" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Teknik Terampuh Merayu Wanita : Buat Dia Tertawa!

Banyak yang bilang kalau pria itu paling jago merayu. Sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya salah, soalnya kalau dibandingkan dengan wanita memang pria lebih jago, sementara wanita jagonya itu kalau bukan soal belanja ya jagonya bikin tegang kepala bawah haha.  Tapi tapi tidak sepenuhnya benar juga, karena kalau di lihat kadang ada pria yang sudah berusaha mati-matian untuk merayu wanitanya tapi tetap saja tidak suka.

Memang merayu wanita itu butuh cara khusus, tidak hanya sekedar memujinya cantik, apalagi yang sampai membuat pantun seperti “bapak kamu . . .” yang memang sudah ketinggalan jaman. Tapi tenang, karena sampai sekarang teknik terampuh merayu wanita yang tak pernah ketinggalan jaman itu adalah dengan membuatnya tertawa.

Ya, salah satu teknik paling ampuh untuk menarik perhatian wanita adalah dengan membuatnya tertawa.

Yakinlah, jka Anda sudah bisa membuat “gebetan” Anda tertawa, Anda sudah hampir berhasil meraih hatinya. Bila Anda membuatnya tertawa, dia benar-benar tertarik kepada Anda dan ia merasa sangat sayang pada Anda. Ini adalah hal yang terjadi secara alami dan disadari oleh semua wanita. Pasalnya, sama seperti Anda saat Anda bersama dengan orang yang menyenangkan tentu Anda tidak akan menolak saat ia ada di dekat Anda. Hal inilah yang membuat candaan menjadi trik yang ampuh dalam merayu cewek.

Jika ia merasa bosan dan merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri saat sedang bersama Anda, jangankan membuatnya jatuh cinta, Anda bahkan tidak akan membuatnya nyaman berada di dekat Anda. Jika Anda sedang dekat dengan wanita maka membuatnya tertawa adalah trik merayu gebetan yang bisa membantu Anda untuk memangkan hatinya. Jika ia bisa tertawa lepas dan bersenang-senang bersama Anda, dia akan jatuh cinta, bahkan tergila-gila pada Anda.

Mungkin bagi sebagian orang, hal seperti itu hanyalah sebuah kiasan yang Cuma membuat gebetan senyum-senyum tanpa menaruh perasaan haha segitu dalamnya ya? tapi memang benar kadang membuat wanita tertawa itu tak benar-benar ampuh untuk membuat hatinya luluh. Jangankan jadi suka yang ada kadang Cuma dicari pas butuh hiburan saja, kalau lagi berantem sama pacarnya.

Kalau kejadiannya seperti itu ya memang berarti Anda itu salah memilih target. Karena di satu sisi membuat wanita tertawa itu salah satu trik yang paling ampuh untuk membuat hatinya luluh. Kalau gagal itu karena faktor lain, seperti karena faktor  candaan Anda yang kelewat garing, candaan Anda yang tidak nyambung, candaan Anda yang tidak lucu atau karena faktor muka. Ya bisa saja kan waktu bercanda mukanya kurang lucu haha. Jadi kalau memang Anda ingin membuatnya tertawa, mulailah belajar melucu.  Cob abaca cara membuat wanita tertawa saat PDKT, sebagai referensi.

Nah tapi terlepas dari itu, satu hal tentang wanita yang perlu selalu Anda camkan adalah bahwa mereka tidak suka hal-hal verbal, mereka lebih suka hal-hal yang tersirat. Jadi dengan selalu mengingat rahasia ini, Anda akan menghemat banyak waktu dan usaha ketika mencoba untuk “PDKT” kepada seorang wanita.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...

Tips dan Trik Membuat Wanita Terkesan Pada Anda

Wanita merupakan makhluk yang sangat kompleks, mereka memiliki tingkat emosional yang cukup tinggi. Bahkan wanita cenderung lebih mengutamakan kehendak hatinya ketimbang logikanya. Hal inilah...