Di luar sana mayoritas cewek-cewek mikirnya, cowok itu Cuma suka ama cewek yang cantik dan seksi. Alasannya sih sederhana karena cowok itu makhluk yang visual plus otak selangkangan, jadinya kalau ngeliat cewek yang bening, cantik, seger dan seksi yang kalau lagi jalan tulang-tulangnya kayak pada longgar semua. Yang goyang kanan kiri atas bawah haha itu cewek atau lele?

Sebagai cowok saya sih emang gak bisa ngebantah kalau ngeliat cewek yang cantik putih mulus terus bodinya kayak ular lagi jalan, yang berlekuk-lekuk selalu bikin dengkul lemas. Cuma jangan langsung pikirnya cewek yang kayak gitu udah tipe idaman banget. Soalnya gini, emang secara visual itu menarik dan ngebuat mata gak mau berhenti melirik. Cuma kalau soal urusan hati, cowok-cowok itu gak selalu pikirnya Cuma pengen ngepuasin visualnya aja.

Tipe-Cewek-Idaman-Cowok-Berdasarkan-Zodiak-oleh-SegiEmpatIstilahnya sih percuma cantik, kalau hatinya sebusuk politikus bangsat ya cowok-cowok pasti bakal mikir lah. Apalagi kalau cantiknya itu Cuma karena oplas? Apa bedanya sama trangender? Yang ada cowok mah bakal mual-mual. Lantas kayak gimana cewek yang jadi idaman cowok?

Nih tipe cewek idaman cowok berdasarkan zodiak, kita mulai dari yang paling atas ya.

Cewek Sagitarius

Cewek sagitarius adalah tipe cewek yang emang paling jadi idaman para cowok. Karena dibalik jiwa petualangannya yang tinggi cewek yang zodiaknya sagitarius itu kalau udah jatuh cinta dia gak pernah main-main. Gak Cuma itu, cewek sagitarius juga bakal memperhatikan cowoknya dengan baik karena baginya orang yang dia cinta lebih penting yang bahkan kadang ngebuat dia lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Apalagi cewek sagitarius kebanyakan emang menarik dan bisa merawat diri.

Cewek Pisces

Sensitif dan lembut adalah dua daya tarik cewek pisces di mata cowok. Apalagi cewek pisces emang punya empati dan kebaikan hati yang luar biasa. Gak heran cewek pisces pun jadi tipe cewek yang paling diidamkan cowok. Apalagi cewek pisces itu super perhatian, dia gak bakal membuat orang yang dia cintai merasa terbaikan. Pokoknya dia selalu berusaha ada untuk orang yang dia cintai. Apalagi pembawaan pisces juga cenderung kalem gak ada istilahnya “kesurupan” kalau Cuma telat ngebalas chat.

Cewek Capricorn

Orangnya memang perfeksionis udah gitu paling gak suka kalau ada hal yang salah. Karena itu dia bakal bekerja keras untuk melakukan semua hal dengan baik. Tapi semua sifat alaminya ini ngebuat cewek Capricorn punya daya tarik lebih di mata cowok, apalagi urusan penampilan cewek capricon itu gak Cuma cantik tapi modis. Jadinya sinyal cowok yang emang sensitif untuk urusan kayak gini bakal tertarik sama cewek Capricorn.

Cewek Libra

Libra itu terkenal sebagai zodiak yang adil, tapi diantara zodiak lainnya libra adalah zodiak yang punya hati paling baik. Untuk urusan hubungan, cewek libra adalah cewek yang dewasa saat punya masalah dia lebih memilih untuk menyelesaikan masalah bersama ketimbang saling jambak-jambakan. Daya tarik lain yang ngebuat cewek libra jadi idaman adalah sifatnya yang akan berkali-kali lipat membalas kebaikan yang ia dapatkan. Tapi kalau dijahati dia tidak segan untuk memutuskan hubungan.

Cewek Gemini

Dari pengalaman sih, cewek-cewek gemini itu punya daya tarik yang gak bisa ditolak cowok. Kenapa? jujur sih saya tipikal orang yang gak gampang tertarik. Tapi giliran ketemu cewek gemini itu emang menantang karena dia punya dua sisi dalam dirinya. Sisi satunya dia adalah cewek yang pandai bergaul dan menyenangkan sedangkan di sisi lain dia juga kadang misterius. Karena itu bisa dibilang semua cowok bakal tertarik sama cewek gemini apalagi dia juga supel gak Cuma bergaul tapi dalam menjalin hubungan dia pun seperti itu.

Cewek Aquarius

Bukannya mau merendahkan kamu-kamu yang berzodiak aquarius ya, tapi ya dimata cowok cewek yang berzodiak aquarius itu emang ngebuat cowok berpikir panjang untuk pacaran. Kenapa karena kamu yang berzodiak aquarius punya sisi baik dan menyenangkan tapi disisi lain kamu punya sifat yang keras kepala. Inilah yang kadang membuat cowok merasa lelah untuk berhubungan sama kamu. Apalagi sifatmu yang emang paling sering overthinking. Saya sih sarankan supaya kamu bisa sedikit menekan kebiasaan itu. Saling mengerti dan saling memahami adalah kuncinya.

Cewek Leo

Cewek leo juga bisa dibilang ngebuat cowok berpikir keras untuk menjalin hubungan. Sebenarnya sih cewek leo ini bukannya gak baik tapi cewek leo cenderung suka dengan hal romantis yang berlebihan. Dia juga suka ber-ekspektasi ketinggian jadinya cowok-cowok bakal mikir keras buat menjalin hubungan dengan dia. Ekpektasi boleh tapi jangan lupakan realita dan satu lagi jangan sering-sering baperan.

Cewek Cancer

Super sensitif  dan terlalu gampang merasa tersakiti, karena selalu menggunakan hati. Sifat itulah yang umum dimiliki oleh cewek cancer jadinya kebanyakan cowok pun kadang kurang merasa cocok. Hanya cowok-cowok yang penyabar dan setia yang bisa berhubungan dengan cancer, apalagi cewek cancer kadang sering membuat orang yang dicinta merasa serba salah.

Cewek Taurus

Penyabar, pemaaf dan berhati dingin selain itu cewek taurus pun mengutamakan keindahan dan kenyamanan jadinya mereka cenderung materialistis. Ya itu adalah alasan kenapa cowok-cowok tidak terlalu mengidam-idamkan cewek taurus. Hanya cowok-cowok tertentu yang bisa mendapatkan hatinya dan bisa menjalin hubungan lama dengan cewek taurus.

Cewek Aries

Aries sebenarnya zodiak yang cerdas, tapi untuk urusan hubungan cewek aries itu sulit diajak menjalin hubungan. Karena cewek aries itu ibaratnya kurang piknik, yang gampang banget tersinggung dan suka menyimpulkan sesuatu terlalu cepat dan sepihak. Karena itu rata-rata cowok harus berpikir panjang untuk menjalin hubungan dengan dia.

Cewek Virgo

Paling suka mengkritisi sesuatu tapi sayangnya cewek virgo pun cenderung kurang percaya diri, jadinya dalam hubungan cewek virgo kadang suka membuat cowok jadi merasa sulit dan serba salah. Buat kamu cewek virgo penting agar kamu percaya kalau kamu itu pantas bersama orang yang kamu cintai. Jangan gampang baper dan curigaan.

Cewek Scorpio

Kebanyakan cowok kurang begitu tertarik dengan cewek scorpio, alasannya karena cewek scorpio ini cenderung punya sifat egois dan tidak mau kalah. Inilah yang membuat banyak cowok yang memilih mundur saat mendekatinya. Bahkan tak jarang cowok memilih untuk mengakhiri hubungan. Sebenarnya ini bukannya negatif tapi cewek scorpio memang lebih terbuka dengan apa yang dia rasakan. Jadinya kalau dia merasa tidak nyaman dan tidak suka itulah yang akan dia katakan. Cuma sekali dia jatuh cinta maka dia akan mencitai cowok dengan sepenuh hatinya.

Namanya hidup ya emang ada di atas dan di bawah, buat kamu yang urutannya di bawah jangan langsung pikir kalau kamu bakal dihindari sama semua cowok. Karena bisa jadi kamu emang gak cocok kalau jadi pacar tapi kamu cocoknya kalau langsung dijadiin istri. Lebih bagus lagi kan kalau cepet-cepet dihalalkan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY