Kesepian, menyedihkan, tidak ada yang perhatikan dan tidak ada yang berbagi cinta dengannya. Seperti itulah nasib para jomblo, yang mau tidak mau harus tetap mereka jalani meski setiap hari mungkin kerjaannya Cuma bengong, berkhayal dan sakit hati apalagi kalau di depannya melintas sepasang kekasih yang berjalan dengan mesra.

Boys! meski kamu jomblo bukan berarti kamu harus patah semangat meski memang di dalam hati dan pikiran kamu mungkin bertanya-tanya “kenapa ya saya terus gagal dapetin cewek?”. Kamu bisa menganggap kalau “pria baik itu ditakdirkan untuk berpasangan dengan orang yang baik juga” atau seperti kata banyak orang “belum ada cewek yang beruntung bisa mendapatkan kamu”.

Tipe Cewek dan Cara Mendekatinya oleh SegiEmpatTidak ada salahnya kamu mencari pembenaran karena status romansa kamu, apalagi kalau itu memang bisa membangkitkan daya tarik kamu dan percaya kalau diluar sana ada wanita yang sudah ditakdirkan untuk jadi pasangan kamu. Hanya saja kalian berdua belum bertemu. Tapi ingat! pembenaran seperti itu jangan kamu jadikan sebagai alasan yang justru bikin kamu malas berusaha dan tidak mau mengintrospeksi diri kamu sendiri. Boys! kamu masih jomblo itu bukan hanya karena kamu belum ketemu dengan cewek yang ditakdirkan untuk kamu, atau karena belum ada cewek yang beruntung mendapatkan kamu. Tapi kamu jomblo bisa saja karena cara kamu mendekati makhluk paling indah tersebut dengan cara yang salah.

Lalu apa cara yang sebenarnya? Ada banyak cara mendekati wanita selain mendekatinya dengan mengenali kepribadiannya seperti yang disebut dalam buku formula cinta, kamu bisa mendekati cewek sesuai tipenya. Nah, ini yang kamu tunggu berikut 7 tipe cewek dan cara mendekatinya.

Tipe Cewek “Serigala Berbulu Domba”

Seperti istilahnya “serigala berbulu domba” tipe cewek ini punya tujuan terselubung sama kamu, parahnya tipe cewek seperti ini selalu sukses bikin cowok terhipnotis meski sebenarnya doi sendiri sudah punya pacar. Alasannya karena tipe cewek ini memang tidak terlalu jaim dan asik saat diajak bersenang-senang, tapi sebenarnya ia hanya ingin “kesenangan” atau yang enak-enaknya saja.

Cara mendekati tipe cewek seperti ini sama sekali tidak boleh pakai perasaan. Kalau gebetan kamu seperti ini, berikan apa yang dia butuhkan. Dalam artian jika dia hanya ingin kesenangan maka kamu berikan itu tanpa harus baper. Tapi jangan terlalu bodoh kalau kamu sendiri justru menderita karena itu.

Tipe Cewek Keibuan

Tipe cewek seperti ini sebenarnya termasuk tipe wanita yang sangat langka. Bahkan kebaikan hatinya, kelucuannya, sifat-sifat mellow-nya, kesederhanannya dan keibuannya jarang bisa kamu temukan. Tipe cewek ini nyaris sempurna hanya saja sayangnya karena hal tersebut pula tidak jarang banyak cowok rela mengorbankan semua hal untuk si cewek. Meski sebenarnya si cewek tidak meminta.

Kalau kamu beruntung lagi PDKT dengan tipe cewek seperti ini, jangan terburu-buru. Sebisa mungkin kamu harus bisa mengimbanginya, dalam artian kamu juga harus bisa memperlihatkan kalau kamu adalah pria sejati yang bisa melindunginya dan mengayominya. Kalau kamu Cuma menuruti semua kemauannya kamu bakalan ditolak boys!

Tipe Cewek dan Cara Mendekatinya oleh SegiEmpatTipe Cewek Rumahan

Disatu sisi tipe cewek seperti ini mungkin cukup manja dan sangat dekat dengan orangtuanya, disisi lain cewek seperti ini juga sangat dilindungi oleh orangtuanya. Dia nyaris tidak pernah nongkrong di kafe, setiap kali pulang sekolah, kuliah ataupun kerja dia pasti akan langsung pulang.

