" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tanda Mantan Kamu Bakal Balikan Sama Mantannya

Mantan itu apaan sih? well, mungkin itu hal pertama yang selalu keluar dari mulut kamu kalau ngomongin soal mantan. Yang seolah udah move on dan gak ada kepikiran lagi ama mantan.

Tapi ahh bohong banget deh kalau kamu gak pernah kepikiran mantan, buktinya sewaktu kamu bilang “mantan itu apaan sih?” kamu pasti berusaha buat sok asik kan padahal hati tersiksa haha udah deh gak usah ngeles!

Emang sih nyatanya mah yang namanya mantan itu mau kayak gimanapun ya gak bakal dilupa deh, yang ada malah suka kepikiran apalagi kalau temen kamu ada yang ngomong “ehh denger-denger nih sih (nyebut nama mantan kamu) udah putus”. Bisa-bisa dua kali lebaran kuda juga gak bakal abis tuh dipikirin haha.

Well kalau kamu emang pengen balikan sih ya gak masalah, Cuma sama seperti kayak posisi kamu sekarang kira-kira mantannya pengen balikan gak ya? terus mantan kamu itu kira-kira bakal balikan gak ya sama mantannya? Nah, biar kamu-kamu bisa ngira-ngira peluang kamu kayak gimana, nih tanda mantan kamu bakal balikan sama mantannya.

Mantan Kamu Masih Suka Posting Soal Mantannya di Sosmed

Yang namanya mantan itu meski pernah dekat, pernah sayang-sayangan atau mungkin pernah “gulat-gulatan” di wisma, tetep ada batas pemisahnya. Dalam artian ya gak semua hal bisa dengan bebas kamu tanyain ke dia.

Jadi ya gak mungkin banget deh nanya langsung soal mantannya iya kan? jadi cara paling aman ya stalking sosmednya si mantan. Kalau mantan kamu bakal balikan isi sosmednya itu ya gak jauh-jauh deh dari mantannya. Entah itu foto, status pokoknya apa aja deh, tapi bukan kamu ya tapi mantan yang satunya, itu lho yang jadi pacarnya abis pacaran ama kamu yang dulu waktu masih jadian sama kamu suka jadi bahan pertengkaran bhahaha.

Mantan Kamu Suka Ngomongin Mantannya

Biasanya sih segitu tahu mantan udah putus, kamu yang masih menyimpan rasa yang gak Cuma rasa sayang tapi rasa-rasa frustasi karena sehabis putus gak bisa punya pasangan (ketawa dulu ah bhahahaha) langsung kepikiran buat balikan.

Yang diawali dengan menyapa terus ngajak jalan dan lanjut ke chattingan. Mending sih kamu jangan keburu seneng perhatiin dulu obrolan kalian apaan. Kalau tiap bareng dia yang diomongin mantannya (bukan kamu tapi yang satunya haha) ya itu tandanya doi kemungkinan bakal balikan ama mantannya.

Mantannya Mantan Kamu Suka Posting Soal Mantan Kamu

Kalau mantannya mantan kamu ngelakuin hal yang sama kayak mantan kamu, ya itu tandanya emang mereka masih saling suka sob! ya bisa dibilang sih kalau kayak gini tandanya harapan kamu sirna. Ya mau gimana lagi kalau dia yang pengen diajak menjalin kisah gak mau? Sabar ya mblo mungkin emang bukan jodoh, bukan ya bukan belum hehe.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....