanya bikin ilfeel tapi kamu emang gak punya malu.

Tipe Cowok yang Kayak Baboon Lagi Sange

Jujur saya sendiri sebenarnya belum pernah ngeliat langsung baboon yang lagi sange, tapi kalau dilihat dari kenyataan tipe seperti ini sih sebenarnya ada. Ciri-cirinya, hobi marah plus suka main kasar, udah gitu agresif dan ujung-ujungnya yang ada di kepala itu Cuma mesum.

Tipe Cowok yang Bikin Cewek pada Ilfeel oleh SegiEmpatKamu ngerti kan kenapa saya bilangnya kayak baboon yang lagi sange? Gak perlu ngaku sih karena saya yakin kamu pun gak mau ngaku, yang penting harus kamu tahu kalau tipe seperti ini itu bukan Cuma bikin ilfeel tapi rasanya bikin pengen matiin aja.

Nah, jadi coba deh kamu ngaca dulu jangan keburu jelek-jelekin orang apalagi karena Cuma kalah “saing”. Mending bagusin diri kamu sendiri, kalau udah biasa-biasa aja, pemalas terus ngelakuin semua sikap di atas saya sarankan gak usah hidup aja sekalian. Hehhee becanda sob!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...