Untuk mendekati tipe cewek seperti ini kamu memang butuh usaha yang gigih, bermuka tebal dan bermental baja. Bukan hanya karena kamu akan susah mengajaknya kencan di kafe kamu juga akan berhadapan dengan orangtuanya. Apa yang harus kamu lakukan? Satu-satunya jalan untuk PDKT sama doi kamu harus berani datang ke rumahnya, kalau kamu sendiri tipe cowok romantis kamu bisa membawa gitar dan menyanyikan lagu romantis untuknya tapi kamu juga harus siap kalau kamu disiram air karena bikin ribut.

Tipe Cewek Mandiri

Tipe cewek seperti ini adalah tipe-tipe wanita karir karena doi adalah pekerja keras, cerdas, tegas, tidak pernah bergantung dengan orang lain dan pastinya dia tahu apa yang dia butuhkan.

Sangat independen, punya ekspektasi yang tinggi dan punya aturan seperti itulah tipe cewek ini. Untungnya saat dia tertarik dengan seseorang maka dia tidak malu untuk mulai mendekatinya. Hanya saja kalau doi tidak menemukan hal menarik dan menemukan cowok yang bisa mengimbanginya maka doi juga tidak ragu untuk pergi begitu saja.

Untuk mendekati tipe cewek seperti ini kamu tidak bisa bermanis-manis di depannya, kamu tidak boleh manja apalagi cengeng. Kamu harus bisa mengikuti aturannya tapi jangan pernah mengorbankan diri kamu kalau kamu tidak setuju. Hal ini memang bisa berisiko tapi sebenarnya hal itulah yang dia cari, karena kebanyakan pria akan tunduk dengannya sementara kamu berani menentang apa yang tidak kamu suka.

Tipe Cewek Sosmed

Tipe Cewek dan Cara Mendekatinya oleh SegiEmpatSekarang ini pengguna sosmed memang sangat beragam tapi sebenarnya kaum wanitlah yang menjadi pengguna terbanyak. Tapi tunggu dulu, bukan berarti tipe cewek sosmed seperti itu. Tipe cewek seperti ini cenderung hanya sibuk di sosmed, dan kalau PDKT di sosmed doi terlihat terbuka tapi giliran diajak kencan doi hanya bisa janji manis saja.

Tipe cewek seperti ini memang sangat menyenangkan kalau di sosmed tapi karena kamu sendiri tidak pernah ketemuan pastinya kamu tidak akan tahu seperti apa dia sebenarnya. Untuk mendekati tipe cewek seperti ini kamu butuh cara yang berbeda, jika kamu mendekatinya secara halus dan doi masih janji manis semata kamu harus bisa melangkah lebih berani. Jika doi masih kuliah kamu harus berikan kejutan “jemput dia di kampusnya dan ajak kencan!” begitu pula kalau doi sudah kerja. Tapi ingat, selanjutnya sebisa mungkin komunikasi kamu dan dia tidak lagi terjadi di sosmed, setiap kali kamu ingin ngobrol langsung temui dia.

Tipe Cewek Princess

Cewek yang digilai banyak cowok, seperti itulah tipe cewek princess seperti ini. Pasalnya doi itu cewek yang cantik, seksi, sering perawatan, suka hangout dan dari ujung kepala sampai ujung kaki semuanya bermerk.

Kalau kamu sukses menaklukkannya maka kamu akan merasa seperti menang hadiah ratusan juta, tapi tunggu dulu mendekati cewek seperti ini memang gampang-gampang susah. Apakah kamu harus kaya untuk bisa mendapatkannya? Belum tentu, kalau kamu berhasil membaca kepribadiannya dan tahu seperti apa kamu bersikap di depannya tanpa sepeser uang pun kamu bisa bikin si dia takluk.

Tipe Cewek yang Hobinya Curhat

Baik, ramah dan enak diajak ngobrol merupakan hal yang cukup melekat sama cewek seperti ini. Tapi sesuai namanya yang dibicarakan selalu tentang masalah kehidupannya. Tipe cewek seperti ini biasanya terbagi dua, pertama karena memang dia butuh perhatian dan bantuan tentang masalahnya dan kedua adalah tipe cewek brengsek yang hanya ingin memanipulasi kamu untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Entah untuk sisi materi atau lainnya.

Cara mendekati tipe cewek seperti ini juga tidak mudah, pertama kamu harus bisa membedakan doi termasuk jenis yang mana. Setelah itu, kamu harus pahami apa yang dia butuhkan dan sebisa mungkin kamu tidak boleh terjebak dengan curhatnya. Kamu bisa mengajaknya ke tempat dimana doi tidak bisa curhat, misalnya konser atau membawanya ke tempat yang bisa bikin doi lupa dengan masalahnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY